travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

BACKPACKERAN BANGKOK MURAH!!

Backpackeran Murah Ke Bangkok (Bag. 2)

tour Bangkok
Bangkok Indah

Pastinya Anda sudah membaca artikel Backpaker ke Bangkok sebelumnya, kali ini Cheria Wisata akan memberikan lebih lanjut berbagai destinasi menarik untuk backpacker di Thailand. Mari simak ulasan berikut :

Vimanmek Mansion - Dusit Zoo - Golden Mount - Giant Swing - Asiatique The Riverfront

Bangkok
                                    Vimanmek Mansion

Istana lain yang wajib dikunjungi adalah Vimanmek Mansion yang ada di Ratchawithi Road, daerah Dusit. Merupakan bangunan istana dari kayu jati terbesar di dunia yang dibangun oleh Raja Chulalongkorn (Rama V). Tiket masuk 100 Baht, atau gratis dengan menggunakan tiket masuk ke Grand Palace (berlaku 1 minggu sejak tanggal pembelian).

Dusit Zoo

Jika wisata bersama keluarga, jangan lupa untuk singgah ke kebun binatang Bangkok ini, yang letaknya tidak jauh dari Vimanmek Mansion (bisa jalan kaki). Kebun binatang yang bersih dan terawat ini memiliki berbagai koleksi satwa yang menarik.

Golden Mount

Bangkok
Golden Mount

Setelah itu bisa melanjutkan dengan taksi atau tuk tuk ke Golden Mount (Phu Khao Thong) dan Wat Saket. Kedua tempat ini berada dalam satu kompleks, dimana Wat Saket berada di bagian bawah dan Golden Mount adalah pagoda yang menjadi ikon kota Bangkok. Kita bisa naik ke bagian atas pagoda setinggi 78 meter dan menikmati pemandangan seluruh kota Bangkok. Tiket Masuknya Gratis, Anda bisa berikan sumbangan sukarela di kotak sumbangan yang tersedia di dalam kuil.

Giant Swing

Dari sini Anda bisa berjalan kaki ke Wat Suthat dan Giant Swing (Sao Ching Cha). Setelah keluar dari kompleks Golden Mount belok kiri menyusuri Thanon Boriphat dan kemudian belok kanan menyusuri Thanon Bamrung Muang sekitar 10-15 menit sampai melihat Giant Swing / ayunan raksasa yang berwarna merah. Kuil Wat Suthat ada di seberang Giant Swing, di dalamnya terdapat patung Buddha yang terbuat dari perunggu setinggi 8 meter.

Asiatique The Riverfront

Bangkok
Asiatique The Riverfront

Pada malam harinya Anda bisalanjut belanja atau bersantap malam di Asiatique The Riverfront. Setelah Suan Lum Night Bazaar di Lumphini Park ditutup pada tahun 2010 lalu, sepertinya masyarakat Bangkok kehilangan tempat hang out di malam hari. Untungnya kini ada Asiatique yang jauh lebih luas dan permanen dibandingkan Suan Lum. Berbagai butik dari perancang lokal Thailand, busana, asesoris, peralatan rumah tangga dan furniture, benda seni, kerajinan tangan hingga souvenir, semua lengkap ada di sini. Belum lagi berbagai kuliner khat Thailand maupun mancanegara juga bisa Anda nikmati disini. Asiatique sekarng juga telah dilengkapi dengan sebuah ferris wheel, Bangkok Eye, dimana Anda bisa menikmati keindahan Bangkok dari kincir raksasa di halaman mall open air yang berada di tepi sungai Chao Phraya ini.

Madame Tussauds Wax Museum - Belanja di Seputar Siam & Pratunam - Khao San Road

Madame Tussauds

Madame Tussauds Wax Museum adalah satu tempat yang menjadi tujuan utama para wisatawan mancanegara. Disini dapat Anda temukan patung lilin dari para artis mancanegara dan tokoh-tokoh dunia. Dari Madonna, Leonardo DiCaprio, Justin Bieber, sampai Presiden Obama dan Presiden Pertama Indonesia, Soekarno, ada di museum ini. Jangan lupa untuk pesan tiket secara online, karena ada diskon 50% jika masuk ke museum ini sebelum jam 12 siang.

Belanja di Seputar Siam & Pratunan

Setelah puas melihat-lihat para bintang dan tokoh dunia di museum Madame Tussauds, Anda bisa melanjutkan berjalan kaki dan siap-siap berbelanja dan beli oleh-oleh ke berbagai mall dan tempat belanja di seputar daerah Siam dan Pratunam.

Khao San Road

Dan menjelang malam Anda bisa melanjutkan untuk berwisata ke satu jalan yang paling populer di Bangkok, yaitu Khao San Road. Dari daerah Siam atau Pratunam tidak ada MRT / BTS ke Khao San, pilihannya adalah naik tuk tuk atau taxi. Berbagai barang yang biasa Anda lihat di pasar malam atau night market dapat ditemukan disini, mulai busana, asesoris sampai souvenir. Sepanjang Khao San Road juga banyak kafe, restoran dan bar yang membuat suasana jalan ini semakin meriah dan tidak pernah sepi sepanjang malam. Ada tempat pijat refleksi, tempat tattoo, travel agent dan juga street food! Ya, berbagai jajanan khas Thailand. Sangat pas untuk melewati malam di Khao San Road.

Demikianlah referensi menarik untuk Anda backpacker di Bangkok. Tentu semua jadwal di atas bisa di mix & match, disesuaikan mana yang paling pas untuk waktu Anda selama berkunjung ke Bangkok. Hubungi travel umroh kami segera ya untuk mendapat info terlengkapnya.Selamat merencanakan perjalanan Anda!

Paket Tour Promo Lengkap


Cheria Wisata juga masih menyediakan pilihan destinasi lainnya yang bisa Anda ikuti. Ayo daftar segera dan jangan sampai melewatkan keseruan berlibur ke berbagai destinasi bersama dengan Cheria Wisata! Untuk berkonsultasi langsung mengenai Promo Paket Tour Wisata Muslim ini silahkan menghubungi kami.

Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading BACKPACKERAN BANGKOK MURAH!!