travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Menawannya Musim Semi Di Korea Selatan

Menawannya Musim Semi Di Korea Selatan

Musim Semi di Korea Selatan

Musim semi yang merupakan masa peralihan dari musim dingin ke musim panas, temperatur udara berada di kisaran 7,1⁰ C – 17,8 ⁰ C. Saat ini jugalah musim yang paling ditunggu oleh para wisatawan lokal maupun wisatawan dunia di Korea Selatan. Mengapa? Karena di musim semi inilah bunga-bunga ceri akan bermekaran dengan indah.

Chery Blosom
Cherry Blossom

Saat musim semi tiba pada bulan Maret hingga Mei, Korea Selatan bak disulap menjadi negeri dongeng karena pemandangannya yang menawan dan menyejukkan mata yang memandang. Bagaimana tidak jika disetiap penjuru akan terhias dengan indah oleh bunga-bunga ceri cantik yang bermekaran.

Festival Cherry Blossom di Korea


Cherry Blossom Korea
Cherry Blossom Korea

Pada musim semi ini, masyarakat akan berbondong-bondong untuk menghabiskan liburan akhir minggu ke Yeouido. Ya, Yeouido merupakan salah satu destinasi utama karena disinilah diadakannya Yeouido Cherry Blossom Festival yang merupakan festival Cherry Blossom tahunan terbesar yang diselenggarakan pada musim semi di Kota Seoul.

People Enjoy Spring
People Enjoy Spring

Di Yeouido terdapat lebih dari 1400 pohon ceri yang melapisi jalan-jalan yang membuat seluruh penjuru pulau menajdi cantik. Titik puncak dari kunjungan ke Spring Flower Festival Yeouido adalah jalan Yeouiseo –ro yang terletak di Kabupaten Yunjung di dekat gedung Majelis Nasional yang juga membuka area tersebut untuk publik. 

Yeouido Cherry Blossom Festival
Yeouido Cherry Blossom Festival

Selain Yeouido, Anda juga bisa mengunjungi Hangang River Park yang menawarkan pemandangan sungai dan kesempatan yang baik untuk berhenti dan beristirahat. Anda bisa menikmati pemandangan disini dengan bersepeda, berpiknik ria mauapun bersama dengan anak Anda di area bermain khusu anak. Seru bukan?

Han River Side
Han River Side

Namun pada saat musim semi tiba pada bulan April – Mei, biasanya suhu udara bisa lebih dingin khususnya setelah matahari terbenam. Maka dari itu, jika Anda berniat untuk menghabiskan hari di luar rumah untuk menikmati pemandangan bermekarnya buka ceri maka Anda disarankan untuk mengenakan pakaian hangat dan juga ditambah dengan syal, cardigan dan topi yang bisa melindungi Anda dari cuaca dingin.

Musim Semi Korea
Musim Semi Korea

Jadi yuk segera rencanakan liburan Anda bersama dengan keluarga maupun teman sekalian dengan mengunjungi Korea Selatan untuk menikmati bermekarnya bunga ceri yang indah di Yeouido maupun di Hangang River Park.

Paket Tour Halal Korea


Jangan ragu untuk menghubungi Cheria Wisata yang siap sedia untuk memberikan info dan tips bermanfaat seputar referensi liburan Anda ke Korea Selatan maupun destinasi menarik lainnya ya. Jangan lupa untuk mengikuti keseruan Promo Paket Tour Musim Semi Korea dengan Cheria Wisata. Kemanapun tujuannya, Cheria saja..

Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Korea :



Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Halal Korea bersama Cheria Wisata ^O^


Salam +Cheria Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Menawannya Musim Semi Di Korea Selatan