travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Melancong ke Benua Biru dengan Paket Umroh Plus Eropa

Negara-negara di benua Eropa menawarkan banyak keindahan. Biaya untuk paket umroh plus Eropa memang lebih mahal. Tapi apa yang kita keluarkan setimpal dengan yang kita dapatkan. Jika anda berkesempatan berumroh plus jalan-jalan ke Eropa apa mungkin anda akan menolak?.

Paket Umroh Plus Eropa

Paket umroh plus Eropa tidak hanya membawa anda beribadah di tanah suci dan beziarah. Selanjutnya anda dapat melancong ke beberapa kota termasyhur di Eropa. Melihat Eropa secara langsung. Merasakan suhu di sana dan panorama alamnya. Ada banyak pilihan negara dan kota di Eropa yang bisa menjadi persinggahan anda. Hampir semua agen perjalanan menawarkan paket umroh plus Eropa. Namun tidak semuanya menawarkan destinasi yang sama. Masing-masing punya agenda yang berbeda.

Setelah meninggalkan tanah air, kita akan transit di satu negara biasanya Dubai atau Kuwait. Kemudian melanjutkan perjalanan ke tanah suci. Melakukan ibadah umroh dan ziarah di Mekkah dan Madinah. Agenda dilanjutkan dengan jalan-jalan mengunjungi beberapa tempat di Benua Biru.

Mekkah-Madinah

Peserta paket umroh plus Eropa pertama akan berada di kota Mekkah dan Madinah.

· Di Madinah kita bisa berziarah di makam Rasulullah Muhammad S.A.W dan para sahabat. Selanjutnya mengunjungi Masjid Quba, Qiblatain dll. Kita juga bisa mampir di pasar Qurma untuk membeli buah tangan.

· Dari Madinah ke Mekkah kita singgah di Bi’ir Ali mengambil miqot untuk ibadah umroh.

· Di Mekkah kita akan melakukan ziarah ke beberapa tempat bersejarah seperti Jabal Rahmah/Arafah, Muzdalifah, Mina, jabal Nur dan Ja’ ronah.

· Selanjutnya melakukan ibadah di Masjidil Haram.

· Melaksanakan tawaf Wada untuk bertolak meninggalkan Mekkah.

Eropa

Setelah melakukan ibadah dan ziarah paket umroh plus Eropa berlanjut ke Benua Biru.

· Perjalanan di Eropa bisa dimulai di Amsterdam, di kota ini anda bisa mengunjungi beberapa Landmark negeri kincir angin.

· Paris, jalan-jalan ke Belanda rasanya sayang jika tidak mampir di Paris. Anda dapat berada seharian di kota penuh cinta ini. Berfoto dekat menara Eifel, Melihat Arch de trimpho, dan pemandangan indah lainnya.

· Dari Paris anda akan dibawa mampir ke Jerman. Di sini anda bisa berfoto di depan Cathedral Franfurt yang terkenal.

· Melihat Rhine Fall di daerah perbatasan Jerman-Swiss. Jangan bayangkan daerah perbatasan yang sama dengan Indonesia-Malaysia karena ini benar-benar berbeda. saat berada di Jerman dan Swiss jangan sampai lupa membeli cokelat. Seperti yang kita tahu kualitas cokelat di negara ini adalah salah satu yang terbaik.

· Belgia. Bagi anda penggemar mata pelajar kimia pastikan berfoto di lokasi Monumen Atomiun yang memiliki tinggi 103 meter.

Anda perlu ingat bahwa route perjalanan yang sudah dibuat dapat berubah sewaktu-waktu. Ini jika ada masalah atau kendala yang menghalangi kita mengunjungi suatu negara. Tapi anda tidak perlu khawatir karena agen perjalanan anda akan menawarkan pilihan lain yang tak kalah menarik.

Jika paket umroh plus Eropa membuat anda tertarik maka sebaiknya segera pastikan dokumen anda sudah lengkap.

1. Periksa apakah paspor anda masih berlaku atau harus diperpanjang.

2. Siapkan dokumen-dokumen penting lainnya seperti pas Photo, KTP, Akte Kelahiran, Surat Nikah, Kartu Keluarga, Ijasah dll yang sekiranya menjadi syarat agar anda bisa pergi umroh dan juga berkunjung ke Eropa.

Pilih agen perjalanan dan tentukan paket umroh plus Eropa yang anda inginkan. Cocokkan dengan waktu libur anda. Lengkapi persyaratannya dan selanjutnya lunasi biaya perjalanan anda. Terakhir anda siap untuk berangkat sesuai jadwal yang sudah direncanakan.

» Thanks for reading Melancong ke Benua Biru dengan Paket Umroh Plus Eropa