travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Umrah Sambil Berwisata Religi

Daripada urung berlibur, lebih baik mengambil paket umrah plus wisata. Pada saat menjelang awal tahun, orang sering bingung memilih lokasi wisata yang akan dikunjungi. Dikarenakan hampir semua lokasi wisata pernah dikunjungi. Walaupun masih banyak tempat wisata yg belum dikunjungi.

Umrah plus wisata merupakan salah satu pilihan yang tepat bagi seorang muslim. Karena selain berkesempatan mengunjungi dan berziarah ke sejumlah tempat-tempat bersejarah di Mekkah dan Madinah kita juga memperoleh nilai pahala dari ibadah umrah.

Cheria tour travel yang menangani perjalanan Haji dan Umrah, mengadakan paket umrah plus. Diantaranya ada umrah plus Bangkok & Kairo, umrah plus Dubai, dan umrah plus Istambul. Harga dan service bervariatif termasuk tempat-tempat bersejarah yang akan dikunjungi. Kalau dihitung-hitung jika mengunjungi lokasi wisata lain di luar negeri, malah ongkos dan biayanya lebih besar lagi. Apakah tidak lebih baik di awal 2012 ini kita mengambil paket umrah plus wisata?

Pada dasarnya, umroh berarti kunjungan atau ziarah dengan cara tertentu. Umroh sering juga disebut dengan haji kecil. Ibadah umroh dapat dikerjakan di musim haji, bisa juga dilaksanakan diluar musim haji, kapan ada kemudahan biaya dan kesempatan. Tata cara umroh dimulai dengan memakai pakaian ihram dari tempat miqat, dilanjutnya dengan tawaf mengelilingi Ka’bah, terus sa’i dari shafa ke marwah, setelah itu diakhiri dengan tahalul (memotong rambut).

Ketika di Madinah kita dapat berziarah ke Makam Rasulullah yang berada di lokasi Masjid Nabawi Madinah disitu terdapat salah satu bagian Masjid yaitu Raudhah. Bagi mereka yang berdoa di Raudhah maka Allah SWT akan mendengarkan doa itu dan mengabulkannya.


Ketika kita berjalan-jalan ke Jeddah, jangan lupa shalat di masjid atas air Laut Merah. 
Selesai umroh, perlu juga dikunjungi beberapa tempat bersejarah di Mekkah dan Madinah. Disana kita bisa melaksanakan Ziarah ke Masjid Quba (Masjid Islam pertama yang dibangun Rasulullah SAW. Bila di Cairo, perlu juga mengunjungi masjid dua menara, yaitu Masjid Al Azhar dan pasar Al Khalili disebelah masjid tersebut. Termasuk mengunjungi masjid Khalid bin Walid, piramid dan Museum Cairo di Tahrir Square. Di Museum itu kita dapat menyaksikan mumi Firaun (Ramses II) yang tenggelam di Laut Merah. Mari berwisata sambil beribadah.


Paket Umroh Lengkap Promo


Untuk berkonsultasi langsung mengenai Promo Paket Umroh Lengkap silahkan menghubungi kami.

Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Umrah Sambil Berwisata Religi