travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Mewaspadai Penipuan Dengan Membaca Artikel Haji

Mewaspadai Penipuan Dengan Membaca Artikel HajiMembaca banyak artikel haji sangat dianjurkan kepada kaum muslimin khususnya kepada mereka yang sudah berniat akan menjadi tamu Alloh Subhana wa ta’ala. Tentu Anda bertanya, kenapa ? baiklah, sebagai jawabannya adalah tips ini salah satu upaya kita untuk menghindari penipuan terhadap calon jamaah haji yang sering terdengar belakangan ini. Selain menambah wawasan kita tentang dasar hukum menunaikan haji beserta rukun-rukunnya dan juga menambah semangat kita serta keyakinan untuk bersegera menunaikan ibadah haji.

Artikel haji sering kali kita temukan melalui surat kabar maupun blog yang ada di Internet. Memang sering kali artikel haji membahas tentang hukum menunaikan ibadah haji beserta rukun-rukunnya namun tidak jarang, bahkan dewasa ini sering kali banyak bercerita tentang modus-modus penipuan yang sering dilakukan oleh segelintir manusia yang memanfaatkan kondisi umat Islam untuk menunaikan ibadah haji.



Modus penipuan seringkali dilakukan dengan memberikan kemudahan kepada seseorang untuk menunaikan Ibadah Haji dengan jaminan akan berangkat pada tahun yang sama pada saat calon jamaah menyetorkan uang pelunasan walaupun secara nalar hal itu tidak mungkin bisa terlaksana, namun para penipu menggunakan alasan bahwa calon jamaah haji tersebut akan berangkat haji secara NON QUOTA.


Waspadalah ! Bila kita mendapat tawaran menunaikan ibadah haji secara NON QUOTA, karena hampir semua modus penipuan seringkali menawarkan kepada calon jamaah haji dengan cara berhaji secara non-quota.

» Thanks for reading Mewaspadai Penipuan Dengan Membaca Artikel Haji