travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

“Emak Ingin Naik Haji” Film Laris dan Dipuji

Perjalanan ibadah haji selalu menarik untuk diceritakan. Jika ada 100 orang berangkat haji, patilah ada 100 cerita unik dan inspiratif. Film “Emak Ingin Naik Haji” yang dirilis beberapa waktu lalu pun menyimpan pesan yang unik.

Film kisah berhaji yang diangkat dari novel laris tulisan Asma Nadia ini diperankan oleh Aty Kanser, Didi Petet, Niniek L Karim, Henidar Amroe, Cut Memey, Reza Rahadian, Ayu Pratiwi, Gagan Ramdhani, Alexia, Aswin Fabanyo, Helsi Herlinda, Genta Windi, Dedi Maulana, dan Ustad Jeffry Al Bukhori.

Kisah diawali dengan kehidupan Zein (Reza Rahadian) dan Emak (Aty Kanser) di pesisir pantai. Zein yang sibuk akhirnya harus menerima kenyataan pernikahannya gagal dan harus menjadi duda. Hidup berdua, setelah sang ayah dan kakaknya meninggal, membuat Zein sangat menyayangi emaknya. Untuk hidup sehari-harinya, Zein bekerja sebagai penjaja lukisan keliling. Emak sendiri bekerja sebagai pembantu di keluarga Bang Haji (Didi Petet).

Suatu hari, Zein menyadari ada satu mimpi emaknya yang belum terwujud, yakni menunaikan ibadah haji. Sadar bahwa bukan orang berada, Emak rela menabung bertahun-tahun untuk mewujudkan mimpinya. Zein yang melihat semangat sang emak untuk bekerja dan menabung meski usia emaknya sudah tidak muda lagi, membuat hatinya tergerak. 

Secara tak sengaja, ia melihat program undian berhadiah yang hadiahnya naik haji jika berbelanja suatu produk dengan kelipatan tertentu. Ia pun mengumpulkan kupon undian yang dibuang pengunjung. Selang beberapa hari kemudian, di sebuah koran ia melihat pengumuman undian tersebut. Antara percaya dan tidak, nomor undian milik Zein-lah yang memenangkan hadiah utama untuk naik haji. 

Zein pun buru-buru pulang untuk mengabarkannya kepada Emak. Sesampainya di rumah, ia tidak mendapati emaknya tidak di rumah. Akhirnya, ia meninggalkan pesan. Sedang ia berusaha mencari Emak di sekitar rumah. Karena kegirangan ia tak menyadari dari arah lain ada mobil melaju ke arahnya dengan kecepatan tinggi. Kelanjutannya, silakan menonton di bioskop ya.

Daftar haji/ Cara Mudah Daftar Haji ONH Plus


Nah mulai sekarang, anda tidak perlu khawatir lagi karena Cheria Travel memberikan cara mudah daftar umroh 2016 untuk anda semua yang ingin menunaikan ibadah umroh ke tanah suci.

Cheria Travel memang memberikan kemudahan dalam daftar umroh 2016 bukan?

Untuk mendapatkan info lebih rinci mengenai Cara Mudah Daftar Umroh 2016 / Haji Plus ONH, silahkan hubungi kami.

Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading “Emak Ingin Naik Haji” Film Laris dan Dipuji