travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Pelabuhan Tersibuk Penuh Warna Di Korea

Busan, Pelabuhan Tersibuk Penuh Warna


Pelabuhan Tersibuk Penuh Warna
Pelabuhan Tersibuk Penuh Warna

Bagi Anda yang ingin berkunjung ke Korea, maka jangan sampai melewatkan kesempatan untuk mengunjungi Busan yang merupakan sebuah kota pelabuhan dan metropolitan di sebelah tenggara Korea Selatan. Busan memiliki populasi penduduk sekitar 4.000.000 jiwa yang menjadikannya sebagai kota kedua terbesar di Korea Selatan setelah Seoul dan salah satu dari 3 pelabuhan tersibuk di dunia. pelabuhan korea selatan

Anda juga tidak akan kehabisan pemandangan indah untuk dinikmati karena Busan dikelilingi oleh lautan di tiga sisi sehingga pesisir kota ini terkenal sebagai objek wisata yang memang patut dikunjungi. Busa juga terkenal akan beberapa pantai indahnya, antara lain Haeundae, Gwang-anli dan Dadaepo.

Selain terkenal akan pemandangan indahnya, ternyata Busan juga kaya akan tradisi dan budaya lho. Ada beragam pertunjukan kesenian tradisional khas Busan yang menarik antara lain tari topeng Dongrae Yaryu dan Suyeong Yaryu, jwasuyeong eobang nori (pertunjukkan musik para nelayan), donghaean byeolsin-gut (ritual meminta kelimpahan tangkapan), Dongrae Hakchum (Tari Bangau Dongrae) dan sebagainya. Festival kontemporer yang rutin diadakan di Busan antara lain Busan International Film Festival (PIFF), salah satu festival film terpenting di Asia.

Nah berikut ini adalah beberapa objek wisata yang bisa Anda kunjungi selama berlibur di Busan, diantaranya :

Busan Cinema Centre


Busan Cinema Centre dibuka sejak September 2011 yang memiliki konsep sinema dan masih berada di dalam kawasan Busan International Film Festival (BIFF). Ada 3 bangunan dalam Busan Cinema Centre, yaitu Cine Mountain, Biff Hill, dan Cone Double. Anda bisa menyaksikan beragam film kelas dunia disini dengan daya tampung ruang pemutaran film sebanyak 6800 orang.

Taejongdae Park


Taejongdae Park membentang indah sepanjang 9,1 km di pantai Yaengdo.. Anda bisa menikmati taman ini dengan berjalan kaki menyusuri tebing-tebing yang menakjubkan atau Anda bisa juga naik boat berkeliling sekitar pantai yang menawarkan pemandangan yang tak kalah mempesona.

Pantai Haeundae


Pantai ini merupakan pantai yang paling terkenal di Busan karena berbagai festival sering diadakan di sepanjang pantai berpasir putih ini seperti Heundae Sand Festival, perayaan Jeongwol Daeboreum, Festival Laut Busan, dan sebagainya. Anda juga bisa mengunjungi beberapa obyek wisata Pulau Dongbaek dan Kepulauan Oryukdo yang berada diarea pantai ini.

Surga Belanja


Busan juga bisa memberikan kepuasan berbelanja untuk Anda semua khususnya bagi Anda yang menjadi fans artis Korea. Disini Anda bisa dengan mudahnya menemukan berbagai merchandise unik dan aneka produk fashion bergambar artis Korea karena banyak toko disini yang menjual berbagai produk ala bintang Korea dengan harga yang terjangkau lho.

Paket Tour Promo Korea


Jadi Anda sudah tidak ragu lagi bukan untuk mengunjungi Busan sebagai pelengkap liburan Anda ke Korea Selatan nanti? Jangan ragu untuk menghubungi Cheria Wisata ya yang selalu siap sedia memberikan info terkini mengenai wisata seru di Korea Selatan dan tentunya berbagai paket tour terbaik Korea untuk Anda.


Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Korea :



Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Halal Korea bersama Cheria Wisata ^O^





Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Pelabuhan Tersibuk Penuh Warna Di Korea