travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Pesona 20 Kota Favorit Wisatawan Dunia

Pesona 20 Kota Favorit Wisatawan Dunia


Pernahkah Anda kehabisan ide akan destinasi wisata saat liburan tiba? Nah jika iya, maka artikel Pesona 20 Kota Favorit Wisatawan Dunia ini cocok sekali untuk Anda simak karena akan memberikan banyak referensi kota menarik yang tentunya menjadi favorit destinasi para wisatawan di dunia lho.


Pesona 20 Kota Favorit Wisatawan
Pesona 20 Kota Favorit Wisatawan Dunia


Tentunya, penetapan rating kota favorit tersebut berdasarkan hasil survey dan banyaknya jumlah wisatawan dunia yang berkunjung. Lalu, hal apa saja sih yang menarik dari 20 kota favorit tersebut? Ternyata beberapa alasannya adalah karena kota tersebut menawarkan keindahan yang menawan bagi wisatawan, memiliki banyak kegiatan yang menyenangkan, menyajikan kuliner khas yang beragam jenisnya, keramahan kota dan penduduknya, kelestarian budayanya dan masih banyak lagi yang mampu membuat wisatawan merasa terkesan.

Daftar 20 Kota Favorit Wisatawan Dunia


Jadi, yuk cek aja langsung info lengkap mengenai Pesona 20 Kota Favorit Wisatawan Dunia untuk referensi bermanfaat Anda, diantaranya :

Bangkok
Bangkok merupakan ibu kota dan menjadi kota terbesar di Thailand. Kota ini terletak di tepi barat Sungai Chao Phraya, dekat Teluk Thailand. Bangkok mengandalkan beberapa tempat bersejarah dan tempat wisata paling banyak dikunjungi di Thailand, antara lain Wat Pho, Grand Palace, Vimanmek Mansion, Madame Tussauds, Chatuchak Weekend Market, Sungai Chao Phraya, Jim Thompson House, Yaowarat, Siam Niramit dan Siam Park City.


London
London adalah ibu kota Inggris dan Britania Raya, merupakan wilayah metropolitan terbesar di Britania Raya dan juga zona perkotaan terbesar di Uni Eropa menurut luas wilayah. Tempat yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan saat berkunjung ke London antara lain British Museum, National Gallery & National Portrait Gallery, London Eye, Tate Modern & Tate Britain, Natural History Museum, Science Museum, Buckhingham Palace, Westminster Abbey & Parliament Square, Tower of London, dan St. Paul’s Cathedral.




Paris
Siapa sih yang tidak kenal Paris? Paris merupakan ibu kota Perancis. Terletak di Sungai Seine, di utara Perancis, di jantung region lle de France (juga dikenal sebagai region Paris). Tempat yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan saat berkunjung ke Paris antara lain Menara Eiffel, Champ Elysee, Arch de Triomphe, Place de la Concorde, Notre Dame de Paris, Musee Du Louvre, Parc de Sceuux, Le Pere de Lachaise, Musee D’Orsay, dan Gereja Sacre & Montmartre.



Singapura
Singapura merupakan sebuah negara pulau di lepas ujung selatan Semenanjung Malaya, 137 km (85 mil) di utara khatulistiwa di Asia Tenggara. Negara ini terpisah dari Malaysia oleh Selat Johor di utara, dan dari Kepulauan Riau, Indonesia oleh Selat Singapura di selatan. Tempat yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan saat berkunjung ke Singapura antara lain Patung Merlion & Esplanade, Orchard Road, Sentosa Island, Bugis Street, Kampung Arab/Glam (Arab Street), China Town, Little India, Katong, Haw Par Villa, dan Raffles Landing Site.


New York
New York merupakan sebuah negara bagian Amerika Serikat yang terletak di wilayah (region) antara Atlantik Tengah dan Timur Laut dari Amerika Serikat. Tempat yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan saat berkunjung ke New York antara lain Patung Liberty, Empire State Building, Times Square, Central Park, Wall Street, Fifth Avenue, Chinatown, Brooklyn Bridge, Staten Island Ferry, dan American National History Museum.




Istanbul
Istanbul merupakan kota terbesar di Turki yang yang menjadi jantung ekonomi, budaya, dan sejarah negara Turki. Tempat yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan saat berkunjung ke Istanbul antara lain Masjid Suleymaniye, Maiden’s Tower (Kiz Kulesi), The Bosphorus Bridge, Galata Tower, Eminonu Pier, Golden Horn, Sogukcesme Sokak, Galata Bridge, Haydarpasa Terminal, dan Kadikoy Istanbul Boga Meydani.


Dubai
Dubai adalah salah satu dari tujuh emirat dan kota terpadat di Uni Emirat Arab (UEA). Terletak di sepanjang pantai selatan Teluk Persia di Jazirah Arab. Tempat yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan saat berkunjung ke Dubai antara lain Burj al-Arab, Jumeirah Beach, Burj Khalifa, Wild Wadi, Dubai Marina, Gold Souq, Mall of the Emirates, Dubai Mall, Dune Bashing, dan Palm Jumeirah.





Kuala Lumpur
Kuala Lumpur merupakan ibu kota dan kota terbesar di Malaysia. Kuala Lumpur dihubungkan dengan dunia luar oleh dua bandar udara, yaitu Bandar Udara International Kuala Lumpur di Sepang dan Bandar Udara Sultan Abdul Aziz Shah di Subang. Tempat yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan saat berkunjung ke Kuala Lumpur antara lain Menara Kembar Petronas, Pusat Kota Kuala Lumpur (KLCC), Jembatan Putrajaya, Menara Kuala Lumpur, Merdeka Square, Alun-alun Berjaya, Sultan Abdul Samad Building, Railway Station and Administration Building, National Monument, dan Istana Negara.




Hong Kong
Hong Kong merupakan satu dari dua Daerah Administratif Khusus yang merupakan negara bagian dari negara Republik Rakyat Cina. Tempat yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan saat berkunjung ke Hong Kong antara lain The Peak, Victoria Bay, Hong Kong Disneyland, Hong Kong Avenue of Stars, Po Lin Monastery, Repulse Bay, Golden Bauhinia Square, Ocean Park, Aberdeen Harbor, dan Lan Kwai Fong.






Barcelona
Barcelona merupakan sebuah kota di Spanyol dan merupakan ibu kota wilayah Ottoman Katalonia.
Tempat yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan saat berkunjung ke Barcelona antara lain Passeig de Gracia, La Segrada Familia, Placa Espanya, Pabellon Mies van der Rohe, Recinte Modernista de Sant Pau, Royal Plaza, Catalunya Square, Rambla del Mar, Placa del Rei, dan Passeig del Born.



Seoul
Seoul merupakan ibu kota Korea Selatan yang berusia lebih dari 600 tahun dan hingga 1945, ibu kota dari seluruh Korea. Tempat yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan saat berkunjung ke Seoul antara lain Surrounding Area of Hongik University, Menara N Seoul, Gate Gwanghwamun, 63 City, ChangGyeongGung, Statue of Sejong the Great, Banpodaegyo Bridge, Seoul Daehangno, Samcheonggak, dan Admiral Yi Sun Shin Statue.


Milan
Milan merupakan kota utama di sebelah utara Italia, dan terletak di hamparan Lombardia, wilayah paling maju di Italia. Tempat yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan saat berkunjung ke Milan antara lain Duomo Square, Piazza Gae Aulenti, Piazza Mercanti, Politecnico di Milano, Arco della Pace, Torre Branca, Palazzo Morando, Via Monte Napoleone, Torri Unicredit, dan Leonardo da Vinci’s Horse.



Roma
Roma merupakan ibu kota Italia, ibu kota Provinsi Roma dan juga ibu kota daerah Lazio. Tempat yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan saat berkunjung ke Roma antara lain Pantheon, Air Mancur Trevi (Fontana di Trevi), Fountain of the Four Rivers, Villa Borghese, Colle del Gianicolo, Ecstasy of Saint Teresa, Roma dal Cielo Terrazza delle Quadrighe, Piazza di Trevi, Piazza del Campidoglio, dan Vittorio Emmanuel II Monument.



  
Shanghai
Shanghai merupakan kota terbesar Republik Rakyat Cina dan terletak di tepi delta Changjiang. Tempat yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan saat berkunjung ke Shanghai antara lain Bund International Architecture Exhibition, Nanjing Lu (Nanjing Road), Shanghai Urban Planning Exhibition Hall, Menara Oriental Pearl, Jin Mao Tower, Pearl of the Orient Cruise Ship Terminal, 1933 Old Millfun, The Bund City Sculptures, Shanghai Fudan University, dan Pudong New Area.


Amsterdam
Amsterdam merupakan kota terbesar sekaligus ibu kota Belanda. Terletak di Provinsi Holland Utara di sebelah barat negara Belanda. Tempat yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan saat berkunjung ke Amsterdam antara lain Amstel, Haarlemmerstraat, De Poezenboot, Leiden Square (Leidseplein), Centraal Station, Zeedijk, Dam Square, Magere Brug, Bridge of 15 Bridges, dan Riekermolen.


Tokyo
Tokyo merupakan ibu kota Jepang sekaligus daerah terpadat di Jepang, serta daerah metropolitan terbesar di dunia berdasarkan jumlah penduduknya. Tempat yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan saat berkunjung ke Tokyo antara lain Tokyo City View Minato, Tokyo Metropolitan Government Office (TMG) Shinjuku, Chidorigafuchi Chiyoda, Ginza Chuo, Seaside Top Minato, Tokyo Sky Tree East Tower Sumida, Tokyo Central Railway Station Chiyoda, Rainbow Bridge Minato, Tokyo Tower Minato, dan Tokyo Sky Tree Sumida.

Wina
Wina merupakan ibu kota dan salah satu dari 9 provinsi di Austria. Selama berabad-abad kota ini berperan sebagai ibu kota Kekaisaran Habsburg dan pusat ekonomi Eropa Tengah bagian selatan. Tempat yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan saat berkunjung ke Wina antara lain Stephansdom (Katedral St. Stephen), Ringstrasse (Ring Boulevard), Karntner Strasse, Istana Hofburg, Istana Palais Augarten, Justizpalast (Istana Keadilan), Rathaus (Balai Kota), Istana Belvedere, Schloss Schonbrunn (Istana Schonbrunn), dan Lainzier Tiergarten.


Taipei
Taipei merupakan ibu kota sementara Republik Cina serta merupakan kota terbesar di Taiwan. Tempat yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan saat berkunjung ke Taipei antara lain Yangmingshan National Park, Beitou Hot Springs, Gedung Memorial Chiang Kai-shek, Martyr Shrine (Kuil Para Martir), National Palace Museum, Kuil Longshan, Menara Taipei 101, Pasar Malam Huaxi, Sun Yat-Sen Memorial Hall, dan Gedung Kantor Presiden.


Riyadh
Riyadh merupakan ibu kota Arab Saudi yang terletak di kawasan Nejd. Tempat yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan saat berkunjung ke Riyadh antara lain Gedung Faisaliyah, Tower Mamlaka (The Tower of Kingdom), Granada Center, Pasar Grosir Batha, Panorama Mall, Manilla Mall, al-Thumamah, King Abdul Aziz Historical Center, Masjid Hayyi Dira, dan Old Diriyyah.



Los Angeles
Los Angeles terletak di California Selatan. Kota ini merupakan titik utama wilayah statistik metropolitan Los Angeles-Long Beach-Santa Ana dan region Wilayah Los Angeles Raya. Tempat yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan saat berkunjung ke Los Angeles antara lain Observatorium Griffith, Bradbury Buildang, Venice Canals Walkway, Watts Towers, Abbot Kinney Boulevard, Hollywood Sign, Union Station, Stahl House, Eames House, dan Angels Flight Tailway.



Info 20 Kota Favorit Wisatawan Dunia

Bagaimana seru bukan? Apa Anda tertarik untuk berkunjung ke 20 kota favorit wisatawan dunia tersebut? Jika iya, Cheria Wisata dapat memberikan 2 pilihan menarik untuk Anda diantaranya adalah dengan mengikuti berbagai Paket Umroh Plus 2014 yang akan mengantarkan Anda untuk beribadah ke tanah suci sekaligus berwisata muslim ke negara indah di dunia atau juga dengan mengikuti Paket Tour Wisata Muslim 2014 yang tentu saja menyediakan destinasi wisata terlengkap ke berbagai negara di dunia, termasuk juga 20 kota favorit diatas lho.




Jadi tunggu apalagi? Bagi Anda yang ingin berkonsultasi mengenai penunaian umroh maupun perencanaan liburan ke berbagai kota favorit dunia diatas, Anda bisa menghubungi kami langsung ataupun bersilaturahmi ke :


PT. CHERIA - Biro Perjalanan Umroh, Haji & Tour Muslim Halal Syariah
Gedung Twink Lt. 3
Jl. Kapten P. Tendean No. 82 Mampang Prapatan
Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12790

Telepon : 021 - 7900 216 (Hunting)
Mobile : 021 444 610 74

Semoga artikel Pesona 20 Kota Favorit Wisatawan Dunia ini dapat bermanfaat untuk Anda semua ya. Selamat berwisata!

Paket Tour Promo Lengkap


Cheria Wisata juga masih menyediakan pilihan destinasi lainnya yang bisa Anda ikuti. Ayo daftar segera dan jangan sampai melewatkan keseruan berlibur ke berbagai destinasi bersama dengan Cheria Wisata! Untuk berkonsultasi langsung mengenai Promo Paket Tour Wisata Muslim ini silahkan menghubungi kami.

Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Pesona 20 Kota Favorit Wisatawan Dunia