travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Umroh Plus Beijing China 15 Hari



HARI 01 : HONGKONG – JEDDAH

Jamaah akan berangkat menuju Jeddah via Hongkong, yang akan tiba di Hongkong, langsung menuju ruang transit untuk melanjutkan penerbangan ke Jeddah.

Jeddah
Jeddah
 HARI 02 : JEDDAH - MADINAH

Tiba di Jeddah, setelah selesai proses imigrasi dan custom, jamaah akan dijemput untuk menuju ke kota Madinah dengan BUS (pergunakan waktu untuk beristirahat selama perjalanan di BUS), setelah tiba di Madinah langsung menuju ke Hotel untuk beristirahat.

Madinah
Madinah
HARI 03-04 : MADINAH

Setelah makan pagi, jamaah akan diantar untuk melaksanakan ziarah dalam Masjid antara lain ke Makam Rasul Allah, Raudhah dan Mighrab di Masjid Nabawi dilanjutkan ke Makam Baqi, selesai kembali ke Hotel. Melaksanakan seluruh kegiatan Shalat Wajib dan Shalat Jum’at di Masjid Nabawi.

Makam Baqi
Makam Baqi
 HARI 05 : MADINAH – MAKKAH

Setelah makan pagi, ziarah kota Madinah dengan mengunjungi tempat-tempat bersejarah antara lain, Mesjid Quba, Jabal Uhud, Mesjid Qiblatain, Mesjid Khamsah, Percetakan Al Qur’an dan berakhir dengan berbelanja / berkunjung ke Perkebunan Korma, selesai kembali ke Hotel.

Mesjid Quba
Mesjid Quba
Mesjid Qiblatain
Mesjid Qiblatain
Setelah jamaah melaksanakan Shalat Dzuhur di Masjid Nabawi dan diakhiri dengan makan siang di Hotel, kemudian bertolak menuju ke kota Makkah Al Mukarramah dengan BUS melalui Bir Ali untuk mengambil miqot, niat umrah dan shalat sunat ihram, setibanya di Makkah langsung check-in Hotel untuk meletakan barang bawaan dan makan malam, dilanjutkan dengan melaksanakan Ibadah Umrah (Thawaf, Sa’i, Tahallul).

HARI 06-07 : MAKKAH

Melaksanakan seluruh Shalat wajib dan memperbanyak kegiatan ibadah di Masjidil Haram, melakukan ziarah kota Makkah dengan mengunjungi antara lain Jabal Tsur, Padang Arafah, Jabal Rahmah, Mesjid Namirah, Muzdalifah, Mina, dan Jabal Nur selesai kembali ke Hotel untuk berisitirahat.

Masjidil Haram
Masjidil Haram
Jabal Tsur
Jabal Tsur

HARI 08 : MAKKAH – JEDDAH

Setelah selesai Shalat Dzuhur, jamaah langsung melaksanakan tawaf wada, setelah itu kembali ke hotel untuk makan siang dan bersiap-siap check-out hotel, kemudian bertolak menuju ke kota Jeddah. Setibanya di Jeddah akan diantar sejenak untuk City Tour kota Jeddah dengan mengunjungi antara lain Makam Siti Hawa kemudian Masjid Terapung di tepi laut merah, setelah selesai langsung menuju ke Hotel untuk beristirahat dan makan malam.

Makam Siti Hawa
Makam Siti Hawa
Masjid Terapung
Masjid Terapung

HARI 09 : JEDDAH - HONGKONG

Setelah makan pagi di hotel, acara bebas sambil menunggu dijemput untuk menuju ke Bandara International untuk menuju ke Beijing via Hongkong.

 HARI 10 : HONGKONG - BEIJING

Tiba di Hongkong langsung melanjutkan penerbangan dan akan tiba di Beijing, setelah proses Imigrasi dan Custom akan dijemput kemudian langsung menuju ke hotel untuk beristirahat, malam hari akan di jemput untuk makan malam kemudian kembali ke hotel.

HARI 11 : BEIJING

Setelah makan pagi di hotel, jamaah akan dijemput untuk langsung mengikuti program tour ke Summer Palace / Istana Musim Panas yaitu villa peristirahatan musim panas yang digunakan para Kaisar dan kerabat kerajaan pada saat itu.

Summer Palace
Summer Palace
Setelah menikmati santap siang, Jamaah akan dibawa untuk Sholat Jum’at di Niujie Masjid yang bersejarah dibangun pada abad ke-9. Sore hari Jamaah akan dibawa menyaksikan pertunjukan Chinese Acrobatic yang sangat memukau. Setelah santap malam, Jamaah akan diantar kembali ke hotel untuk beristirahat.

Niujie Masjid
Niujie Masjid 
Chinese Acrobatic
Chinese Acrobatic
HARI 12 : BEIJING

Setelah makan pagi di hotel, program hari ini adalah mengikuti tour sehari penuh ke The Great Wall yaitu tembok raksasa yang dibangun Kaisar China pertama ‘Qing Shi Huang’, Mahakarya ini merupakan 1 dari 7 Keajaiban Dunia. Sore hari Jamaah akan dibawa sholat di Madian Masjid, kemudian menikmati santap malam hidangan khas ‘Peking Roasted Duck’ yang terkenal kelezatannya.

The Great Wall
The Great Wall
Madian Masjid
Madian Masjid


HARI 13 : BEIJING

Setelah makan pagi, Jamaah akan dibawa mengunjungi Tiananmen Square atau ‘Lapangan Merah’ sebagai saksi bisu di era Imperialisme China. Selanjutnya mengunjungi Forbidden City yaitu kompleks Kerajaan terbesar di Dunia yang digunakan para Kaisar di China dari berbagai Dynasty dalam memimpin tampuk Pemerintahan.

Tiananmen Square
Tiananmen Square

Usai sholat di Haidian Masjid, Jamaah akan dibawa berbelanja ke Yashow / Yaxiu Market untuk Produk-produk murah, selepas makan malam bersama Jamaah akan kembali ke hotel untuk mandi dan mengambil barang bawaan dan langsung menuju ke Bandara International untuk melanjutkan penerbangan ke Jeddah.

Yaxiu Market
Yaxiu Market

HARI 14 : BEIJING – HONGKONG

Pagi hari berangkat menuju Hongkong, setibanya di Hong Kong langsung menuju hotel. Selanjutnya merupakan acara bebas untuk berbagai aktifitas bagi Peserta, seperti berbelanja di sekitar hotel atau di Pasar Malam Ladies Market & Temple Street untuk Produk-produk murah. Peserta juga dapat mengikuti optional tour (dengan tambahan biaya sendiri) Hong Kong Disneyland.

Hong Kong Disneyland
Hong Kong Disneyland
HARI 15 : HONGKONG – JEDDAH

Makan pagi di hotel, jamaah akan check-out hotel dan di jemput untuk mengikuti city tour Hongkong, dengan mengunjungi Avenue of Star, Clock Tower, Aberdeen Fishing Village, dan Mid Level Victoria Peak guna menyaksikan pemandangan spektakuler Kota Hong Kong dari atas bukit, setelah selesai jamaah akan diantar menuju Bandara untuk kembali ke Jakarta.

Clock Tower
Clock Tower

Maka berakhir sudah perjalanan Umroh Plus China 15 Hari kita, semoga semua amal ibadah yang kita laksanakan selama perjalanan Umroh akan diterima oleh Allah SWT. Kunjungi juga artikel Paket Umroh Plus Hongkong 2013 untuk referensi anda lainnya ya.

PERSYARATAN  UMRAH :
  1. Passpor yang masih berlaku minimal 08 (Delapan) bulan
  2. Pass Photo Berwarna - Background Putih - Tampak Wajah 80% (Ukuran 4x6 = 6 lembar)
  3. KTP, Kartu Keluarga Asli & Surat Nikah Asli untuk Suami - Istri,
  4. Akte Kelahiran / Ijazah Asli untuk anak / saudara
CATATAN :
  1. PT Cheria Tour & Travel melayani Program Umrah Private (Family), Paket Pernikahan di Makkah Al Mukarramah dan Paket Ibadah lainnya.
  2. Dokumen sudah kami terima paling lambat 1 (satu) bulan sebelum tanggal keberangkatan.
  3. Tanpa mengurangi nilai Ibadah, Program sewaktu-waktu dapat berubah disesuaikan dengan kondisi Penerbangan.



» Thanks for reading Umroh Plus Beijing China 15 Hari