travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

SWISS SERU!!

WISATA PEMANDANGAN ALAM DAN BANGUNAN CANTIK RASA SWISS

Swiss
Swiss

Ingin liburan di tempat yang indah? Swiss mungkin menjadi pilihan yang tepat. Keragaman tempat wisata di Swiss yang terdapat di daratan eropa, negara pegunungan adalah inti dari Swiss dan membuat negara ini mempunyai identitas yang unik. Seiring dengan daya tarik sebagai salah satu tujuan wisata utama di Eropa, membuat Swiss juga dikenal sebagai yang terbaik untuk lembaga keuangan “Bank Swiss”, serta keju dan cokelatnya.
 
Swiss menyediakan pemandangan paling indah, yaitu panorama Pegunungan Alpen. Meskipun kecil, Swiss adalah salah satu negara terkaya di dunia, tidak heran banyak wisatawan menghabiskan liburan di Swiss.

Cheria wisata memiliki referensi unik untuk memberikan warna yang lebih cerah ke dalam liburan Anda. Tentunya referensi ini di barengi dengan harga paket liburan yang terjangkau dan bisa di ikuti kapan saja sesuai dengan waktu luang Anda.

Danau Jenewa

Jenewa
Danau yang Indah

Danau Jenewa merupakan salah satu danau terbesar di seluruh Eropa, Danau itu sendiri adalah tujuan indah wisatawan. Danau Jenewa merupakan salah satu danau yang paling indah di dunia yang terletak di antara Swiss dan Perancis. 60% danau ini dimiliki oleh Swiss dan 40% dimiliki oleh Perancis. danau ini memiliki luas hampir 600 km2. Jika Anda berkunjung ke salah satu tempat wisata di Swiss ini, maka yang terbaik adalah menyewa perahu pribadi dari danau untuk mendapatkan nuansa wisata terbaik di danau ini.

Kota Zermatt

Zermat Indah
Zermatt Indah

Berada di dasar pegunungan Alpen Swiss membuat resor ski ini menjadi salah satu yang paling dicintai wisatawan yang berkunjung ke Swiss. Zermatt sangat terkenal karena resor skinya yang indah di mana Anda dapat bermain ski bersama keluarga dan teman-teman Anda. Jika Anda tidak tertarik pada ski maka ada beberapa pilihan lain. Anda dapat menikmati makan di restoran di tempat ini. tempat wisata di Swiss ini sangat diminati oleh wisatawan yang berkunjung bersama keluarga mereka.

Taman Nasional Swiss

Swiss
Taman Nasional Swiss

Taman Nasional Swiss, didirikan pada tahun 1914, dan tempat ini adalah yang tertua di Pegunungan Alpen. Tempat ini adalah salah satu tempat wisata di Swiss yang sangat menakjubkan. Taman Nasional Swiss adalah tempat terbaik untuk melihat pemandangan dari Pegunungan Alpen. Taman ini begitu besar bahwa hingga mencakup setengah wilayah Swiss. Tempat ini adalah taman yang sangat layak untuk Anda Kunjungi.

Gunung Matterhorn


Matterhorn
Gunung Matterhorn

Matterhorn adalah salah satu gunung yang paling terkenal di dunia. Gunung ini memiliki ketinggian 4478 meter, tapi gunung ini bukan gunung yang tertinggi di Swiss. Saat ini, banyak pendaki yang mencapai puncak Matterhorn setiap tahunnya, dan semua pemandangan di atas gunung dapat disaksikan dari atas gunung ini, meskipun banyak rute yang terbilang sulit, karena dianggap cukup sulit untuk dipanjat.Tempat wisata di Swiss ini akan memberi Anda pengalaman hebat dalam tour wisata Anda.

Zurich

Kota Zurich
Kota Zurich

Perbukitan, hutan yang tenang dan damai, serta desa yang indah di kota Zurich, yang terletak di sepanjang tepi Danau Zurich, yang menawarkan keindahan visual bagi wisatawan. Menara Gothic yang biasa Anda temui dalam buku cerita Anda, gereja-gereja kuno dan pesona bersejarah kota Zurich, yang berbicara banyak tentang mitos dan misteri Zurich, membuat tempat wisata di Swiss ini cukup diminati oleh pengunjung yang datang dari berbagai belahan Dunia.

Kastil Chillon

Kastil Chillon Juga dikenal sebagai Chateau de Chillon. Kastil Chillon adalah salah satu istana yang paling terkenal di Swiss yang terletak di dekat Montreux. Kastil ini menjadi salah satu tempat wisata di Swiss yang tepopuler. Kastil ini adalah rumah bagi Penghitungan Savoys dari abad-12 sampai abad ke-14, dan terdiri dari 100 bangunan, beberapa ruang bawah tanah, tiga halaman dan empat ruangan yang besar. Setiap ruangan menyediakan pemandangan spektakuler dari Danau Jenewa.

Interlaken

Kota ini menawarkan kegiatan rekreasi yang tak terhitung jumlahnya, mulai dari aktivitas hiking dan ski untuk olahraga petualangan seperti paralayang, bungee jumping, atau bahkan arum jeram. Dengan pemandangan yang indah di sekitar daerah tersebut, tidak mengherankan bahwa sebagian besar pengunjung mengunjungi tempat wisata di Swiss ini untuk menjelajahi alam luar yang begitu menakjubkan di Interlaken.

Itulah tadi beberapa tempat wisata di Swiss yang bisa menjadi tujuan wisata Anda bersama keluarga dan teman-teman Anda. Hubungi segera Cheria wisata yang siap sedia membantu Anda memberikan paket tur terbaik Swiss dengan harga bersaing untuk mewarnai liburan Anda.

Paket Tour Promo Lengkap


Cheria Wisata juga masih menyediakan pilihan destinasi lainnya yang bisa Anda ikuti. Ayo daftar segera dan jangan sampai melewatkan keseruan berlibur ke berbagai destinasi bersama dengan Cheria Wisata! Untuk berkonsultasi langsung mengenai Promo Paket Tour Wisata Muslim ini silahkan menghubungi kami.

Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading SWISS SERU!!