Cara Pindah Reguler Ke Haji ONH Plus

Cara Pindah dari Haji Reguler ke Haji ONH Plus


Cara Pindah dari Haji Reguler ke Haji ONH Plus


Antrian yang semakin panjang membuat sebagian jamaah haji reguler berpindah atau melakukan mutasi  ke haji plus dengan alasan agar cepat bisa berangkat walaupun mereka harus menambah budget ke layanan haji khusus ini.

Banyak jamaah yang tak bisa harus menunggu 15 sd 20 tahun menunggu dikarenakan alasan umur dan kesehatan sehingga mesti mengganti atau beralih dari paket dari haji reguler ke haji plus.

Berikut cara berpindah dari haji reguler ke haji plus. 


Pertama, membatalkan permohonan pendaftaran haji reguler di Depag dan kedua mendaftarkan diri ke travel untuk layanan haji onh plus, 100% uang pendaftaran haji reguler bisa dialihkan untuk haji plus ini.

Tips: Jamaah tersebut jangan sampai membatalkan antrian haji regulernya, kecuali sudah memiliki kepastian mendapat kepastian dari biro perjalanan haji kapan keberangkatannya. Jangan sampai, ketika belum mendapatkan porsi khusus, membatalkan regulernya

Cheria Tour travel menerima perpindahan atau mutasi haji reguler ke haji plus,

silahkan menghubungi bagian marketing kami
Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Pindah Reguler Ke Haji ONH Plus di blog Cheria Wisata Informasi lebih lanjut silahkan hubung bagian marketing Cheri Wisata.

Artikel terbaru :

2 comments

Terima kasih telah memberikan komentar, kami akan respon secepatnya.

Cheria Tour Travel

Menyediakan Paket Umroh Plus dan Reguler Berangkat Setiap Pekan Dengan Pesawat Garuda Indonesia, Emirat, Turkish, Etihad dan Maskapai Ternama Lainnya.

Silahkan Menghubungi Kami Untuk Request Paket Wisata Halal

Dan Apakah mereka tidak Mengadakan perjalanan di muka bumi dan memperhatikan bagaimana akibat (yang diderita) oleh orang-orang sebelum mereka? orang-orang itu adalah lebih kuat dari mereka (sendiri) dan telah mengolah bumi (tanah) serta memakmurkannya lebih banyak dari apa yang telah mereka makmurkan. dan telah datang kepada mereka Rasul-rasul mereka dengan membawa bukti-bukti yang nyata. Maka Allah sekali-kali tidak Berlaku zalim kepada mereka, akan tetapi merekalah yang Berlaku zalim kepada diri sendiri (QS Ar-Ruum [30] 9).