travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Paket Masjid-masjid Penuh Sejarah Islam Di Istanbul Turki

Wisata Masjid – Masjid Penuh Sejarah Islam Di Istanbul Turki


Dari sekian ribu masjid indah dan megah yang ada di kota istanbul beberapa diantaranya adalah masjid-masjid tua dan bersejarah peninggalan kekhalifahan islam utsmaniyah. Bagi Anda yang ingin berkunjung ke Turki, bisa mengikuti paket umrah plus Turki yang diselenggarakan Cheria Travel. Selain dalam rangka ibadah umrah, kita juga bisa menyelami sejarah dunia Islam, jika masih ada waktu selama di istanbul tidak ada salahnya berwisata religi mengunjungi masjid-masjid bersejarah dibawah ini dan tentunya gratis.

Berikut ulasan beberapa Masjid di Istanbul Turki yang dapat Anda datangi :

Masjid Şehzade mehmed


Paket Masjid-masjid Penuh Sejarah Islam Di Istanbul Turki
Paket Masjid-masjid Penuh Sejarah Islam Di Istanbul Turki

Masjid ini menjadi salah satu yang paling penting tentang perkembangan arsitektur Ottoman klasik, Masjid Sehzade Mehmed istanbul ini sebanding dengan ukuran masjid kerajaan lain yang dibangun oleh sultan-sultan utsmaniyah sebelumnya seperti di Edirne dan Bursa. letak masjid ini sendiri tidak jauh dari Süleymaniye Mosque dan Atik Ali Paşa Mosque.

Masjid Yavuz Selim

Masjid Yavuz Selim


Masjid Yavuz Selim adalah masjid tertua kedua kekhalifahan utsmaniyah yang ada di Istanbul. Masjid yang menghadap ke Golden Horn ini diperkirakan dibangun oleh Arsitek Esir Ali. Dia adalah arsitek utama Kekhalifahan islam utsmaniyah sebelum Mimar Sinan.

Masjid Murat Paşa

Masjid Murat Paşa


Masjid dengan desain bursa ini terletak di distrik Aksaray Istanbul. Dibangun pada tahun 1473 dan merupakan salah satu masjid tertua Istanbul, masjid ini dibangun hanya dua puluh tahun setelah penaklukan kota konstantinopel oleh Mehmed II Al-fatih. Pendirinya adalah Wazir Murat Paşa, wazir pada masa Mehmed Al Fatih .

Masjid Atik Ali Paşa

Masjid Atik Ali Paşa


Masjid Atik Ali Paşa merupakan masjid peninggalan utsmaniyah yang sudah cukup tua yang terletak di Çemberlitaş, lingkungan distrik Fatih di Istanbul. Masjid Atik Ali Paşa memang kurang dikenal , tapi sangat penting untuk memahami dan mengetahui sejarahnya. Masjid ini dibangun di jantung Istanbul pada tahun 1497, dekat dengan Masjid Beyazid II.

Masjid Nuruosmaniye

Masjid Nuruosmaniye


Masjid ini terletak di jantung kota Istanbul lama (Old City) sebelah Grand Bazaar. arsitektur masjid ini bisa dikatakan untuk mewakili perpaduan antara gaya arsitektur Eropa dan Ottoman klasik. Pembangunan Masjid dimulai pada periode Sultan Mahmut I pada tahun 1748 Namun ia akhirnya meninggal. Masjid ini akhirnya selesai pada masa pemerintahan Sultan Usman III pada tahun 1755 dan diberikan nama Nuruosmaniye yang didedikasikan untuk Sultan.

Tour Travel Ke Turki


Cheria Wisata memiliki referensi unik untuk memberikan warna yang cerah ke dalam liburan Anda sekeluarga. Tentunya referensi ini di barengi dengan harga paket liburan yang terjangkau dan dapat di sesuaikan dengan jatwal kegiatan Anda.

Hubungi segera Cheria Wisata yang siap sedia memberikan Paket Tour Halal Turki dan Umroh Plus Turki dengan harga bersaing untuk mewarnai liburan Anda sekeluarga.

Paket Tour Promo Lengkap


Cheria Wisata juga masih menyediakan pilihan destinasi lainnya yang bisa Anda ikuti. Ayo daftar segera dan jangan sampai melewatkan keseruan berlibur ke berbagai destinasi bersama dengan Cheria Wisata! Untuk berkonsultasi langsung mengenai Promo Paket Tour Wisata Muslim ini silahkan menghubungi kami.


NOW! Paket Umroh Plus Turki Promo Desember 2016
Limited...


Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Turki :


Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Turki Halal bersama Cheria Halal Wisata ^O^




Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Paket Masjid-masjid Penuh Sejarah Islam Di Istanbul Turki