travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Ibadah Haji dan Umrah Dibimbing Ustadz Cinta

 
HAPPY PRIMA Tour Travel selalu memilih pembimbing haji dan umrah yang pas untuk para peserta. Itulah sebabnya, HAPPY PRIMA Tour Travel memilih juga ustadz Cinta alias Restu Sugiharto untuk membimbing peserta ibadah haji dan umrah 2012


Anda belum cukup kenal dengan Ustadz Cinta?

Ustadz Cinta adalah panggilan akrab Ustadz Restu Sugiharto, seorang Da’i nasional, pakar cinta dan perjodohan islami. Menurut catatan di blog yang dia kelola, sampai dengan saat ini lewat tangannya dan atas izin Allah telah berjodoh 1022 orang lebih.

Ustadz Cinta lahir di Klaten 8 Januari 1975. Beliau mempunyai spesialisasi dakwah di bidang cinta, jodoh dan keluarga islami. Wajarlah bila  beliau akrab dipanggil “Ustadz Cinta”.  Dipanggil demikian karena beliau mengemas dakwahnya dengan tafsir cinta.  Sebutan itu mulai populer tahun 2001 saat ustadz aktif menjadi dosen Studi Islam di Universitas Muhammadiyah Magelang. 

Namanya semakin dikenal masyarakat ketika secara rutin menjadi pengasuh rubrik Bedah Buku dan Curhat Cinta pada program “Coffee Break” TVONE sejak Juni 2011 hingga sekarang. Disusul acara televisi lain seperti  menjadi narasumber Kajian Cinta di berbagai televisi nasional dan regional: “Kafe Taklim” TVRI (2011), “Titian Qalbu” TVONE (2008-2010), “Cahaya Iman” INDOSIAR (2006-2008), “Kipas Ramadhan” METRO TV (2008), “Titian Illahi” B CHANNEL (2011), Silaturrahmi” JAKTV (2007-2010), “Tanda Mata Ustadz Cinta” ADITV Jogja (2009).
Sesuai namanya, Ustadz Cinta juga mengelola RJI atau "Rumah Jodoh Indonesia". Lembaga ini adalah sebuah BIRO JODOH MUSLIM nasional dan pusat konseling keluarga (KLINIK KELUARGA).RJI didirikan di Magelang Jawa Tengah pada tanggal 8 januari tahun 2002 oleh Ustadz Muhammad Restu Sugiharto atau yang lebih dikenal dengan "Ustadz Cinta".RJI awalnya bernama "BURU SERGAP JODOH". Lalu berganti nama menjadi RJI pada tahun 2009 agar lebih mudah dikenal.

Daftar Haji/ Cara Mudah Daftar Haji ONH Plus


Nah mulai sekarang, anda tidak perlu khawatir lagi karena Cheria Travel memberikan cara mudah daftar umroh 2016 untuk anda semua yang ingin menunaikan ibadah umroh ke tanah suci.

Cheria Travel memang memberikan kemudahan dalam daftar umroh 2016 bukan?

Untuk mendapatkan info lebih rinci mengenai Cara Mudah Daftar Umroh 2016 / Haji Plus ONH, silahkan hubungi kami.

Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Ibadah Haji dan Umrah Dibimbing Ustadz Cinta