travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Tempat Populer Di Maroko

CASABLANCA 



Maroko adalah sebuah negara yang terletak di ujung utara afrika dan berbatasan langsung
dengan Spanyol, negara ini memang mempunyai banyak cerita wisata menarik untuk di
telusuri. Maroko merupakan pusat kebudayaan islam khususnya di Afrika Utara. Berbagai
tempat yang sangat menarik bisa Anda lihat disana.
maroko malam hari
maroko malam hari

Masjid Hassan II yang terletak di pinggir laut, salah satu masjid terbesar di afrika, pastinya akan menjadi destinasi / kunjungan Anda selama berada disana. Cheria wisata mempunyai banyak referensi unik untuk memberikan warna yang lebih cerah ke dalam liburan Anda. Tentunya referensi ini di barengi dengan harga paket liburan yang terjangkau dan bisa di ikuti kapan saja sesuai dengan waktu luang yang Anda miliki. Maroko menyajikan tempat yang unik bagi Anda yang ingin berlibur, ada apa saja mari kita simak ulasannya:

 foto masjid hassan
 foto masjid hassan

Jalan Soekarno  berada di jalan ibukota Maroko, Rabat. Nama Soekarno di jadikan salah satu nama jalan utama di kota Rabat sebagai penghormatan terhadap ketokohannya. Tidak ada yang unik di tempat ini hanya saja sebagai bangsa Indonesia Anda dapat merasakan kebanggaan tersendiri terhadap nama jalan Soekarno.

Masjid Hassan II adalah iko negara Maroko. Letaknya di pinggir laut Atlantik, diCassablanca. Arsitek dan kemegahannya membuat Masjid Hassan II menjadi magnet untuk Anda berplesir ke Maroko. Masjid ini dapat menampung sekitar 25.000 jamaah di dalam dan 80.000 jamaah di luar. Anda dapat menunaikan ibadah sholat di masjid ini. Salah satu yang unik di Masjid ini adalah menara masjid yang berbeda dengan masjid di Indonesia dan belahan bumi lainnya. Menara berbentuk kotak disisinya juga banyak ukiran khas Maroko yang kental nuansa Afrika campur Arab.
padang pasir sahara
padang pasir sahara
Sahara
Padang pasir Sahara di Maroko letaknya di kota Merzouga, sekitar 450 km dari kota Marakesh. Hamparan pasir coklatnya mencapai 250 km persegi, Rasanya ada yang kurang jika Maroko tanpa mengunjungi Sahara. Anda dapat mencapai tengah padang pasir dengan menggunakan unta di sore hari, karena pada siang hari cuaca sangat panas. Menikmati kuliner khas Maroko, Tajine sambil beristirahat setelah mengeksplor padang pasir akan sangat menyenangkan.

Kasbah Eit Beb Haddou
Kasbah adalah desa tua atau kuno bangsa Maroko ribuan tahun silam. Bentuknya bangunan perumahan kecil - kecil diatas bukit. Keunikannya adalah bangunan rumahnya di bangun dari tanah liat. Saat ini kasbah menjadi warisan budaya bangsa asli Maroko, yaitu suku Berber. Kebanyakan sudah tak berpenghuni lagi karena minimnya sarana penunjang hidup seperti listrik dan transportasi. Anda dapat menjelajahi tempat ini, menangkap momen-momen yang ada di dalamnya.


Marakesh
Marakesh memang kota turis di Maroko. Tempat yang biasa di jadikan pusat turis adalah pasar tua Djemaa El Fna. Biasa juga di sebut Medina. Kawasan Medina adalah kawasan kota tua khas Maroko. Medina adalah pusat kegiatan para penduduknya mulai dari rumah, pasar sampai sekolah.


Di pasar Djemaa El Fna hampir seratus kios makanan menjajakan beragam makanan khas Maroko. Banyak juga atraksi seniman menarik dengan alunan musik meriah khas Afrika.
Anda dapat belanja souvenir khas di bagian pasarnya dan wisata kuliner di kios makanan.

 Hubungi segera Cheria Wisata yang siap sedia membantu Anda memberikan paket tour terbaik Negara Maroko dengan harga bersaing untuk mewarnai liburan Anda.

» Thanks for reading Tempat Populer Di Maroko