travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

INDAHNYA LANDMARK BENUA AUSTRALIA

Liburan Ke Landmark Benua Australia Sydney Opera House

Landmark Benua Australia Sydney
Landmark Benua Australia Sydney

Jika berkunjung ke Australia jangan lupa sempatkan diri untuk mengunjungi kota Sydney yang terletak di negara bagian New South Wales, Sydney ini merupakan kota terbesar yang ada di Australia dan juga salah satu kawasan wisata utama untuk para wisatawan lokal maupun asing yang berkunjung ke Australia.

Sydney memiliki wisata tepi pantai yang menarik dan menjadi kebanggan kota ini. panjang tepi pantainya mencapai 250 kilometer, di sekitar tepi pantai Anda bisa melihat barisan gedung-gedung besar yang tertata rapi dan teratur menciptakan suasana yang nyaman dan aman untuk dikunjungi sebagai tempat liburan.

Australia Beach
Australia Beach

Jika berkunjung ke Sydney pasti yang langsung terlintas di benak Anda pasti Gedung Opera Sydney? Yup salah satu tempat wisata yang harus Anda kunjungi jika bertandang ke Sydney adalah Gedung Opera Sydney yang letaknya berada di Bennelong Point, Sydney. Liburan ke Sydney tidak akan lengkap jika belum datang ke gedung yang bentuknya seperti cangkang keong ini. Sydney Opera House adalah sebuah gedung pertunjukan seni yang paling terkenal di Australia. 

Sydney Opera House
Sydney Opera House

Gedung yang merupakan salah satu warisan dunia UNESCO ini dibangun pada tahun 1959 oleh seorang arsitek keturunan Denmark yang bernama Jorn Utron. Kemudian pada tahun 1959, Ratu Elizabeth II turut ambil bagian dengan meresmikan bangunan tersebut. Gedung Opera Sydney dibangun di atas lahan seluas 2,2 hektar.

Sydney Opera House Australia
Sydney Opera House Australia

Setiap harinya selalu ada pertunjukan seni di gedung yang menjadi ikon kota Sydney itu. Pertunjukan seni yang biasanya ditampilkan di Opera House antara lain konser musik pop, jazz, rock, musik rakyat, dansa, drama, opera, teater, bioskop dan masih banyak lagi yang lainnya.

Sydney Opera House Performance
Sydney Opera House Performance

Fasilitas-fasilitas yang bisa kalian temukan di dalam Gedung Opera Sydney yakni terdapatnya 1000 ruangan yang ada di dalam gedung, lalu terdapat 6 ruangan utama yaitu Concert Hall, Drama Theatre, Playhouse, Studio, Reception Hall, dan Opera Theatre. Selain itu fasilitas yang bisa ditemukan di Opera House antara lain restoran mewah, ruang istirahat, ruang ganti dan toilet.

Hall of Sydney Opera House
Hall of Sydney Opera House

Uniknya, Gedung Opera House Sydney dikelilingi oleh sejumlah tempat wisata menarik yang ada di Sydney. Di sisi barat terdapat Sydney Harbour Bridge, di sisi timur terdapat Teluk Farm, di sisi utara ada Teluk Sydney dan di sisi selatan terdapat gedung pencakar langit.

Sydney Harbour Bridge
Sydney Harbour Bridge

Selain sebagai tempat wisata dan gedung pertunjukan untuk publik, Opera House juga menjadi markas dari kelompok musik Opera Australia, Sydney Theatre Company, serta Sydney Symphony Orchestra.

Opera Australia
Opera Australia

Sudah siap liburan di benua kangguru ini? Cheria wisata akan siap membantu Anda untuk destinasi liburan di Australia.

Cheria Wisata
Cheria Wisata


Paket Tour Promo Lengkap


Cheria Wisata juga masih menyediakan pilihan destinasi lainnya yang bisa Anda ikuti. Ayo daftar segera dan jangan sampai melewatkan keseruan berlibur ke berbagai destinasi bersama dengan Cheria Wisata! Untuk berkonsultasi langsung mengenai Promo Paket Tour Wisata Muslim ini silahkan menghubungi kami.

Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading INDAHNYA LANDMARK BENUA AUSTRALIA