travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Terbang Tinggi Di Cappadocia, Turki

Terbang Tinggi Di Cappadocia, Turki


Apa Anda ingin mendapatkan pengalaman berlibur yang menakjubkan? Jika iya, maka jangan lupa masukkan Cappadocia kedalam daftar tunggu liburan Anda. Seperti yang Anda tahu bahwa Cappadocia merupakan daerah bersejarah yang terletak di Anatolia Tengah, terutama di Provinsi Nevsehir, Turki.

Wisata Populer Cappadocia


Terbang Tinggi Di Cappadocia, Turki
Terbang Tinggi Di Cappadocia, Turki

Faktanya, Cappadocia merupakan daerah yang menjadi tujuan wisata populer karena mempunyai banyak tempat dengan ciri geologi, sejarah, dan budayanya yang unik. Salah satunya adalah terkenal sebagai salah satu tempat terbaik untuk terbang dengan balon udara karena Cappadocia memiliki pemandangan yang aneh namun juga sekaligus unik yang tercipta dari bebatuan akibat erosi secara alami yang dikenal dengan nama ‘fairy chimney’ (batu menjulang dengan bentuk seperti cerobong asap).

Pemandangan yang dapat dilihat ketika menaiki balon udara
Sebagian pemandangan yang dilihat dari atas

Anda akan merasa takjub dengan pemandangan yang disajikan Cappadocia dari atas awan. Pemandangan menakjubkan ini bisa tercipta karena Cappadocia memiliki kondisi cuaca terbang yang relatif stabil sepanjang tahun yang membuat balon udara disini mampu dikendalikan dengan nyaman. Tidak heran jika ada sekitar lebih dari 100 balon udara yang terbang setiap harinya di langit Cappadocia ini yang selalu dipenuhi oleh para wisatawan dunia yang penasaran akan keindahan pemandangan Cappadocia dari atas awan. Tersedia banyak operator yang menyediakan jasa balon udara di Cappadocia ini, yang harus Anda perhatikan adalah untuk memilih operator yang kredibel dan telah berpengalaman.

Rasakan sensasi menaiki balon udara di Cappadocia
Balon udara yang berhamburan

Saat Anda telah menentukan pilihan, dimulainya detik-detik menengangkan dan menakjubkan untuk mulai menjelajah Cappadocia dari atas awan dengan balon udara. Perjalanan seru ini akan dipimpin oleh pilot terbang professional yang memungkinkan balon udara bisa melayang dengan lembut, meliuk di atas awan yang ada diantara Fairy Chimneys serta melewati hamparan kebun, pepohonan anggur dan lembah-lembah cantik.

Fairy Chimneys
Inilah pemandangan ketika balon-balon sedang terdiam di daratan

Satu keranjang balon udara bisa menampung sekitar 10-20 penumpang yang nantinya akan memulai tour selama selama 60 menit atau 90 menit ke ketinggian 304 meter. Dengan harga tertentu, Anda bisa mendapatkan berbagai fasilitas pelayanan mulai dari servis penjemputan, sarapan buffet, staf dan pilot. Jangan lupa juga untuk mengabadikan momen berharga saat menaiki balon udara di ketinggian awan Cappadocia ini bersama dengan keluarga maupun teman-teman perjalanan Anda. Rasakan sensasi ber-selfie ria yang sensasional dengan latar belakang awan bebas dan hamparan pemandangan Capaadocia yang menakjubkan.

Penumpang yang menikmati suasana Cappadocia dengan balon udara
Sekilas penumpang yang berada di udara

Paket Wisata Turki


Jadi, tunggu apalagi? Ayo segera berlibur ke Cappadocia dan rasakan sendiri betapa serunya naik balon udara ini. Hubungi segera Cheria Wisata yang bisa menyediakan berbagai pilihan menarik Paket Tour Halal Turki dan Umroh Plus Turki termasuk tiket balon udara Cappadocia ini dengan harga terjangkau dan terpercaya.


Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Turki :


Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Turki Halal bersama Cheria Halal Wisata ^O^



Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Terbang Tinggi Di Cappadocia, Turki