travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Menyusuri Jejak Islam Di Korea

Menyusuri Jejak Islam Di Korea


Berdasarkan manuskrip kuno, agama Islam sudah masuk ke Korea sejak abad ke-9 di masa kerajaan Silla Bersatu. Pada masa itu, Islam dibawa oleh para pedagang muslim dari Persia, Irak, dan Arab. Islam diterima di kerajaan ini sebagai budaya baru. Islam berasimilasi dengan Buddhisme dan Shamanisme.

Jejak Islam Di Korea


Banyak pedagang muslim yang menetap di sini dan membentuk desa-desa muslim. Budaya Islam dapat dibuktikan dengan penemuan-penemuan patung-patung wali kerajaan dengan karakter khas Persia serta manuskrip kerajaan Silla. Hubungan baik ini masih berlanjut sampai abad 15 di masa akhir kerajaan Goryeo. Setelah itu jejak Islam menghilang dan muncul kembali di abad ke 20 sampai sekarang. 

menyelusuri jejak islam di korea
Menyelusuri Jejak Islam di Korea


Islam kembali dikenal di Korea pada masa perang Korea melalui Manchuria dan Brigade Turki. Brigade Turki yang berada di bawah perintah PBB membantu Korea Selatan selama masa Perang Korea. Selain membantu di medan perang, Turki juga membantu pekerjaan kemanusiaan melalui Korea Muslim Society (1955) dan mendirikan masjid Pertama di kota Iteawon Korea Selatan. Pada tahun 1967, KMS berubah menjadi Korea Muslim Federation dan berkantor pusat di masjid yang sama, yaitu Soeul Central mosque.

Menyusuri jejak Islam di Korea adalah salah satu Paket Muslim Tour Korea yang ditawarkan oleh PT Cheria Wisata. Paket wisata 7 hari 5 malam yang ditawarkan oleh PT Cheria meliputi wisata ke lokasi-lokasi terkenal di Korea Selatan dan sekaligus mengunjungi pusat kehidupan muslim di Korea. Semua lokasi wisata dan tujuan wisata dikemas dengan baik agar semua kebutuhan wisata ke Korea yang Anda harapkan dapat kami penuhi.

Lokasi yang Anda kunjungi selama tour muslim ini adalah Seongsan Sunrise Peak, Jeju Island (masyarakat tradisional Jeju yang sering dijadikan lokasi syuting film drama Korea bertema kerajaan), Oeldolga rock,  museum Teddy Bear, Nami Island, Petite France, Jeongdongjin station, Moraeshigae Park, N'Seoul Tower, nsadong Street dan Myeongdong Fashion Street, Cheongyecheon Stream, Taekwondo Cultural, Islamic cultural spots, Soeul Central mosque, slamic Street, Dongdaemun LOTTE FITIN Shopping Mall, Korean Cosmetics DFS, Trick Art Museum, heongwadae (The Blue House), Gyeongbokgung (Gyeongbok Palace) Ginseng Outlet, Hovenia Dulcis Shop, Lotte Theme Park World JUMP Martial Arts Performance.

Paket Tour Halal Korea


Tak lupa, kesempatan mempelajari cara membuat Kimbab serta memakai busana tradisional hanbok . semua telah diatur oleh PT Cheria Travel untuk Anda yang tertarik ikut Promo Paket Tour Muslim Korea. Silahkan menghubungi kami untuk detail waktu keberangkatan dan biaya paket yang dikenakan. Kami juga menyediakan banyak paket tour muslim yang menarik di negara-negara asia dan Eropa lain yang harus Anda ikuti juga. Tour wisata muslim PT Cheria dijamin kehalalan dan syariahnya sehingga Anda tak perlu ragu untuk berlibur secara Islami bersama kami.

Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Korea :



Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Halal Korea bersama Cheria Wisata ^O^


Salam +Cheria Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Menyusuri Jejak Islam Di Korea