travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Budpar Arab Saudi Perkenalkan 'Program Wisata Usai Umrah'

Budpar Arab Saudi Perkenalkan 'Program Wisata Usai Umrah'

JEDDAH- Pangeran Sultan bin Salman, Ketua Komisi Pariwisata dan Purbakala Arab Saudi (SCTA), telah mengungkapkan rencana organisasinya untuk memperkenalkan program pariwisata baru bagi jutaan umat muslim yang datang ke Arab Saudi untuk Umrah. "Pemerintah mendukung ‘After-Umrah Tourism Program’, karena banyak umat muslim yang datang untuk umrah tapi ingin mengunjungi tempat bersejarah dan tempat-tempat wisata," kata pangeran, dikutip okezone dari ArabNews, Sabtu (18/11/2011).



Kepala SCTA menekankan strategi organisasinya untuk fokus pada turis Saudi dengan mendorong mereka untuk mengunjungi lokasi wisata Kerajaan, bukan bepergian ke tempat asing menghabiskan miliaran riyal. "Kami menargetkan enam juta wisatawan Saudi," tambahnya. SCTA mengembangkan museum yang menampilkan artefak dari sejarah Islam. Tidak hanya itu, Pada hari Rabu, Pangeran Sultan mengatakan Raja Abdullah telah menyetujui pemulihan dua masjid bersejarah di Jeddah. Dia mengatakan Al-Syafi'i dan Al-Mimar masjid akan diperbaharui setelah ia mengunjungi daerah historis kota. Menurut laporan SCTA terakhir, wisatawan lokal dan asing Saudi telah memberikan pemasukan kepada kerajaan hingga lebih dari 13 miliar riyal pada tahun 2010. Laporan ini menunjukkan bahwa usaha pariwisata menyumbang 21 persen dari pendapatan pariwisata Kerajaan.

Selain wisata kerajaan arab dan sejarah islam, arab saudi memiliki pariwisata berupa Jabar Al-Noor, Black Stone, Al Wahabah Crater, dll. Tidak ada salahnya sehabis beribadah kita memanjakan diri sejenak dengan berwisata seusai umrah. Kita doa’kan saja semoga cheria-travel ini dapat menyediakan paket ‘After-Umroh Tourism Program’ sebagaimana cheria-travel dapat menyediakan paket haji dan umroh dengan sukses.(hny)

Paket Umroh Lengkap Promo


Untuk berkonsultasi langsung mengenai Promo Paket Umroh Lengkap silahkan menghubungi kami.

Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Budpar Arab Saudi Perkenalkan 'Program Wisata Usai Umrah'