travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Paket Backpackeran Murah Ke Bangkok~Cheria Selalu

                        Backpackeran Murah Ke Bangkok

Tempat-tempat yang akan kita kunjungi
Tempat-tempat yang akan kita kunjungi di Bangkok

Ingin Wisata Murah ke Bangkok?? Bangkok termasuk salah satu kota di dunia yang mudah untuk dinavigasi. Memang kadang kita berpikir akan ada kendala bahasa yang akan dialami, tapi untuk angkutan umum seperti BTS/SkyTrain dan MRT. Kalau naik bus memang agak membingungkan, karena bus di kota ini tidak mencantumkan tujuannya dalam Bahasa Inggris, semua menggunakan huruf Thai. Tapi jika kita mau menghafalkan nomor dan rutenya, tidak terlalu susah, karena jalurnya yang tetap dan dapat Anda lihat di website resmi bus Bangkok. Jika ingin wisata murah ke Bangkok, ini dia itinerary-nya, dimana sebagian besar lokasi tempat wisata atau belanja yang dituju dilalui oleh jalur BTS atau MRT. Semoga bisa memudahkan perjalanan Anda saat berkunjung ke kota yang memiliki nama lain Krung Thep, yang berarti City of Angels ini.

Jangan lewatkan untuk melihat website Cheria Wisata, yang akan selalu membantu Anda memberika info tiket pesawat murah ke berbagai destinasi. Tentunya dapat membantu meminimalisir pengeluaran budget Anda untuk backpacker.

Berikut ulasan tempat wisata yang menarik di bangkok, untuk menambah referensi Anda backpackeran di negeri ini.

Grand Palace dan Wat Phra Kaew - Wat Pho - Wat Arun – Chatuchak pada Akhir Pekan


Yang tidak boleh dilewatkan di Bangkok adalah The Grand Palace. Istana raja Thailand yang indah dan sangat megah ini, yang berada di satu area dengan kuil suci Wat Phra Kaew, boleh dibilang selalu mejadi tujuan utama para wisatawan jika datang ke Bangkok. Selain itu, di sebelah istana ini ada Wat Pho, kuil Buddha berbaring yang sangat terkenal. Dari Grand Palace, bisa jalan kaki sekitar 15 menit ke Wat Pho. Setelah itu jalan ke Tha Tien Pier / dermaga Tha Tien (N8) dan menyeberang naik kapal ke Wat Arun, yang dikenal juga sebagai Temple of The Dawn.

Transportasi ke Grand Palace – Wat Pho – Wat Arun


Selain naik taxi atau tuk tuk, bisa naik BTS ke Saphan Taksin BTS Station. dari situ turun ke dermaganya dan naik Chao Phraya Express Boat menuju ke Ta Chang Pier (N9), dari sini jalan kaki sekitar 10-15 menit ke pintu masuk utama Grand Palace.

Atau kalau mau ke Wat Pho dan Wat Arun dulu, Anda bisa turun di Tha Tien Pier (N8). wat Arun ada di seberang sungai dari dermaga ini, sementara untuk ke Wat Pho, jalan kaki ke arah luar dermaga, sekitar 7 menit. Atau langsung menuju ke Chatuchak Weekend Market! Karena Chatuchak hanya buka pada akhir pekan, jangan lewatkan kesempatan ini.

Yuk segera berlibur ke Thailand untuk merasakan langsung bagaimana keindahan Kota Bangkok dan nikmatnya liburan bersama dengan Cheria Wisata. Hubungi kami segera ya untuk mendapat info terlengkapnya.

Paket Tour Promo Lengkap


Cheria Wisata juga masih menyediakan pilihan destinasi lainnya yang bisa Anda ikuti. Ayo daftar segera dan jangan sampai melewatkan keseruan berlibur ke berbagai destinasi bersama dengan Cheria Wisata! Untuk berkonsultasi langsung mengenai Promo Paket Tour Wisata Muslim ini silahkan menghubungi kami.

Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Paket Backpackeran Murah Ke Bangkok~Cheria Selalu