Kuota calon Jamaah haji habis, Calo Pun Berkeliaran

oleh: Anang, yb

===== ONH Plus, Umrah


Quota Haji 2012 di banyak kota sudah habis. Di kota Tangerang, tak ada lagi sisa kuota Jamaah Haji untuk pemberangkatan tahun 2012 ini hingga tahun 2018. Bahkan, Kuota jemaah haji 2019 (tujuh tahun lagi!) diperkirakan bakal ludes di pertengahan tahun ini. Setiap harinya pendaftar calon Jamaah Haji mengantri di kantor pendaftaran sebanyak 70-100 orang. Bahkan di hari tertentu bisa mencapai 400 orang seperti dituturkan Kepala Kantor Kemenag Kota Tangerang, Zaenal Arifin, kepada salah satu media.
Di kota lain, jember di Jawa Timur misalnya, kuota bahkan sudah memasuki ke tahun 2010 karena kuota calon jamaah haji 2019 sudah ludes.

Dalam kondisi semacam itu, ada saja orang-orang yang mencoba mencari kesempatan untuk mengeruk kepentingan pribadi. Calo-calo pun merapat kepada calon jemaah haji yang tidak memiliki kesabaran yang cukup. Modus yang biasa dilakukuan oleh calo adalah dengan menjanjikan bantuan agar bisa “menyelipkan” nama calon jemaah haji  di urutan atas agar bisa selekasnya bisa berangkat menunaikan ibadah haji. Tidak sedikit yang termakan bujuk rayu itu.

Untuk menghindari penipuan semacam itu, calon jemaah haji selalu dihimbau untuk berhubungan dengan pihak penyelenggara haji resmi dan terdaftar.

Bagi mereka yang diberi rejeki memadai, mengikuti ibadah haji  plus bisa dijadikan solusi terbaik untuk memangkas antrean di jalur jemaah haji regular. Namun, kalau kita tilik dari kondisi antrean calon jemaah haji 2011 lalu, tidak sedikit calon jemaah haji yang gagal berangkat. Artinya, calon jemaah haji 2011 pastilah akan mengantre untuk keberangkatan di tahun 2012 ini.

Travel Cheria yang sudah berpengalaman bertahun-tahun memberangkatkan jemaah haji menyediakan Paket Haji Plus Terencana Hanya Rp 52 juta saja. Harga Biaya Haji ONH Plus Mulai $ 7500 dengan uang muka Haji Rp. 10.100.000,- dan biaya Pemesanan Kuota Haji Plus 2012/2013  sebesar $4000.

Untuk Konsultasi Dan Pendaftaran Anda dapat menghubungi travel Cheria (Farida Ningsih) di nomor  021-73888872, 021-7372864, 0812-98-570855.

[ayb@2012]
Judul: Kuota calon Jamaah haji habis, Calo Pun Berkeliaran
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Anang, yb

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...
Posted by: Cheria Wisata

0 comments... Baca dulu, baru komentar

Poskan Komentar

Terima kasih atas kiriman komentarnya, kami akan segara menjawab.

Salam

http://cheria-travel.com

Google+ Badge

Travel Tour Wisata Muslim Umroh Haji ONH Plus Cheria

Cheria Tour Wisata

Alhamdulillah Travel Umroh Haji ONH Plus Cheria Tours and Travel Siap Melayani Tamu Allah SWT untuk Haji ONH Plus dan Umroh Tahun 2014 Juga Tersedia Program Paket Tour Wisata Muslim.

Kami menerima pendaftaran program untuk perorangan, keluarga , group dan perusahaan dengan biaya yang pantas.

Paket Wisata Populer

Cheria Travel Memiliki beberapa paket tour wisata muslim yang paling banyak diminati dengan alasan harganya murah dan pasti berangkat seperti ke :Eropa, Asia, Amerika, Australia, dan Afrika.

Selain itu kami juga melayani tour private, tour promo maupun tiket pesawat international.

Google+ Followers

tour wisata

onh plus

haji plus

umroh plus

paket
tour
wisata
2013
2014
biaya