travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Paket Wisata Kota Kecil Kaya Budaya Quanzhou~Cheria Selalu

    KOTA KECIL KAYA BUDAYA QUANZHOU

Kota Kecil Quanzhou

                                     QUANZHOU

Pada masa keemasannya sebagai kota maritim, Quanzhou adalah kota kosmopolitan, seperti halnya New York atau Paris. Kini Quanzhou adalah titik dari jalur perdagangan bahari yang di juluki sebagai “ Jalur Sutra Laut “. Seperti mimpi bertemu dengan berbagai budaya yang di bawa para saudagar ke kota Quanzhou, Anda dapat menikmati kota indah dengan berbagai budaya dan agama. Jangan lewatkan berwisata ke beberapa Masjid dan berwisata kuliner halal di kota ini.

Cheria Wisata mempunyai banyak referensi untuk Anda dapat menikmati kota Quanzhou, dengan paket terbaik dan jatwal yang dapat di sesuai kan dengan kegiatan Anda. Ingin tahu ada destinasi terbaik referensi dari Cheria Wisata, mari simak ulasan berikut :

Masjid Qingjing

Masjid Qingjing
Masjid Qingjing

Masjid ini adalah masjid tertua di Quanzhou. Masjid Qingjing merupakan bukri yang menunjukan bukti hubungan persahabatan dan interaksi kebudayaan antara rakyat china dengan rakyat di negara – negara arab pada masa lampau serta keunggulan Jalur Sutera Laut yang berkedudukan di kota Quanzhou. Anda dapat mengeksplor masjid ini atau beristirahat sejenak setelah menunaikan ibadah Shalat di masjid ini.

Masjid Liuzhou


Terletak di jalan taman kota Liuzhou daerah otonom Zhuang Guangxi China. Bangunan bergaya arsitektur khas timur tengah akan mempesona Anda, di tempat ini Anda akan bertemu dengan komunitas islam di Quanzhou.


Musium Maritim

Musium Maritim


Musium Maritim

Sebagai kota dengan pelabuhan terbesar di Asia pastilah memiliki banyak peninggalan sejarah maritim. Semua tersimpan di Museum Maritim, dan merupakan satu dari sedikit museum maritim yang ada di China.


                                                                                    Pusat Kota Quanzhou


Tidak seperti kota lainnya di China, pusat kota Quanzhou sangat tenang. Suasana yang masih sangat antik, dengan gaya bangunan tua yang masih di jaga. Di kanan dan kiri jalan dan pertokoannya menjual perhiasan emas, juga kuliner halal yang dapat Anda beli.

Suasana tenang ini di percantik dengan pertunjukan senia yang dapat membuat Anda rileks. Setiap malam, tepatnya di Kuil Conficius, musisi lokal, amatir dan professional berkumpul untuk berlatih musik Nanyin, genre musik tertua di China di nyanyikan dengan dialek khas china Minnan seperti suling bambu dan lute (pipa china).

Menarik bukan berwisata di kota Quanzhou, tunggu apa lagi segera masukan kota Quanzhou dalam list destinasi berlibur Anda bersama keluarga. Hubungi Cheria Wisata yang siap sedia membantu Anda untuk referensi liburan menarik dan paket tur terbaik serta terjangkau untuk mewarnai liburan Anda.

» Thanks for reading Paket Wisata Kota Kecil Kaya Budaya Quanzhou~Cheria Selalu