travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Paket Umroh Plus Turki Februari 2015

UMROH PLUS TURKI 22 FEB 2015
BY TURKISH AIRLINES

Paket Umroh Plus Turki Feb 2015
Paket Umroh Plus Turki Feb 2015

Tahun 2015 akan segera menyambut kita nih, sudah ada rencana apa saja yang sudah dipersiapkan? Liburan? Diam di rumah saja? atau mungkin ibadah umroh adalah salah satu rencana Anda di tahun depan (2015) ? Jika iya, tepat sekali karena Cheria Wisata sudah memiliki paket umroh yang keren banget. Mulai dari umroh yang reguler sampai yang plus pun sudah disiapkan oleh Cheria Wisata. Nah, kebetulan ada paket umroh plus dari Cheria Wisata yaitu Paket Umroh Plus Turki Feb 2015.

Jika memang belum terlalu yakin, Anda bisa melihat-lihat dulu baik dari harga ataupun destinasinya. Tapi semua itu dapat berubah seiring dengan berjalannya waktu. Maka dari itu, Anda jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dari Cheria Wisata yaa.

Berikut adalah flight detail dan daftar harga nya untuk Paket Umroh Plus Turki Feb 2015

FLIGHT DETAIL :
  • TK 67 Q SU 22FEB CGKIST HK32X 2035 0630*CABIN YE
  • TK 108 Q MO 23FEB ISTMED HK32 1215 1635 CABIN YE
  • TK 93 E MO 02MAR JEDIST HK32 1800 2055 CABIN YE
  • TK 66 E SA 07MAR ISTCGK HK32 0040 1920 CABIN YE


PAKET CHERIA WISATA


AKOMODASI
Makkah
Turkey
Madinah
Pullman Zam-zam/Setaraf
*****
Nidya Galata/Setaraf
****
Al Haram/Setaraf
*****
Jadwal Keberangkatan
Bulan
Tanggal
Double
Triple
Quad
Hotel
Flight
Februari 2015
14 Days
22-07
$ 3.290
$ 3.090
2.990
*****
TK



PAKET JAZIRA WISATA


AKOMODASI
Makkah
Turkey
Madinah
Waadi Ibrahim/Setaraf
***
Nidya Galata/Setaraf
****
As Syurfah/Raihanah Mubaarak/Setaraf
***
Jadwal Keberangkatan
Bulan
Tanggal
Double
Triple
Quad
Hotel
Flight
Februari 2015
14 Days
22-07
2.840
2.765
2.690
***
TK

*harga dan itinerary dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya



Berikut adalah itinerary untuk Paket Umroh Plus Turki Feb 2015 :

Hari ke 1 (22 Feb) : JAKARTA – ISTANBUL 
Berkumpul di bandara Soekarno-Hatta 3 Jam sebelum keberangkatan. Pukul 20.35 dengan mengucapkan Bismillaahi tawakkaltu‘alallaahi wala haula wala quwwata illa billah, menuju Istanbul dengan menggunakan TK 67.

Hari ke 2 (23 Feb) : ISTANBUL - MADINAH
Pukul 12.15, melanjutkan penerbangan ke Madinah dengan TK 108. Insya Allah tiba di Madinah pukul 16.35 yang Anda akan langsung diantar ke hotel untuk cek in dan beristirahat.

Madinah
Madinah


Hari ke 3 (24 Feb) : MADINAH
Setelah sarapan pagi kemudian dilanjutkan mengikuti ziarah Raudhah, makam Rasullullah SAW dan dua sahabatnya, Abu Bakar dan Umar bin khattab, Raudhah, dilanjutkan ke makam Baqi, setelah itu memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi. Setelah makan malam pukul 21.00 berkumpul di ruang makan atau halaman Masjid Nabawi untuk pengajian yang berisi tentang penjelasan tempat-tempat bersejarah & fadilahnya yang akan di kunjungi saat city tour di Madinah (BLD).

Ziarah Raudhah, Makam Baqi, Masjid Nabawi
Mengunjungi makam dan Masjid Nabawi


Hari ke 4 (25 Feb) : MADINAH
Setelah sarapan pagi kemudian dilanjutkan mengikuti ziarah mengunjungi Masjid Quba, Masjid Qiblatain, Jabal Uhud, dan Kebun Kurma. Kemudian memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi, (tilawah Al-Quran, Qiyamullail). (BLD)

Masjid Quba, Masjid Qiblatain, Jabal Uhud, Masjid Nabawi
Wisata masjid


Hari ke 5 (26 Feb) : MADINAH - MEKKAH
Setelah shalat zuhur dan bersiap berangkat menuju Mekkah via darat (melaksanakan sunnah-sunnah Ihram, mandi ihram, memakai wewangian, dll) dengan berpakaian ihram untuk melaksanakan umrah (Miqat di Bir Ali),. Prosesi Ibadah  umrah, Miqat, Tahwaf, Sa’I, dan Tahallul. Dan selanjutnya acara bebas.

Mekkah
Mekkah


Hari ke 6 (27 Feb) : MEKKAH
Memperbanyak ibadah di Masjidil Haram (tilawah Al-Quran, Qiyamullail). Pukul 21.00 setelah makan malam berkumpul di ruang makan / halaman Masjidil Haram untuk acara pengajian mendengarkan penjelasan tempat-tempat bersejarah & fadilahnya yang akan dikunjungi saat city tour di Mekkah.

Masjidil Haram
Masjidil Haram yang adanya di kota Mekkah


Hari ke 7 (28 Feb) : MEKKAH
Menziarahi tempat-tempat bersejarah di kota Suci Makkah diantaranya Jabal Tsur, Padang Arafah, Jabal Rahman, Muzdalifah, Mina, Jabal Nur, Masjid Jin, Ja’ronah kemudian memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram.

Jabal Tsur, Padang Arafah, Jabal Rahman, Muzdalifah, Mina, Jabal Nur, Masjid Jin, Ja'ronah
Kita akan ke sini


Hari ke 8 (01 Mar) : MEKKAH
Acara bebas memperbanyak ibadah di Masjidil Haram, thawaf, tilawah Al Quran, Qiyamullail. Acara bebas, Istirahat, yang ingin berbelanja dipersilakan.

Masjidil Haram at night
Keindahan Masjidil Haram ketika malam hari


Hari ke 9 (02 Mar): MEKKAH – JEDDAH - ISTANBUL
Ba’da sholat dzuhur, thawaf wada dan makan siang kemudian meninggalkan kota suci Mekkah, menuju Jeddah via darat. Tiba di Jeddah city tour mengunjungi Masjid Terapung di tepi laut merah lalu ke Cornice / Balad. Menuju ke bandara Jeddah untuk penerbangan ke Turki dengan TK 93 pukul 18.00 dan Insya Allah tiba di Istanbul pukul 20.55. Peserta akan dijemput langsung oleh tour guide. Setelah proses imigrasi selesai lalu menuju ke hotel untuk cek in dan beristirahat. (BLD)

Jeddah, Masjid Terapung, Cornice, Istanbul
Jalan-jalan ke sini


Hari ke 10 (03 Mar) : ISTANBUL - KUSADASI (BY FLIGHT)
Setelah sarapan pagi di hotel Anda akan menuju Kusadasi dengan TK2316 pukul 09.00. Sesampainya di Kusadasi, Anda akan mengunjungi Ephesus, Cittantica (Ephesus Park), 7 Sleeper's Cave Leather Shop. Lalu selesai tour, Anda akan cek in ke hotel untuk beristirahat.

Wisata Kusadasi
Keindahan Kusadasi


Hari ke 11 (04 Mar) : KUSADASI - BURSA
Selesainya sarapan pagi, Anda akan menuju Bursa untuk mengunjungi Grand Mosque, Green Mosque, Green Tomb, Silk Bazaar. Kemudian Anda akan cek in ke hotel untuk beristirahat.

Wisata di Istanbul, Turki
Beribadah dan berbelanja


Hari ke 12 (05 Mar) : BURSA - ISTANBUL
Setelah makan pagi, Anda akan diantar ke Uludag dengan Cable Car untuk menikmati berbagai permainan salju. Kemudian Anda akan kembali ke Istanbul dan mengunjungi Camlica Hill, Eyup Mosque.

Playing ski in Uludag
Jangan lupa bawa baju hangat


Hari ke 13 (06 Mar) : ISTANBUL
Setelah makan pagi Anda akan mengunjungi Topkapi Palace, St.Sophia, Blue Mosque, Hippodrome dan berbelanja di Grand Bazaar. Kemudian menuju ke bandara untuk penerbangan ke Jakarta.

Ke sini kita
Hari terakhir di Turki mengunjungi tempat-tempat berikut


Hari ke 14 (07 Mar) : ISTANBUL - JAKARTA
Pukul 00.40 Anda akan terbang ke Jakarta dengan TK 66. Insya Allah akan tiba di Jakarta pada pukul 19.20 malam.



Selesai sudah penejelasan mengenai Paket Umroh Plus Turki Feb 2015 . Gimana? Paket ini bisa kok dimasukkan ke dalam salah satu tujuan kegiatan Anda untuk tahun depan. Ajak keluarga atau orang-orang terdekat lainnya untuk menikmati paket yang satu ini. Kami tunggu kabar baiknya dari Anda.

Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Paket Umroh Plus Turki Februari 2015