Kembali Daftar Haji Via Kuota Depag Setelah Gagal Berangkat



Ribuan jamaah yang gagal berangkat tahun 2011 kembali berharap bisa berangkat pada musim haji tahun berikutnya, mereka kini mengulang daftar haji via travel yang menyelenggarakan haji kuota Depag RI. Umumnya mereka gagal berangkat karena tak dapat visa dari oknum travel yang menjanjikan kepastian berangkat.

Mabes Polri kini sedang menyelidiki adanya pelanggaran bedasarkan pengaduan masyarakat yang merasa tertipu oleh praktek yang meresahkan ini, Masyarakat diminta juga menyadari bahwa pergi haji itu mesti antri, jadi jangan terpedaya dengan janji pasti cepat berangkat dari oknum travel.

Bila ingin mengetahui tahun keberangkatan haji, masyarakat bisa lihat situs depag di http://haji.kemenag.go.id/, prosesnya bisa lihat panduan cara daftar haji.




===== Haji, Umrah
Terima kasih telah membaca artikel tentang Kembali Daftar Haji Via Kuota Depag Setelah Gagal Berangkat di blog Cheria Wisata Informasi lebih lanjut silahkan hubung bagian marketing Cheri Wisata.

Artikel terbaru :

1 comments :

Terima kasih telah memberikan komentar, kami akan respon secepatnya.

Cheria Tour Travel

Menyediakan Paket Umroh Plus dan Reguler Berangkat Setiap Pekan Dengan Pesawat Garuda Indonesia, Emirat, Turkish, Etihad dan Maskapai Ternama Lainnya.

Silahkan Menghubungi Kami Untuk Request Paket Wisata Halal

Dan Apakah mereka tidak Mengadakan perjalanan di muka bumi dan memperhatikan bagaimana akibat (yang diderita) oleh orang-orang sebelum mereka? orang-orang itu adalah lebih kuat dari mereka (sendiri) dan telah mengolah bumi (tanah) serta memakmurkannya lebih banyak dari apa yang telah mereka makmurkan. dan telah datang kepada mereka Rasul-rasul mereka dengan membawa bukti-bukti yang nyata. Maka Allah sekali-kali tidak Berlaku zalim kepada mereka, akan tetapi merekalah yang Berlaku zalim kepada diri sendiri (QS Ar-Ruum [30] 9).