travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Kunjungan Dubes Bosnia Ke Cheria Travel

Adalah sebuah kehormatan pada hari Selasa, 21 Mei 2013, Mr. Fuad Sabeta Duta Besar Bosnia Herzegovina datang berkunjung ke Kantor Cheria Tour Travel di Jakarta Selatan yang di terima langsung oleh Dirut PT Cheria, Bapak Cheriatna.

Adapun maksud kunjungan ini adalah untuk melakukan kerjasama promosi wisata negara Bosnia dan alhamdulillah PT. Cheria dipercaya untuk melaksanakan program ini.


bosnia
Dubes Bosnia dan Direktur Cheria Travel
Hasil dari pertemuan ini adalah Cheria Travel akan membuka perjalanan beberapa paket tour wisata ke Sarajevo Bosnia dan juga paket umroh plus Sarajevo Bosnia.

Sebagaimana kita tahu Bosnia dan Herzegovina, sebuah negara indah yang berada di tenggara Eropa di Semenanjung Balkan. Secara resmi berada di bagian Yugoslavia, negara ini mendapatkan kemerdekaan di tahun 1992, bersama suku Bosniak, Serbia, dan Kroasia sebagai tiga kelompok etnis utama. Daerah ini berasal dari salah satu peradaban paling kuno. Pemandangannya yang luar biasa, budaya yang kaya dan orang yang ramah telah menarik banyak pengunjung dari seluruh dunia.


Keindahan alam terpancar di seluruh Bosnia-Herzegovina. Keindahan Sungai Una sangat luar biasa, dan air terjun terkenal Strbacki Buk sangat luar biasa. Sungai Naretva dibandingkan oleh Arthur Evans yang terkenal dengan bulu-bulu merak yang luar biasa indah, menunjukkan semua warna pelangi berkibar ditiup angin


Kelompok agama terbesar adalah Islam (40%), sisanya Kristen Ortodoks, Roma Katolik, dan Yahudi. Karena itu, Sarajevo juga dijuluki sebagai Jerusalem-nya Eropa. Di Sarajevo, kita dapat mendengar suara azan berturutan dengan suara lonceng gereja.

Sarajevo terletak di lembah yang dikitari Pegunungan Dinaric. Pada saat perang, lokasi ini dianggap merugikan, karena memudahkan musuh mengepung kota. Sekarang, hanya keindahan gunung yang mengepung Sarajevo. Memang, di sana-sini masih tersisa bekas hajaran mortir dan peluru di tembok-tembok bangunan. Namun, secara umum, kota cantik ini telah memulihkan diri dengan baik. Yang paling mengesankan saya adalah udara yang segar dan langit yang biru bersih.


» Thanks for reading Kunjungan Dubes Bosnia Ke Cheria Travel