travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Gratis Umrah Bagi Guru Mengaji

JAMBI--MICOM: Gubernur Jambi Hasan Basri Agus (HBA) di Jambi berjanji memberikan kesempatan para guru mengaji di Batanghari untuk menunaikan ibadah umrah secara gratis.

"Program umrah itu muncul, karena para guru ngaji selalu mengajarkan tentang ibadah haji, namun yang bersangkutan sendiri belum mampu dalam sisi biaya untuk melaksanakan ibadah tersebut," katanya di Jambi, Minggu (27/2).

Karena itu, pemerintah memprogramkan ibadah umrah gratis bagi guru mengaji, termasuk di Kabupaten Batanghari. Pemerintah memberikan kesempatan kepada 40 guru mengaji untuk melaksanakan ibadah umrah ke Tanah Suci Mekkah setiap tahunnya.

"Tahun ini, dua guru ngaji dari Kabupaten Batanghari diberi kesempatan itu," katanya.

Selain itu, program peningkatan kesejahteraan masyarakat juga terus dilaksanakan yaitu program bedah rumah bagi masyarakat miskin. "Setiap tahunnya diprogramkan 5.000 rumah akan dibedah sekaligus memberikan sertifikat bagi pemiliknya. Semuanya diberikan secara cuma-cuma," katanya.

Semua itu sebagai upaya pemerintah dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) di Jambi. Hanya dengan SDM berkualitas yang membuat cita-cita dalam memajukan Jambi akan dapat tercapai. (Ant/OL-5)

Ikuti Paket Umroh Lengkap Cheria Wisata ya ^O^

Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Gratis Umrah Bagi Guru Mengaji