Kalau Tidak Daftar Haji Sekarang, Mau Berangkat Kapan?

Pergi Haji Makin Tak Pasti


Kalau tidak daftar haji sekarang mau berangkat kapan?, itulah pertanyaan yang menjadi renungan umat islam yang ada di Indonesia, sebab untuk mau pergi haji saja mesti antri 10-25 tahun lamanya bahkan bisa jadi bisa lebih lama lagi.

Tahun 2013 ini saja sebanyak 40.200 jamaah haji reguler asal Indonesia dipastikan gagal berangkat disebabkan pengurangan kuota haji oleh pemerintah Saudi Arabia, sementara jutaan permohonan haji masih menanti.

Di kota Depok misalnya, jamaah mesti antri 10 tahun, artinya bila jamaah daftar haji di tahun 2013 ini, maka dipastikan baru bisa menunaikan haji di tahun 2023 akhirnya jamaah lebih memilih cara lain seperti pergi ibadah umroh atau daftar haji plus non kuota yang bisa langsung berangkat tahun ini juga walaupun harganya sangat mahal.

Kalau Tidak Daftar Haji Sekarang, Mau Berangkat Kapan?

Kalau Tidak Daftar Haji Sekarang, Mau Berangkat Kapan?


Beralih Ke Haji Plus Atau Umroh
Akhirnya banyak jamaah beralih untuk melakukan umroh dan haji plus, daripada harus menunggu ketidakjelasan kapan berangkat mendingan pergi ke tanah suci dengan mendaftar program umroh atau juga sering disebut haji kecil. Contohnya Bapak Ahmad Yani, warga pancoran mas yang baru pulang umrah beberapa waktu lalu, mengaku dirinya sengaja lebih memilih ibadah umrah karena daftar tunggu haji terlalu lama

*Untuk info, silahkan hubungi kami


Akankah Daftar Umroh dan Haji Menjadi Sulit?


Hampir bisa dipastikan, jumlah jamaah calon "haji kecil " (umrah) bakal meningkat tahun-tahun mendatang. Perkembangan ekonomi Indonesia yang relatif stabil meningkatkan jumlah kelas menengah "middle class" Muslim. Pada saat yang sama, memberikan peluang lebih besar bagi kelas bawah "lower class" untuk menabung guna membiayai perjalanan naik haji atau umrah. Karena itu pula, jumlah Muslimin-Muslimat yang berniat naik haji dan umrah juga bakal berlipat ganda., Bisa jadi nanti pergi umroh pun menjadi sulit, karena visa umroh pun terbatas jumlahnya.... Wallahu alam...

Untuk info lengkapnya mengenai pendaftaran dan konsultasi ibadah haji silahkan hubungi PT Cheria Tour and Travel segera ya.




Terima kasih telah membaca artikel tentang Kalau Tidak Daftar Haji Sekarang, Mau Berangkat Kapan? di blog Cheria Wisata jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

5 komentar

khairuddin siagian

kapan kami berangkat no porsi 0200133949

Balas
ima_cheria travel

untuk cek tahun keberangkatan bapak dapat langsung telp ke call center haji (siskohat) di no. 021-500 425

Balas

Untuk bulan juni sy bersama keluarga (4 org) mau liburan. Tlg d htung yah. Infokan ke email: opathery1@gmail.com

Balas

Untuk bulan juni sy bersama keluarga (4 org) mau liburan. Tlg d htung yah. Infokan ke email: opathery1@gmail.com

Balas

Saya sangat tertarik dengan pelayanan yg ditawarkan..saya rencana ingin ke SG citytour-uss tanggal 15 mei 2014 berangkat dr surabaya untuk 2(dua) orang biaya pesawat dan akomodasi brp ya? Mohon informasi via rnputra@bsm.co.id 085645053537 atau telepon kantor 0315024986, kami tunggu kabar baik se

Balas

Terima kasih atas kiriman komentarnya, kami akan segara menjawab.

Salam

http://cheria-travel.com

Dialah Yang menjadikan bumi itu mudah bagi kamu, maka berjalanlah di segala penjurunya dan makanlah sebahagian dari rezki-Nya. (QS. Al Mulk: 15).
Cheria Tour Wisata Hadir Untuk Memudahkan Anda Melakukan Safar Atau Tour Wisata Halal Ke Penjuru Dunia Juga Kami Siap Mengantarkan Anda Untuk Melakukan Ibadah Umroh dan Haji ONH Plus 2014 2015 dengan paket yang lengkap dan Biaya Bersaing.