travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Keindahan Kota Etnis Yangshuo

KOTA BERBAGAI ETNIS DI YANGSHUO

Liburan ke China? Jangan lewatkan untuk mengunjungi Yangshuo, Kota dengan berbagai etnis seperti etnis Hui, Han, Zhuang dan Yao yang kini telah mencapai 300 ribu orang. Yangshuo terkenal dengan pemandangan yang sangat indah. Ia terletak di daerah timur laut daerah otonom Zhuang Guangxi, 65 km jauhnya dari kota Guilin. Kota tersebut di bangun pad tahun 590, yaitu zaman Dinasti Zui yang sudah bersejarah lebih dari 1400 tahun lamanya. Cheria wisata memiliki banyak referensi untuk Anda menikmati pemandangan alam di Yangshuo.

Banyak obyek wisata dan kawasan wisata di Yangshuo yang wajib di jelajahi, seperti Sungai Li yang dapat Anda jelajahi dengan rakit lokal atau ber rafting dapat menjadi pilihan kegiatan Anda. Pemandangan alam sekitar Sungai Li akan memukau Anda dengan pepohonan hijau dan bukit – bukit indah menjulang.



Cuaca di Yangshuo sejuk sepanajang tahun. Ynagshuo memiliki 16 buah sungai dan lebih dari 20 gunung terletak di kawasan tersebut. Sungai Li yang panjangnya 69 km melintasi daerah Yangshuo, merupakan bagian yang paling indah dari sungai tersebut seperti sebuah taman yang berwarna – warni. Anda akan tertarik oleh pemandangan yang sangat istimewa, budaya dan sejarah di daerah ini. 

Selain Sungai Li Anda dapat menikmati bukit – bukit berjejer seperti bukit Moon Hill, Mural Hill dan Schoolboy Hill. Pemandangan indah yang mempesona berjejer di tepi Sungai Li dengan pose berbeda – beda. Menarik bukan? 

Selain itu ada juga Opera Impression Sanjie Lui yang bisa Anda saksikan saat malam hari. Di mana pertunjukan ini menceritakan tentang legenda Suku Zhuang. Anda bisa berinteraksi dengan penduduk lokal untuk lebih mengetahui kebudayaan berbagai etnis di Yangshuo. 

Belanja souvenir khas di West Street yang pebuh dengan toko - toko tradisional dapat menjadi kegiatan yang seru, atau kuliner halal untuk Anda yang muslim wajib di buru. Sebagai kawasan wisata, Yangshuo tahu betul cara memanjakan wisatawan. Kota di Guilin, Guangxi, China ini seakan tak pernah tidur dengan berbagai atraksi menariknya.


Destinasi selanjutnya Anda dapat menjelajahi Yulog Bridge. Yulong Bridge merupakan jembatan tertua di Yangshuo perjalanan menuju

Yulong Bridge dapat Anda nikmati dengan bersepeda. Anda dapat bersepda melewati pinggiran sungai Yulong di temani pemandangan bukit karst. Ingin lebih merasakan petualangan? naik rakit menyusuri sungai Yulong !

Ingin liburan ke Yangshuo bersama keluarga? Segera hubungi Cheria Wisata yang akan membantu Anda memberikan paket tur, dengan harga terjangkau dan dapat di sesuaikan dengan jatwal Anda.


Paket Tour Promo Lengkap


Cheria Wisata juga masih menyediakan pilihan destinasi lainnya yang bisa Anda ikuti. Ayo daftar segera dan jangan sampai melewatkan keseruan berlibur ke berbagai destinasi bersama dengan Cheria Wisata! Untuk berkonsultasi langsung mengenai Promo Paket Tour Wisata Muslim ini silahkan menghubungi kami.

Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Keindahan Kota Etnis Yangshuo