travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Liburan Akhir Tahun

Liburan Akhir Tahun ke Benua Biru Dengan Paket Umroh Plus Eropa


Sudah bukan rahasia lagi keindahan negara - negara di benua biru. Keindahan beberapa kota di Eropa menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan muslim indonesia. Itulah mengapa Cheria Tour and Travel menjadikan kunjungan ke eropa menjadi salah satu andalan paket tour wisata.

Memenuhi keinginan jamaah cheria travel maka diakhir tahun 2014 ini kami melengkapi paket umroh akhir tahun dengan tour wisata muslim ke benua eropa.


paket umroh plus eropa


Berikut 5 negara yang sering dikunjungi wisatawan 

1. Perancis 

Perancis adalah negara maju, dengan ekonomi terbesar keenam di dunia. Merupakan negara yang paling banyak dikunjungi di dunia, menerima 82 juta turis asing per tahun. Berbagai lokasi tujuan wisata menarik banyak terdapat di negara ini. Salah satu diantaranya yang juga menjadi simbol kota Paris adalah menara Eiffel. Paris yang dikenal dengan sebutan Romantic City menjadi salah satu daya tarik wisatawan indonesia untuk merasakan indanya prancis..

2. Spanyol 

Spanyol adalah sebuah negara di Eropa barat daya yang terdapat di Semenanjung Iberia. Batas darat Spanyol dengan Eropa adalah Pegunungan Pirenia dengan Perancis dan Andorra. Di negara ini banyak terdapat lokasi tujuan wisata menarik yang diantaranya adalah bangunan-bangunan peradaban muslim Ottoman yang terhampar di Granada dan yang paling utama adalah pertunjukan adu banteng melawan matador.

3. Italia 

Roma adalah ibukota Italia, selama berabad-abad merupakan pusat politik Dunia Barat. Kota tersebut pernah menjadi ibukota Kekaisaran Romawi. Hal i9ni pula yang mungkin menjadikan kota Roma khususnya dan Italia umumnya sebagai tujuan wisata menarik di daratan Eropa. Italia juga merupakan tempat lahirnya Renaisans, gerakan intelektual yang penting dalam membentuk pemikiran bangsa Eropa.

4. Inggris

Negara kerajaan ini didirikan pada 1 Mei 1707 oleh politik serikat kerajaan Inggris dan kerajaan Skotlandia. Namun demikian, sejarah dari negara ini melampaui usia diatas. Kastil-kastil tua, hingga lokasi tujuan wisata menarik yang modern terdapat banyak di Inggris. Kisah keluarga Raja dan Ratu yang menghuni kastil atau istana kerajaan menjadi daya tarik yang menjadi suguhan wisata negara yang dipimpin Ratu Elizabeth II.

5. Turki 

Ketika Kerajaan Ottoman Turki berkuasa, peninggalan-peninggalan besar Islam berbentuk bangunan dengan karya-karya seni indah banyak menghiasi wilayah negara ini. Selain itu, lokasinya yang strategis di persilangan dua benua, budaya Turki merupakan campuran budaya Timur dan Barat yang unik yang sering diperkenalkan sebagai jembatan antara dua buah peradaban. Dengan adanya kawasan yang kuat dari Adriatik ke Tiongkok dalam jalur tanah di antara Rusia dan India, Turki telah memperoleh kepentingan strategis yang semakin tumbuh.

“Wisata tour muslim harus dikembalikan pada makna yang sebenarnya. Bukan sekedar berwisata, tapi menggali hikmah dari sebuah perjalanan. Kendati berwisata ke Eropa, misalnya, pihak travel agent bisa saja mengembangkan program mengunjungi sebuah komunitas muslim setempat. Ini belum banyak dikembangkan.Terpenting, ada nuansa Islaminya, bagaimana shalat ditengah perjalanan, dan makanan halal yang disajikan,”





Untuk info lebih lanjut Sahabat Cheria dapat menghubungi Cheria Travel dengan alamat sebagai berikut :
PT. Cheria Travel
Gedung Twink Lt. 3
Jl. Kapten P. Tendean No. 82 Mampang Prapatan
Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12790
Telp. : 021-7900 216 (Hunting)
Mobile : 021-444 610 74
Fax. : 021-7918 2408
Web : http://www.cheria-travel.com

Semoga artikel Liburan Akhir Tahun ini dapat bermanfaat yaa bagi anda semua..

» Thanks for reading Liburan Akhir Tahun