travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Menengok Islam Melalui Paket Umrah Plus Al-Aqsa

Menengok Perjuangan Islam Melalui Paket Umroh Plus Aqsa


Umroh Plus Aqsa
Umroh Plus Aqsa

Berdirinya Islam sampai saat ini merupakan suatu hasil dari beragam perjuangan kaum muslimin dari jaman dahulu. Bagi Anda yang ingin menengok perjuangan Islam sambil berwisata muslim dan beribadah umroh di tanah suci, maka Anda bisa mengikuti Paket Umroh Plus Aqsa bersama dengan keluarga maupun teman semua.

Selain dapat bertamu ke rumah Allah SWT ke tanah suci untuk menunaikan ibadah umroh, Anda akan diajak untuk menelusuri setiap jengkal peninggalan Islam di Kota Lama Yerusalem. Hal ini akan membuat Anda merasa tambah bersyukur atas nikmat yang telah diberikan Allah kepada para umat muslim di dunia.

Salah satu destinasi utama di Kota Lama Yerusalem adalah Masjid Al Aqsa yang telah menjadi salah satu Masjid yang memiliki keutamaan bagi umat muslim. Selain Anda juga bisa melaksanakan ibadah shalat di Masjid Al Aqsa ini, Anda juga akan diajak mengagumi berbagai bagian masjid yang sebagian besar hanya dilabur kapur putih. Khusus pada bagian dalam kubah dan dinding-dinding dipenuhi dengan dekorasi mozaik dan marmer.

Selain itu, beberapa karya lukisan dari seorang seniman Italia juga pernah diletakkan di sana ketika perbaikan sedang dilakukan pada masjid setelah terjadinya gempa bumi pada tahun 1927. Bagian langit-langit masjid juga dicat dengan pendanaan dari Raja Farouk dari Mesir. Perjalanan akan berlanjut dengan mengunjungi tempat kelahiran Nabi Isa as di Bethlehem. Anda juga bisa melaksanakan shalat di Masjidil Khalilullrahman (Masjid Ibrahimi) yang terletak di Hebron. Lalu melalui program ini, Anda bisa berziarah ke makam para Nabi seperti Makam Nabi Musa a.s dan Makam Nabi Syu’aib a.s. Ada juga beberapa makam lainnya seperti Makam Salman Al Farizi & Rabiah Al Adawiyah di Bukit Zaitun. Tak lupa juga Anda akan berkesempatan untuk mengunjungi Wailling Wall (Tembok Ratapan kaum Yahudi).

Rasakan juga pengalaman unik dengan mengunjungi Danau Laut Mati (Dead Sea) yang bisamembuat Anda mengambang dan tidak tenggelam. Anda juga bisa melihat bekas–bekas peninggalan Sejarah Sodom & Gomorrah pada zaman Nabi Luth as. Sangat lengkap dan menarik bukan? Nah bagi Anda yang ingin menilik lebih jauh berbagai peninggalan Islam maka tak ada salahnya bagi Anda untuk mengikuti Paket Umroh Plus Aqsa ini yang menawarkan setiap pengalaman dan destinasi wisata yang tiada duanya di belahan dun]a lain.

Jadi jangan sampai melewatkan kesempatan berharga ini ya. Jangan ragu untuk menghubungi Cheria Wisata yang siap sedia memberikan info terkini dan menarik sebagai pelengkap referensi liburan Anda bersama dengan keluarga dan teman-teman semua. Dan jangan lewatkan Paket Umroh Plus Aqsa dari Cheria Wisata ya...

Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Menengok Islam Melalui Paket Umrah Plus Al-Aqsa