travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Paket Wisata Budaya Di Kota Kinabalu Malaysia~Cheria Selalu

Berplesir Budaya DI Kota Kinabalu Malaysia

Kuala Lumpur

Kuala Lumpur


Ya, Kinabalu dulunya dikenal sebagai Jesselton, yaitu adalah ibukota Sabah yang terletak di Malaysia Timur. Kota ini juga merupakan pusat pemerintahan untuk Pantai Barat negeri Sabah. Dan menariknya, Kinabalu juga merupakan tujuan wisata utama dan pintu masuk yang populer bagi wisatawan yang mengunjungi Sabah dan juga Kalimantan lho.

Ternyata Kinabalu juga merupakan salah satu pusat industri dan pusat perbelanjaan di wilayah Malaysia Timur. Kedua faktor ini membuat Kota Kinabalu menjadi salah satu kota yang paling cepat berkembang di Malaysia. Bagi Anda yang ingin liburan ke Kinabalu, Anda tidak perlu khawatir akan kesulitan berkomunikasi dengan penduduk lokal karena penduduk Kinabalu umumnya berbicara Bahasa Melayu dengan memiliki bahasa kreol Sabah. Hampir semua penduduk juga dapat berbicara bahasa Inggris, terutama generasi muda.

Ada banyak sekali objek wisata yang bisa Anda kunjungi di Kinabalu, kali ini Cheria Wisata akan memberikan referensi menariknya untuk Anda diantaranya :

Kinabalu

Kinabalu

  • Menara Tun Mustapha, (sebelumnya dikenal sebagai Menara Yayasan Sabah) merupakan bangunan 30 lantai yang didukung oleh batang baja regangan tinggi, ia merupakan satu dari tiga bangunan di dunia yang dibangun menggunakan metode ini.
  • Kinabalu City Mosque yang bisa mempesonakan Anda melalui keindahan arsitektur Islaminya yang dibangun tepat di situs Likas Bay yang memberikan tambahan efek menawan dan dramatis untuk bangunan Masjid ini.

  • Museum Sabah dimana Anda bisa mempelajari sejarah Sabah melalui kebudayaan, arkeologikal dan sosialisasiya pada jaman dahulu kala. Ini bisa menjadikan liburan Anda menarik melalui tambahan wawasan dengan cara yang menyenangkan.

  • Taman Kinabalu juga bisa menjadi destinasi wisata seru yang bisa Anda kunjungi. Taman Kinabalu ini juga sebagai pintu masuk dari Gunung Kinabalu yang berlokasi di 1585 meter diatas permukaan laut. Anda bisa terpesona dengan keindahan pemandangan alami yang terhampar disini. 

  • Bangunan lain yang menjadi menarik pengunjung antaranya rumah bertiang tinggi yang dapat ditemukan di daerah Sembulan, Tanjung Aru, Kampung Likas, dan Desa Pondo di Pulau Gaya.

  • Kota Kinabalu juga memiliki beberapa pusat perbelanjaan yang menarik banyak pengunjung, di antaranya: Kompleks Karamunsing, Centre Point, Wisma Merdeka, Warisan Square, Plaza Wawasan, Kompleks Asia City, City Mall, KK Plaza, dan Suria Sabah.

  • Bagaimana menarik bukan? Nah jadi jangan lewatkan kesempatan untuk berlibur ke Kinabalu bersama dengan keluarga maupun teman-teman untuk bisa berplesir seru ke berbagai destinasi wisata menawan di Kinabalu ini.



Hubungi segera Cheria Wisata yang bisa menjadi partner liburan Anda ke Kinabalu ini ya. Selamat berwisata!

Paket Tour Promo Lengkap


Cheria Wisata juga masih menyediakan pilihan destinasi lainnya yang bisa Anda ikuti. Ayo daftar segera dan jangan sampai melewatkan keseruan berlibur ke berbagai destinasi bersama dengan Cheria Wisata! Untuk berkonsultasi langsung mengenai Promo Paket Tour Wisata Muslim ini silahkan menghubungi kami.


Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Paket Wisata Budaya Di Kota Kinabalu Malaysia~Cheria Selalu