travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Paket Wisata Tour Halal Seoul

Paket Wisata Tour Halal Seoul

Paket Tour Korea 4N5D Nov-Dec 2014
Paket Tour Korea 4N5D


ITINERARY : ( INCLUDED ADMISSION FEES AS PER SPECIFY IN THE ITINERARY ) 


DATE and ITINERARY

Hari 1 : JAKARTA - INCHEON - GAPYEONG (--/L/--)


Kita berkumpul di bandara Soekarno-Hatta untuk menuju bandara Incheon. Sesampainya di Incheon kita langsung pergi ke tempat berikutnya yaitu Gapyeong untuk menuju ke tempat yang dijadikan untuk syuting drama Korea yaitu My Love From The Star yaitu di Petti France. Selesai di Petti France, kita langsung beranjak ke tempat yang terkenal romantis yaitu Nami Island yang juga pernah dijadikan tempat syuting Place Of Winter Sonata. Tempat-tempat di Gapyeong sudah disinggahi, lalu kita langsung berangkat lagi ke ibu kota negara Korea alias Seoul. Lalu kita akan mengunjungi Hongdae Street untuk sekedar berjalan-jalan. Berakhir dengan beristirahat di hotel sekitar Seoul.

bandara Soekarno-Hatta (kiri) dan bandara Incheon (kanan)
Inilah bandaranya untuk menuju Korea

Hari 2 : SKI RESORT - SEOUL (B/L/--)


Hari ke dua kita menuju ke Ski Resort untuk bermain ski dan salju. Tapi selama bermain di Ski Resort, untuk menyewa perlengkapan dan baju segala macam itu membayar sendiri seharga 50 Per Pax/Time. Setelah puas bermain di Ski Resort, kita langsung menuju Insadong Antique Street. Dilanjutkan ke Alive Trick Eye Museum. Lalu ke Bukchon Hanok Village. Untuk yang suka berbelanja, di sini anda bisa membeli yang anda butuhkan di Dongdaemun Market. Lalu kembali ke hotel.

tempat yang akan dikunjungi
Beberapa tempat yang akan dikunjungi pada hari kedua

Hari 3 : SEOUL (B/L/--)


Bagi yang ingin sekali menggunakan pakaian tradisional Korea, bisa nih di sini di Laver (Seaweed) Museum. Namanya museum rumput laut, tapi selain kita dapat melihat berbagai macam olahan rumput laut kita juga bisa mencoba untuk memakai pakaian tradisional Korea (Hanbok). Lalu untuk menghangatkan tubuh, kita bisa mencicipi olahan ginseng di Ginseng Center. Lanjut ke Korean Herb Shop (Raisin Tree Or Red Pine). Masih berlanjut ke Cosmetic Showroom. Kita berbelanja lagi ke Duty Free Shop. Lalu untuk melihat berbagai fashion yang ada, kita akan ke Myeongdong Fashion Street. Dan berakhir di hotel untuk beristirahat.

tempat hari ketiga
Inilah tempat di hari ketiga

Hari 4 : (--/--/--)


Hari ini anda bebas ingin ke mana saja tanpa guide. Anda terserah mau ke mana saja, karena hari ini hari yang bebas untuk anda. Dan jika sudah lelah bisa langsung pulang ke hotel.


Hari 5 : INCHEON - JAKARTA (B/--/--)


Hari terakhir kita akan ke Local Product Supermarket untuk berbelanja yang terakhir. Setelah selesai berbelanja kita langsung berangkat ke bandara Incheon untuk menuju Jakarta.

Gimana? Kelihatannya seru kan? Biar lebih seru lagi, yuuk kita langsung aja datangi tempatnya. Anda bisa menghubungi Cheria Wisata jika berniat ingin mengikuti paket di atas. Semoga referensi dari Cheria Wisata yang barusan bisa bermanfaat untuk anda semua.

Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Korea :



Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Halal Korea bersama Cheria Wisata ^O^

 

Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Paket Wisata Tour Halal Seoul