travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Menyusuri Pusat Kehidupan Di Korea Selatan

Menyusuri Pusat Kehidupan Di Korea Selatan


Menyusuri jejak-jejak Islam di Korea selatan adalah salah satu destinasi Paket Tour Muslim Korea Jeju yang ditawarkan oleh PT Cheria Travel. Anda dapat mengenal lebih dekat pusat kehidupan muslim di negeri gingseng ini dengan mengenal perpaduan Islam dengan budaya Korea Selatan yang lebih terbuka daripada Korea Utara.

Jejak-jejak Islam di Korea


Jejak-jejak islam di Korea selatan dapat Anda temukan di kota seoul, tepatnya di Itaewon. Di sini terdapat sebuah masjib besar bernama Masjid Si’ul Al markaz yang lebih dikenal dengan nama berbahasa Inggris Soeul Central Mosque. Masid yang berdesign khas muslim ini terdiri dari 3 lantai. Lantai pertama adalah kantor Korea Muslim Federation (KMF) yang terdiri dari kantor, ruang rapat, ruang kelas, ruang konferensi, dan penginapan bagi pendatang muslim yang baru datang. Lantai 2 dan 3 digunakan untuk ibadah sholat. Masjid ini dan sekitarnya merupakan salah satu destinasi wisata di kota Seoul karena keindahan arsitekturnya, juga lokasinya yang tepat yaitu di antara Namsan dan han River.

Jejak-jejak Islam
Jejak-jejak Islam di Korea

Pusat kehidupan Muslim di Korea Selatan terletak di masjid agung ini. Tercatat ada 45 ribu penduduk asli yang menjadi muslim di sini. Masjid ini juga menjadi pusat kegiatan muslim bagi para expatriat muslim yang mencari kehidupan baru di Seoul. Warga negara Mesir, Libya, Suria, Sudan, Pakistan, bangladesh, Turki, dan Indonesia serta malaysia. Di sekitar masjid ini terdapat jalan-jalan yang sekaligus menjadi pasar muslim. Di sini pernak-pernik muslim, buku-buku, CD dan perangkat ibadah dapat ditemukan dengan mudah. Juga ada Itaewon Night Market yang buka setiap malam untuk menjajakan berbagai barang, baju, aksesories dan keperluan lain para muslim di sini. Geliat kehidupan muslim di Korea Selatan yang sangat kental di sini dapat Anda temukan dalam Paket Tour Muslim Korea Jeju 7H5M.

Paket Tour Muslim Korea Jeju 7H5M dari PT Cheria Travel memiliki banyak destinasi wisata yang menarik bagi Anda. Tak hanya menilik pusat kehidupan muslim di Korea Selatan saja, namun juga destinasi wisata yang familiar dan terkenal. Biro perjalanan yang berpengalaman ini telah menyiapkan banyak lokasi wisata istimewa selama wisata tour muslim ke Korea yang pasti Anda kenal karena banyak diantaranya yang menjadi lokasi syuting film-film drama terkenal Korea seperti pulau Jeju, pulau Nami, Petite France, Seongsan Sunrise Peak, N’Seoul Tower, Gyeongbok Palace, dan masih ada banyak lagi lokasi wisata yang dapat Anda kunjungi bersama PT Cheria Wisata. Anda tak perlu ragu akan kehalalan semua fasilitas akomodasi karena Anda akan berangkat dengan biro perjalanan wisata syar’i yang berpengalaman seperti PT Cheria Wisata. Tunggu apalagi, segera hubungi kami untuk detail perjalanan Tour Muslim Korea Jeju 7H5M ini dan tim kami akan siap memandu Anda.

Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Korea :



Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Halal Korea bersama Cheria Wisata ^O^



Paket Tour Promo Lengkap


Cheria Wisata juga masih menyediakan pilihan destinasi lainnya yang bisa Anda ikuti. Ayo daftar segera dan jangan sampai melewatkan keseruan berlibur ke berbagai destinasi bersama dengan Cheria Wisata! Untuk berkonsultasi langsung mengenai Promo Paket Tour Wisata Muslim ini silahkan menghubungi kami.

Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Menyusuri Pusat Kehidupan Di Korea Selatan