travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Tunaikan Ibadah Umroh Di Bulan Desember

Tunaikan Ibadah Umroh Di Bulan Desember


Tak sedikit umat muslim yang kecewa karena gagalnya bernagkat umroh di bulan Ramadhan kemarin karena beberapa hal seperti sulitnya mendapatkan visa umroh, adanya virus MERS yang merebak dan faktor-faktor lainnya.

Namun ternyata Anda tidak perlu khawatir tidak dapat menunaikan ibadah umroh di tahun ini karena Cheria Wisata telah membuka program umroh bulan Desember untuk mewujudkan rencana ibadah umroh Anda yang gagal di bulan-bulan sebelumnya.

Anda bisa mengisi liburan akhir tahun nanti dengan menunaikan ibadah umroh bersama dengan Cheria Wisata. Selain berbagai program umroh plus yang disediakan, Cheria Wisata juga memberikan program umroh reguler bagi Anda yang ingin sekedar menunaikan ibadah umroh di tanah suci dengan lebih khidmat.

Lamanya umroh reguler memakan waktu sekitar 9 hari ibadah dengan mengunjungi kota Madinah, Makkah dan Jeddah tentunya. Anda bisa menunaikan umroh reguler ini bersama dengan keluarga maupun teman-teman Anda yang akan membuat liburan akhir tahun menjadi lebih bermakna.

Ada beberapa pilihan program umroh reguler yang bisa Anda jadikan referensi, diantaranya ada umroh reguler keberangkatan dengan Garuda Indonesia, umroh reguler keberangkatan dengan Mihin Lanka, umroh reguler keberangkatan dengan Etihad Airways dan lainnya yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan yang ada.

Berikut ini ada beberapa destinasi ziarah di tanah suci yang bisa Anda kunjungi saat menunaikan ibadah umroh reguler bersama dengan Cheria Wisata nanti, diantaranya :

Jabal Nur
Jabal Nur terletak di kota Makkah, tepatnya berada di sebelah utara Masjidil Haram, yang berjarak kurang lebih 6 km dari Masjidil Haram. Jabal Nur telah menjadi tempat ziarah idaman para jamaah umroh di kota Makkah. Anda bisa melihat keindahan kota Makkah secara leluasa dari puncak Jabal Nur ini.

Jabal Rahmah
Jabal Rahmah terletak di kota Makkah, tepatnya berada di sebelah timur Padang Arafah.Jabal Rahmah adalah tempat dimana Adam dan Hawa pertama kalinya dipertemukan dan memadu cinta di dunia. Dari atas puncak Jabal Rahmah ini, Anda akan diberikan pemandangan indah Padang Arafah. 

JAbal Rahmah Cheria


Jabal Tsur
Gunung ini merupakan gunung tertinggi di kota Makkah, yang di puncak gunung ini terdapat sebuah gua. Di mana di dalam gua tersebut Rasulullah dan Abu Bakar pernah bersembunyi saat dikejar-kejar oleh kaum kafir Quraisy, sewaktu Rasulullah hendak hijrah menuju Madinah. Namun berkat pertolongan Allah secara tiba-tiba laba-laba menutup pintu gua dengan sarang yang dibuatnya pada saat kaum kafir Quraisy berada di pintu gua. Sehingga Rasulullah dan Abu Bakar selamat.

Jabal Tsur Cheria

Nah bagi Anda yang sudah tidak sabar untuk menunaikan ibadah umroh di tanah suci, maka segera hubungi Cheria Wisata yang akan memebrikan berbagai informasi terlengkap mengenai beragam program umroh yang ada di bulan Desember nanti ya. Selamat berlibur!

Paket Umroh Promo Lengkap


Untuk berkonsultasi langsung mengenai Promo Paket Umroh Lengkap silahkan menghubungi kami.

Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Tunaikan Ibadah Umroh Di Bulan Desember