travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Paket Umroh Plus Kairo Mesir 2016

Umroh Plus Kairo Mesir

Ingin menikmati keindahan alam gurun pasir dengann kekayaan budaya yang menakjubkan? tak salah lagi di negeri piramid mesir jawabannya, nah melalui paket umroh plus kairo mesir kita bisa menikmati indahnya kota kairo dengan piramid dan sunagi nilnya yang mempesona.

Sungai Nil menjadi urat nadi transportasi dan sumber kehidupan bagi Mesir sejak zaman purba. Orang Mesir kuno percaya bahwa perpaduan antara upper egypt (daerah hulu Sungai Nil) dan lower egypt (hilir Sungai Nil) memberikan kehidupan bagi Mesir. Sampai saat sekarang pun ternyata Sungai Nil menjadi sarana bagi penduduk untuk mendapatkan nafkahnya, nah kita akan menikmati sungai ini dengan puas sambil mendengarkan lagu lagu khas padang pasir.

Daerah Cairo raya memiliki penduduk sekitar 16 juta jiwa.Kota ini adalah Ibu kota negara Mesir dan sekaligus Kota terbesar di benua Afrika dan juga Timur Tengah.Cairo juga satu-satunya Kota di Afrika yang memiliki system Metro (kereta bawah tanah).

Kota ini didirikan pertama kali oleh seorang sahabat Rosululloh SAW Amru bin Ash pada tahun 641 M.yang mana semula ibu kota Mesir adalah kota Fushtat(old Cairo/Cairo lama),tempat dimana Amru bin Ash membangun sebuah Masjid yang pertama.dan Masjid inilah Masjid tertua di benua Afrika.

Kota Cairo dan Giza tak ubahnya kota Jakarta.jalan-jalan raya padat,tingkat polusi tinggi,kota Cairo dan Giza memiliki pemandangan dan peninggalan2 zaman mesir kuno yang amat banyak dan memiliki pemandangan yang sangat menakjubkan.seperti di pinggiran perbatasan antara kota Cairo dan Giza yang di dipisahkan oleh sungal Nil,Pyramid dan Sphinx,dll

Di antara sekian kota yang menjadi bagian sejarah peradaban dunia di Mesir, Cairo dan Giza adalah salahsatu kota dengan sejuta ekspresi kebudayaan.dan salah satu program dari kami adalah City Tour yang mana program ini adalah menikmati keindahan dari kota Cairo dan Giza dengan tujuan wisata yang variatif.tetapi di dalam City Tour ini obyek wisata utama dari kami adalah Pyramid dan Sphinx Giza,museum tahrer(museum Nasional mesir),sungai Nil dan Khan el-Khalili.

Semoga kita bisa menghayati tanda tanda kebesaran Allah SWT melalui Paket Umroh Plus Kairo Mesir  ini bersama cheria travel.





» Thanks for reading Paket Umroh Plus Kairo Mesir 2016