travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Paket 5D4N Wisata Muslim Beijing Tianjin by Bullet Train

Serunya Wisata Muslim Beijing Tianjin by Bullet Train

Wisata Muslim Beijing Tianjin by Bullet Train
Wisata Muslim Beijing Tianjin by Bullet Train

Pernah membayangkan ada di kereta tercepat di dunia? Beijing memiliki salah satu kereta tercepat di dunia, Bullet Train. Di paket ini anda akan diajak merasakannya, tertarik? yuk lihat intinerary nya sebagai berikut :

Hari 01 Beijing (Lunch-Dinner)

Wisata Muslim Beijing
Wisata Muslim Beijing

Setibanya di Beijing, anda akan dijemput di bandara. Mengunjungi Tiananmen Square, yang merupakan alun-alun terbesar di dunia, berbatasan dengan Great Hall dan Chairman Mao's Mausoleum. Kemudian wisata dilanjutkan ke Forbidden City, merupakan kompleks istana kekaisaran yang merupakan rumah bagi kaisar selama lebih dari 500 tahun. Besarnya ruangan memberikan para wisatawan keleluasaan untuk menjelajahi tempat ini, dan membayangkan keadaan pada saat zaman kekaisaran dahulu. Setelah makan siang, anda akan diajak mengunjungi The Place yang dikenal dengan layar LED langit yang sangat besar. 

Kemudian wisata dilanjutkan mengunjungi Masjid Niujie, struktur bangunan masjid di dominasi oleh kayu khas China, namun mengadaptasi dekorasi khas Arab. Di bangun pertama kali pada 996, Masjid yang mempunyai sejarah lebih dari 1000 tahun, Masjid ini di sambut seluruh umat muslim untuk beribadah. Setelah kita selesai mengagumi keindahan masjid, perjalanan dilanjut ke Muslim Supermarket. Wisata hari pertama di akhiri dengan menikmati penampilan Akrobatik Show.

Hari 02 Beijing (Breakfast-Lunch-Dinner)

Paket Tour Muslim Beijing
Paket Tour Muslim Beijing

Hari kedua dimulai dengan mengunjungi Museum Jade. Hari ini merupakan highlight dari paket ini, karena akan mengunjungi Great Wall China. Di bangun pada 220 SM, di bawah pimpinan Qin Shi Huang, kaisar pertama Cina. Pembangunan terus berlanjut hingga Dinasti Ming (1368-1644) Great Wall memiliki arti sejarah yang sangat penting. Lelah menjelajahi Great Wall, anda akan diajak makan siang di restoran muslim di dekat Great Wall. Berbelanja di Burning Cream Center. Kita akan melakukan Photo stop di Olympic Stadium-Bird Nest dan Water Cube dari luar. Menikmati makan malam di Ziguangyuan Restaurant dengan menu bebek peking panggang, yang merupakan salah satu rumah makan muslim terkenal yang sudah berdiri lebih dari 30 tahun. Wisata hari ini ditutup dengan mengunjungi Wang Fu Jing Shopping Street dan Night Food Market dimana banyak terdapat jajanan halal.

Hari 03 Beijing (Breakfast-Lunch-Dinner)

Wisata Muslim Beijing
Wisata Muslim Beijing

Kunjungan ke Summer Palace membuka tour hari ini, Summer Palace pertama kali dibangun pada tahun 1750, sebagian besar bagian isatana ini hancur akibat perang pada tahun 1860 dan dibangun kembali seperti aslinya pada tahun 1886. Bangunan ini merupakan salah satu kabnggaan Cina. Pemandangan alam dari bukit dan perairan merupakan kombinasi dari Paviliun, Istana, Aula, Kuil dan Jembatan yang menambah keindahan tempat ini. Setelah makan siang, kita akan mengunjungi Masjid Fayuansi. Masjid ini pertama kali dibangun pada 645 selama Kekaisaran Dinasti Tang Li Shimin, dan dibangun kembali pada periode Zhengtong (1436-1449) dari Dinasti Ming. 

Kemudian kita akan mengunjungi Balai Pengobatan Tradisional Cina yang terkenal dan menikmati pijatan kaki di sini. Tidak lengkap rasanya jika kita tidak menyicipi upacara minum teh di Tea House. Makan malam di restoran hotpot terkenal yaitu Fuhua Beef Hotpot Restaurant, merupakan restoran turun-menurun yang sudah lebih dari 100 cabang di Cina dan sudah menerima pengakuan dari berbagai kalangan.

Hari 04 Beijing-Tianjin by Bullet Train (Breakfast-Lunch-Dinner)

Wisata Muslim Beijing Tianjin by Bullet Train
Wisata Muslim Beijing Tianjin by Bullet Train

Pagi ini anda akan diajak untuk merasakan salah satu kereta tercepat di dunia dengan kecepatan 393.3 km/jam. Built Train ini akan membawa kita menuju Tianjin. Tianjin merupakan sebuah kota yang berada di 130 kilometer Tenggara Beijing. Orang-orang mulai menetap di Tianjin saat Dinasti Song (960-1278). Pada abad ke 15 namanya telah berubah menjadi Kota Garrison. Setelah pembangunan selama beberapa dekade, kini Tianjin menjadi salah satu pusat kota di Cina. Perjalanan dilanjutkan dengan makan siang di Food Street, setelah itu berbelanja di Yashow Market. Makan malam di Padang Restaurant.

Hari 05 Beijing (Breakfast)

Tranfer ke Bandara setelah sarapan pagi.

Rincian Harga Paket :

Local 4star Long Ding Hua
  • 15 Adults - 29 Adults: USD165/pp (twin/triple) Single Supplement: USD120/pp 
  • 10 Adults - 14 Adults: USD180/pp (twin/triple) Single Supplement: USD120/pp 
  • 6 Adults - 9 Adults: USD294/pp (twin/triple) Single Supplement: USD170/pp
  • 3 Adults - 5 Adults: USD413/pp (twin/triple) Single Supplement: USD190/pp 
  • 2 Adults: USD504/pp (twin/triple) Single Supplement: USD190/pp
Local 4star Rosedale 
  • 15 Adults - 29 Adults : USD195/pp (twin/triple) Single Supplement : USD110/pp 
  • 10 Adults - 14 Adults : USD210/pp (twin/triple) Single Supplement : USD110/pp 
  • 6 Adults - 9 Adults : USD364/pp (twin/triple) Single Supplement : USD180/pp
  • 3 Adults - 5 Adults : USD434/pp (twin/triple) Single Supplement : USD180/pp 
  • 2 Adults : USD546/pp (twin/triple) Single Supplement : USD180/pp

Tidak Termasuk :

  • Tour tambahan
  • Pengeluaran yang bersifat pribadi seperti Minuman, Souvenir, Laundry, Tipping, dll
  • Penerbangan Internasional
Ayoo segera daftarkan diri anda di Cheria Wisata, dan anda akan menikmati liburan yang berbeda.

Cheria Wisata
Cheria Wisata

Paket Tour Promo Lengkap


Cheria Wisata juga masih menyediakan pilihan destinasi lainnya yang bisa Anda ikuti. Ayo daftar segera dan jangan sampai melewatkan keseruan berlibur ke berbagai destinasi bersama dengan Cheria Wisata! Untuk berkonsultasi langsung mengenai Promo Paket Tour Wisata Muslim ini silahkan menghubungi kami.

Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Paket 5D4N Wisata Muslim Beijing Tianjin by Bullet Train