travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Paket Menarik Tour Beijing-Shanghai 5D4N

5D4N Beijing - Shanghai Muslim Tour

Paket Menarik Tour Beijing-Shanghai 5D4N
Paket Menarik Tour Beijing-Shanghai 5D4N

Hari 01 : BEIJING (L/D)
Hari pertama kita tiba di Beijing. Setibanya di Beijing kita akan diajak untuk mengunjungi pusat kota terbesar di seluruh dunia dan merupakan pusat nilai spirit China yaitu Tiananmen Square, serta melihat bangunan aula yang sangat besar yang disebut Aula Besar Rakyat atau the Great Hall of the People. Kita lanjut lagi ke kota terlarang atau Forbidden City, tempat ini merupakan bekas istana dinasti Ming dan Qing yang berjaya selama lebih kurang 600 tahun dan berada tepat di tengah kota Beijing. Kita berlanjut untuk makan siang, mengisi perut setelah lelah berkeliling-liling. Setelah selesai kita langsung pergi ke Pusat Pengobatan Tradisional Cina, untuk merasakan dipijat-pijat menghilangkan rasa pegal.

Forbidden City, Tiananmen Square, Niujie Mosque, Niujie Muslim Supermarket
Melihat luasnya Forbidden City

Setelah itu kita lanjut lagi ke masjid terbesar diantara 68 buah masjid yang ada di Beijing, masjid itu adalah Masjid Niujie. Masjid ini dibangun pada tahun 996, dengan arsitekturnya yang mengikuti gaya Arab-China. Setelah selesai melihat-lihat dan mungkin shalat di Masjid Niujie, dan waktunya pas kita akan berangkat lagi menuju Muslim Supermarket untuk berbelanja yang sudah pasti halal. Setelah lelah seharian, kita pulang ke hotel untuk Check-in dan istirahat.

Hari 02 : BEIJING (B/L/D)
Hari ini perjalanan kita dimulai dengan mengunjungi Musium Jade, tapi senbelumnya jangan lupa untuk sarapan. Setelah itu kita akan berangkat lagi menuju ke tembok yang sangat dibanggakan di Cina, tembok itu adalah Tembok Besar Cina (Great Wall). Pembangunan tembok ini dimulai dari tahun 1368 sampai 1644, itu bukanlah waktu yang sedikit dan itu sebanding dengan hasil jadinya. Lelah mendaki tembok besar, kita bergegas turun untuk makan siang di Muslim Restaurant dekat tembok besar. Makan siang selesai, kita melanjutkan perjalanan ke Burning Cream Center untuk sekedar berbelanja. Lalu kita ke Olympic Stadiums – Bird Nest and Water Cube untuk berfoto-foto tapi dari luar. Lalu kita pergi untuk makan malam di Ziguangyuan Restauran (HALAL), mencicipi makanan yang dikenal kelezatannya yaitu bebek peking. Lalu tidak ketinggalan untuk berbelanja di Wang Fu Jing Shopping Street dan mengunjungi Night Food Market untuk mencicipi berbagai jajanan halal yang ada. Setelah lelah dengan semuanya, kita langsung kembali ke hotel untuk beristirahat.

Olympic Stadiums – Bird Nest and Water Cube, Great Wall, Night Food Market, Wang Fu Jing Shopping Street
Berwisata malam di Night Food Market dan Wang Fu Jing Shopping Street

Hari 3 : BEIJING - SHANGHAI (B/L/D)
Hari keempat ini kita akan mencoba untuk menaiki yang meiliki kecepatan yang berbeda dengan kereta lain dari Beijing menuju Shanghai, tapi diawali dengan sarapan sehat terlebih dahulu. Sarapan selesai, kita langsung menuju ke High Speed Railway untuk tujuan Shanghai. Kereta ini bisa melaju 350 km perjam. Setelah mengarungi perjalanan dengan berpacu dalam kecepatan, kita akhirnya tiba di Shanghai dan langsung menacri tempat makan untuk melakukan makan siang. Shanghai itu merupakan kota terbesar di Cina dengan jumlah penduduk mencapai 18 juta. Setelah itu kita menuju ke tempat yang bernama Bund, Bund ini dikelilingi dengan bangunan Eropa yang menghadap ke sungai Huangpu. Setelah selesai menikmati pemandangan disekitar Bund, kita lanjut lagi ke Fresh Water Pearl Center, di sini kita bisa melihat berbagai mutiara yang ada yang dihasilkan dari sejenis hewan laut bernama abalone. Setelah puas melihat mutiara yang cantik-cantik, kita melanjutkan ke Nanjing Shopping Street, kita bisa melihat aneka barang-barang dan aneka makanan yang menggugah selera. Tempat ini merupakan salah satu tempat yang sangat digemari dan terkenal di Cina. Setelah lelah dengan kegiatan hari ini, kita pulang ke hotel untuk Chek-in, istirahat dan makan malam. 

High Speed Railway, Fresh Water pearl Center, Nanjing Shopping Street, Bund
Merasakan cepatnya kereta di Shanghai

Hari 4 : SHANGHAI (B/L/D)
Hari keempat ini kita akan mengunjungi Shanghai Old Town yang biasanya sering disebut Chenghuangmiao, tapi jangan lupa untuk sarapan terlebih dahulu. Banyak orang yang berkunjung ke tempat ini. Di tempat ini juga ada toko-toko yang menjual beraneka ragam barang-barang unik, dan di sini anda bisa mengeluarkan jurus tawar menawar anda agar bisa mendapatkan barang bagus dengan harga murah. Setelah itu kita berangkat lagi menuju Silk Store, yang di mana kita bisa melihat beraneka ragam sutera dengan kualitas tinggi. Setelah itu kita mencari tempat makan untuk makan siang. Lalu kita melaksanakan kewajiban kita yaitu shalat, dan kita kana shalat di Masjid Xiaotaoyuan, Shanghai. Selesai shalat kita menuju ke Oriental Pearl TV Tower yang merupakan menara TV tertinggi ketiga di dunia, di sana kita akan berfoto-foto (dari luar). Lalu kita akan pergi menuju Shanghai World Financial Center yang memiliki sampai 94 lantai, nanti kita bisa melihat keseluruhan yang ada di Cina dari atas. Bangunan ini merupakan bangunan tertinggi ketiga di dunia dengan ketinggian mencapai 492 meter. Lanjut lagi ke Taobao City dan Xintiandi. Nanti di Xintiandi kita bisa berbelanja macam-macam, mungkin bisa juga untuk membelinya sebagai buauh tangan. Setelah selesai semuanya, kita kembali ke hotel dan makan malam.

Xintiadi, Oriental Pearl Tv Tower, Shanghai World FInancial Center, Xiaotaoyuan Mosque
Shalat disalah satu masjid di Shanghai

Hari 5 : SHANGHAI - HOME (B)
Hari ini adalah hari terakhir kita di Shanghai. Pagi ini kita menuju ke bandara untuk melakukan penerbangan pulang.

Date : Mar. 01, 2014 –Feb. 28, 2015

Beijing : Local 4star Long Ding Hua Hotel ( www.longdinghuahotel.com) or similar class

Shanghai : Local 4star Holiday Inn Express Zhabei ( www.holidayinn.com) or similar 
  • 15 Adults - 29 Adults: USD315/pp (twin/triple) Single Supplement: USD95/pp 
  • 10 Adults - 14 Adults: USD330/pp (twin/triple) Single Supplement: USD95/pp 
  • 6 Adults - 9 Adults: USD420/pp (twin/triple) Single Supplement: USD160/pp
  • 3 Adults - 5 Adults: USD518/pp (twin/triple) Single Supplement: USD160/pp 
  • 2 Adults : USD812/pp (twin/triple) Single Supplement : USD160/pp

Beijing : 4star Rosedale Hotel & Suites ( www.rosedalebj.com) or similar class
Shanghai: 4star Fayfont hotel Shanghai xuhui Hotel (http://www.longemonthotels.com/xhrf/) or similar class
  • 15 Adults - 29 Adults: USD353/pp (twin/triple) Single Supplement: USD100/pp 10 Adults - 14 Adults: USD368/pp (twin/triple) Single Supplement: USD100/pp 6 Adults - 9 Adults: USD434/pp (twin/triple) Single Supplement: USD170/pp
  • 3 Adults - 5 Adults : USD588/pp (twin/triple) Single Supplement: USD170/pp 2 Adults: USD868/pp (twin/triple) Single Supplement: USD170/pp

Child Rates:
(Below 12 years old) Child with bed: 100% & Child without Bed: 70% Free of charge for children below 2 years old.

Harga Termasuk : 

  • Insurance (Travel Insurance, the maximum of the coverage is equivalent to RMB300,000) Accommodation with breakfast
  • Meals at local Halal restaurants as mentioned
  • Private land transfers by air-conditioned company coach
  • All entrance fees of sightseeing places as mentioned in the itinerary Private escorted tour with service of Indonesian or English speaking guide One bottle of mineral water per pax per day

Harga Tidak Termasuk :

  • High-speed Railway from Beijing to Shanghai: USD120/pp
  • Optional tour
  • International flights & Granitites to service staffs
  • Expenditure of a personal nature, such as drinks, souvenirs, telephone calls, laundry, etc. Tipping

Compulsory Shopping Stops:
Beijing: Herbal Medicine Center, Jade Museum, Burning Cream Centre, Tea House Shanghai: Silk Store, Pearl Shop.

Tipping Policy:
GIT (more than 10pax)
Tour guide at USD2.00 per person per day; Coach Captain at USD1.00 per person per day

FIT (less than 10pax more than 5)
Tour guide at USD3.00 per person per day; Coach Captain at USD2.00 per person per day

FIT (less than 5pax)
Tour guide at USD5.00 per person per day; Coach Captain at USD3.00 per person per day

Nah jadi masih bingung mau liburan ke mana setelah melihat yang satu ini? Bingung juga mau daftar yang satu ini di mana? Yaa di Cheria Wisata aja, kalau mau mendaftar anda bisa menghubungi atau datang langsung ke kantor Cheria Wisata. Ditunggu kabar baiknya yaa^^ dan semoga liburan anda menyenagkan^^

Paket Tour Promo Lengkap


Cheria Wisata juga masih menyediakan pilihan destinasi lainnya yang bisa Anda ikuti. Ayo daftar segera dan jangan sampai melewatkan keseruan berlibur ke berbagai destinasi bersama dengan Cheria Wisata! Untuk berkonsultasi langsung mengenai Promo Paket Tour Wisata Muslim ini silahkan menghubungi kami.

Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Paket Menarik Tour Beijing-Shanghai 5D4N