travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Liburan Seru Icip Kuliner Khas Malaysia dan Singapura

Liburan Seru Icip Kuliner Khas Malaysia dan Singapura


Ternyata liburan tak hanya harus berkunjung ke berbagai destinasi wisata lho, Anda juga bisa memanfaatkan liburan untuk melakukan hal menarik lainnya. Salah satunya adalah untuk icip-icip berbagai kuliner khas di negara tersebut.  

Negara yang cukup memiliki kuliner lezat adalah Malaysia dan Singapura. Selain lokasinya tidak terlalu jauh dengan Indonesia, Anda juga bisa sekalian berlibur seru disana sambil mencicipi kuliner khas. 

Berikut ini Cheria Wisata akan mengulas mengenai beberapa kuliner khas yang bisa Anda nikmati saat berkunjung ke Malaysia dan Singapura, diantaranya :

Nasi kandar

Nasi Kandar

Bagi Anda yang suka makanan berat, maka cobalah Nasi Kandar yang berasal dari Penang. Nasi Kandar ini disajikan bersama aneka macam bumbu kare dan lauk-pauk seperti ayam goreng, empedal, kare daging kambing, daging sapi, telur ikan, udang goreng, cumi-cumi goreng dan sebagainya. Untuk sayur ada beberapa pilihan diantaranya bumbu terong, okra/bendi atau pare. Wah lengkap bukan?
 

Tour Singapur
Sang Har Kwey Teow

Lain lagi halnya jika Anda merupakan penggemar mie, maka Anda harus mencicipi Sang Har Kwey Teow yang merupakan Mie telur dengan udang segar yang dimasak ala Kanton. Anda akan merasakan kuah kaldu telur yang begitu lezat di lidah dengan rasa unik dan menagih.

uncle ice cream

Uncle ice cream

Merupakan ice cream yang dijual di gerobak oleh penjual yang berusia lanjut. Namun jangan salah es krim ini terkenal lezat lho. Uncle Ice Cream tersebar di berbagai lokasi seperti Orchard, Riverside, sampai kawasan Marina Bay. Dengan berbagai varian rasa lezat seperti cokelat, durian, vanilla, choco chip, cappucino, choco mint dan stroberi. Anda bisa puas menikmati es krim ini dengan wafer ataupun roti tawar.

Kuliner Singapura Malaysia
Fried carrot cake 

Meskipun namanya adalah Fried Carrot Cake, namun makanan ini sama sekali tidak mengandung wortel. Dengan nama asli Chai tow kway makanan ini bisa ditemui di Singapura dengan 2 varian rasa yaitu hitam dan putih. Untuk Fried Carrot Cake hitam akan digoreng dengan kecap manis sehingga ada rasa manis dan gurih sedangkan yang Fried Carrot Cake putih hanya digoreng biasa dengan rasa asin dan aroma lobak yang masih terasa.

Bagaimana penasaran bukan? Maka dari itu yuk segera kunjungi Malaysia dan Singapura untuk berlibur seru sambil icip-icip kuliner khas yang begitu menggoda di lidah. Hubungi segera Cheria Wisata yang bisa menyediakan Paket Tour Malaysia Singapura terlengkap untuk Anda dan sekeluarga ya.

Paket Tour Promo Lengkap


Cheria Wisata juga masih menyediakan pilihan destinasi lainnya yang bisa Anda ikuti. Ayo daftar segera dan jangan sampai melewatkan keseruan berlibur ke berbagai destinasi bersama dengan Cheria Wisata! Untuk berkonsultasi langsung mengenai Promo Paket Tour Wisata Muslim ini silahkan menghubungi kami.

Salam +Cheria Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Liburan Seru Icip Kuliner Khas Malaysia dan Singapura