travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Semarak Festival Pemikat Wisatawan Ke Korea

Semarak Festival Pemikat Wisatawan Ke Korea


Ternyata tak hanya berbagai pemandangan indah dan objek wisata menarik yang bisa memikat para wisatawan dunia datang untuk mengunjungi Korea lho. Ada beragam hal lainnya yang dijadikan alasan para wisatawan untuk mengunjungi negeri ginseng ini, ya salah satunya adalah perayaan festival.

Anda bisa merasakan langsung berbagai semarak festival seru ini pada saat musim tertentu di Korea. Nah berikut ini adalah beberapa ulasan singkat mengenai beberapa perayaan festival yang diadakan untuk menarik wisatawan dunia, diantaranya :

Festival Bunga Sakura Jeju

Festival Bunga Sakura Jeju
Festival Bunga Sakura Jeju

Selain terkenal akan keindahan pulaunya, Jeju juga menyimpan pesona lainnya melalui festival bunga sakura di musim semi yang biasanya dilaksanakan pada bulan Maret-April. Anda juga bisa menikmati beragam konser terbuka yang tentunya gratis seperti Konser Jazz, Konser Rakyat Jeju, Konser Instrumental dan berbagai pertunjukkan lainnya.

Festival Cheonan World Dance

Cheonan World Dance Festival
Cheonan World Dance Festival 

Festival yang diadakan selama lima hari di tiga tempat ini bertujuan untuk merayakan tarian, lagu-lagu dan pakaian tradisional Korea. Tak hanya menonton pertunjukkan menarik ini, Anda juga bisa berpartisipasi langsung lho dengan ikut lomba menyanyi, menari bahkan menghadiri peragaan pernikahan tradisional Korea.

Festival Boryeong Mud

Festival Boryeong Mud
Festival Boryeong Mud

Jika Anda suka tantangan maka Anda bisa berpartisipasi langsung untuk mengikuti festival lumpur Boryeong yang sudah berlangsung sejak tahun 1997 dan masih terus berlangsung secara rutin tiap tahunnya sampai saat ini. Anda bisa merasakan khasiat langsung dari lumpur Boryeong yang bisa membuat kulit Anda menjadi sehat dan cantik.

Festival Hwacheon Sancheoneo Ice

Festival Hwacheon Sancheoneo Ice
Festival Hwacheon Sancheoneo Ice

Saat musim dingin tiba, daerah ini merupakan yang pertama kali membeku yang membuat festival es ini bisa diadakan secara rutin selama 23 hari selama musim dingin. Anda bisa melihat pemandangan musim dingin indah dengan sungai yang membeku, lalu juga mengikuti berbagai aktivitas lainnya seperti memancing ikan di atas es, berseluncur salju, membuat boneka salju dan melihat pameran patung es yang dipahat.

Festival Kembang Api Internasional Busan

Busan International Fireworks Festival
Busan International Fireworks Festival

Festival seru ini akan digelar di tiap bulan Oktober setiap tahunnya. Festival yang diadakan di sepanjang garis pantai Gwangalli ini akan membuat Anda terpesona dengan berbagai pertunjukkan laser cahaya yang berteknologi tinggi. Selain itu Anda juga bisa dengan leluasa menyaksikan pertunjukkan kembang api yang menakjubkan lho.

Festival Incheon Baeksa Sansuyu Blossom


Bagi Anda yang ingin berlibur ke Korea pada musim semi, maka jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi Incheon yang mengadakan festival Baeksa Sansuyu Blossom di Desa Baeksa. Anda akan terpukau dengan pemandangan Desa Baeksa yang terlihat “kuning”, ya pemandangan indah tersebut berasal dari bermekarnya bunga Sansuyu yang telah tumbuh selama lebih dari 100 tahun di Incheon.

Festival yang ditujukan untuk semua kalangan umur ini akan memberikan Anda pengalaman seru saat berlibur dimulai dari berpartisipasi dalam permainan tradisional rakyat Korea, menyaksikan parade bunga Sansuyu sampai dengan membuat sabun dan nasi beras dengan Sansuyu.
Jadi jangan sampai melewatkan berbagai perayaan festival diatas ya. Anda bisa berlibur ke Korea Selatan melalui beragam pilihan paket tour muslim Korea yang Cheria Wisata sediakan untuk Anda. Dengan harga yang terjangkau dan itinerary yang unik serta menarik, maka liburan Anda pun akan terasa lebih berwarna.

Paket Tour Promo Korea


Ayo hubungi segera Cheria Wisata untuk mengkonsultasikan liburan Anda bersama dengan keluarga maupun teman-teman semua ke Korea dan destinasi wisata lainnya dengan Paket Tour Promo Korea Cheria Wisata ya.

Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Korea :



Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Halal Korea bersama Cheria Wisata ^O^






Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Semarak Festival Pemikat Wisatawan Ke Korea