travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Memukaunya Paket Tour Eropa Highlights

Paket Tour Wisata Eropa Highlights


Dalam Paket Tour Eropa Highlights ini, Anda akan menikmati objek wisata utama yang dimulai dari London dengan menghabiskan 2 malam dan waktu bebas untuk menjelajahi ibukota Inggris ini. Lalun menyebrangi terusan Inggris dan meneruskan perjalanan menggunakan bis ke Amsterdam untuk tour dan kanal cruise. Perjalanan dilanjutkan dengan mengunjungi Rhineland Jerman, melewati berbagai kastil dan kebun anggur lalu berkendara melewati pegunungan Tyrolean dari Innsbruck disepanjang jalan menuju kota terapung Venice.

Paket Tour Eropa Highlights
Paket Tour Eropa Highlights
Menuju ke Assisi, kota St. Francis di bukit Aoennine. Menghabiskan 2 malam di “Kota Abadi” Roma, mengunjungi permata arkeologi seperti Colosseum dan Roman Forum. Selanjutnya mengunjungi Tuscany dengan melewati Florence, dan berjalan-jalan di Duomo dan Signoria Square. Berkunjung ke Pisa dengan Menara Miringnya yang terkenal lalu bermalam di area Danau. Lalu mengunjungi kota Lugano di Swiss dan Lucerne. Berhenti di Interlaken sebelum Lausanne di Danau Geneva. Petualanganmu akan lengkap dengan menghabiskan 2 malam di Paris.

Pemandangan Wisata :

Mengunjungi Venice, Assisi, Pisa, Milan, Lugano, Lucerne, Interlaken, Lausanne, Beaune.

Objek Wisata Pokok :   

Rhineland, pegunungan Tyrolean, Danau Como, pegunungan Swiss, Danau Thun, Bernese Oberland, Burgundy.

Pemandu Wisata :

Pemandu lokal untuk melihat pemandangan kota di Rome, Florence, Paris. Pemandu Wisata Profesional selama tour berlangsung.

Program Paket Tour Wisata Liburan Eropa Highlights :


Hari 1 : Tiba di London, Inggris
Cek in hotel. Lalu pada siang hari Anda dapat menjelajahi ibukota Inggris dengan leluasa.

Hari 2 : London
Seharian penuh Anda dapat menikmati tour tambahan untuk mengambil foto pemandangan indah London dengan mengunjungi Menara London atau Kastil Windsor. (makan pagi)

London Tower Bridge
London Tower Bridge
Hari 3 : London – Area Amsterdam, Belanda
Meninggalkan kota London pagi-pagi dan langsung menuju daerah pedalaman untuk berangkat menggunakan kapal feri menuju ke luar London. Setelah tiba Anda akan ada pemandu wisata dan bis nyaman yang akan menemani perjalanan Anda ke Amsterdam. (makan pagi)

London to Amsterdam Ferry
London to Amsterdam Ferry
Hari 4 : Area Amsterdam – Rhineland, Jerman
Hari ini menikmati pemandangan di Amsterdam dengan pemandu lokal yang akan menunjukkan objek wisata utama. Kemudian, berlayar di kanal untuk melihat kota dari ketinggian air lalu menyaksikan proses pemotongan dan pemolesan batu-batu berharga di pusat berlian. Di sore harinya, menuju ke selatan untuk bermalam di Rhineland. (makan pagi, makan malam)




Hari 5 : Rhineland – Innsbruck, Austria
Tour Anda hari ini adalah menyusuri sepanjang tepian Rhine atau berlayar di sungai Rhine dengan pemandangan batu Lorelei, kastil di atas bukit, pedesaan indah dan kebun anggur yang bertingkat-tingkat. Di siang hari Anda menuju Austria. Bermalam di Innsbruck. (makan pagi, makan malam)

Rhineland Germany
Rhineland Germany
Hari 6 : Innsbruck – Area Venice, Italia
Jalan-jalan hari ini dimulai dengan mengendarai perahu dan menyaksikan peniup kaca Venesia beraksi. Jangan lewatkan juga tour tambahan untuk menaiki gondola yang akan menyajikan pemandangan indah kanal dibawahnya. (makan pagi, makan malam)

Venice Italy
Venice Italy
Hari 7 : Area Venice – Assisi – Rome
Menyebrangi daratan Po lalu melewati bukit Umbrian menuju Assisi dimana St. Francis dilahirkan di tahun 1182. Mengunjungi basilica yang terkenal di dunia dengan lukisan dindingnya yang indah dari Giotto kemudian menuju ke Roma. (makan pagi)





Hari 8 : Roma
Acara hari ini akan dimulai dengan mengunjungi alun-alun St. Peter serta Colosseum dan Roman Forum. (makan pagi)

Colosseum Roma
Colosseum Roma
Hari 9 : Roma – Florence – Montecatini
Pagi ini Anda akan menuju Florence dengan melewati sisi kota Tuscan di siang hari. Anda akan menjelajahi pemandangan indah seperti Piazza Signoria dengan Loggia dei Lanzi, Palazzo Vecchio dan juga katedral di Piazza del Duomo.  Bermalam di kota spa Montecatini. (makan pagi, makan siang)



Hari 10 : Montecatini – Pisa – Milan – Danau Como
Kemudian berhenti di Pisa untuk melihat kepopuleran alun-alun Miracles dan juga Menara Miring Pisa. Lalu menuju ke utara untuk melewati bukit Tuscan dan menyebrangi daratan Po ke Milan untuk mengagumi Duomo yang megah dan gotik. Lalu menuju ke tepian danau Como yang romantis. (makan pagi, makan siang)



Hari 11 : Danau Como – Lugano, Swiss – Lucerne
Anda akan mengunjungi kota Swiss yang tercantik yang tertutup salju serta dikelilingi oleh danau dan dihiasi dengan air pegunungan yang jernih dari sungai Reuss (makan pagi)




Hari 12 : Lucerne – Interlaken – Lausanne
Pagi ini Anda akan menghabiskan waktu di kota yang cantik ini. Kemudian berbelanja di Interlaken dan mengunjungi tepian danau Thun. Beberapa mil lagi Anda akan sampai di Lausanne (makan pagi)

Danau Thun Swiss
Danau Thun Swiss
Hari 13 : Lausanne – Beaune, Paris – Paris
Melihat pemandangan dari kebun anggur di sepanjang jalan menuju ke Beaune. Mengunjungi kota kuno Burgundy yang dikenal dunia akan produksi wine-nya. Lalu menuju ke Paris. (makan pagi)




Hari 14 : Paris
Seharian penuh untuk mengeksplorasi kota yang dikenal dunia untuk fesyennya, seni dan museumnya, makanan lezatnya dan joie de vivre. Termasuk melihat pemandangan dari La Sorbonne, Arc de Triomphe, Opera, Madeleine, Menara Eiffel, Piramida dekat Louvre, Invalides dan Champs Elysees. Tour tambahan juga tersedia ke Istana dan Taman dari Versailles. (makan pagi)

Menara Eiffel Paris
Menara Eiffel Paris




Hari  15 : Paris
Perjalanan Anda akan berakhir setelah sarapan pagi hari ini. (makan pagi)


Transportasi:

Transportasi pulang pergi dari London dan pelabuhan Channel. Bis kelas pertama ber Ac. Kapal ferri untuk menyebrang di Venice.

Akomodasi :

LONDON Novotel London West (F)
AMSTERDAM AREA NH Airport (F) di Schiphol atau Ramada Apollo (F)
RHINELAND Ramada (F) di Bruehl atau Zum Anker (ST) di Andernach
INNSBRUCK Dollinger (ST)
VENICE AREA Poppi (F) at Mira
ROME Princess (F)
MONTECATINI Plaza (F) atau Bellavista (F)
LAKE COMO Lario (ST) di Mezzegra
LUCERNE Luzernerhof (F)
LAUSANNE Novotel (F) di Bussigny
PARIS Novotel Defense Park (F)

Biaya Tour Eropa Highlights Dimulai Dari $2762!


Catatan :
  • Harga belum termasuk tiket pesawat, kepengurusan VISA, biaya tour tambahan dan biaya pribadi lainnya
  • Untuk mendapatkan harga paket tour Eropa Highlights pada tahun 2014 silahkan hubungi kami
  • Pada Keberangkatan Favorit mohon booking dilakukan dari jauh hari karena biasanya paket tour terjual dengan cepat
  • Harga dan itinerary dapat berubah sewaktu-waktu



Sangat menarik bukan untuk liburan Anda nanti? Untuk mendaftar dan mendapatkan info terlengkap mengenai Paket Tour Eropa Highlights ini, Anda dapat menghubungi Cheria Travel segera atau mengunjungi Fan Page Facebook kami di Paket Tour Eropa ya.

Paket Tour Promo Lengkap


Cheria Wisata juga masih menyediakan pilihan destinasi lainnya yang bisa Anda ikuti. Ayo daftar segera dan jangan sampai melewatkan keseruan berlibur ke berbagai destinasi bersama dengan Cheria Wisata! Untuk berkonsultasi langsung mengenai Promo Paket Tour Wisata Muslim ini silahkan menghubungi kami.

Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Memukaunya Paket Tour Eropa Highlights