travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Bukopin Bidik Tabungan Haji

JAKARTA- Bank Syariah Bukopin bakal segera meluncurkan produk dana talangan haji (DTH). Menurut Direktur Utama Bank Syariah Bukopin, Riyanto, setelah sempat terhenti, akhirnya Bank Umum Syariah (BUS) ini bakal meluncurkan kembali produk pembiayaan ini.

''Insyaallah segera di 2011,'' katanya. Ia mengaku akad sedang pihaknya pelajari, kemungkinan besar mudharabah atau qard. Riyanto mengatakan kedua akad ini kemungkinan menjadi pilihan karena sesuai untuk haji dan memiliki keunggulan masing-masing. ''Kalau mudharabah kan kita bagi hasil, tapi kalau qard bisa dapat bonus,'' ujarnya.

Untuk dana, pihaknya berencana mengucurkan dana talangan haji hingga Rp 50 miliar. Meski demikian, ia berujar Syariah Bukopin masih akan melihat kondisi pasar lebih lanjut. ''Sementara ini, kita fokus dulu ke dana tabungan haji ini. Kita belum akan main ke dana tabungan umrah (DTU),'' jelasnya.

Daftar Haji/ Cara Mudah Daftar Haji ONH Plus


Nah mulai sekarang, anda tidak perlu khawatir lagi karena Cheria Travel memberikan cara mudah daftar umroh 2016 untuk anda semua yang ingin menunaikan ibadah umroh ke tanah suci.

Cheria Travel memang memberikan kemudahan dalam daftar umroh 2016 bukan?

Untuk mendapatkan info lebih rinci mengenai Cara Mudah Daftar Umroh 2016 / Haji Plus ONH, silahkan hubungi kami.

Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Bukopin Bidik Tabungan Haji