travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Lukisan Cantik Alam Eropa Di Swiss

Lukisan Cantik Alam Eropa Di Swiss

Terpesona. Itulah yang pastinya akan Anda rasakan saat menginjakkan kaki di Swiss yang merupakan salah satu negara yang memiliki kecantikan alam tiada tara di Benua Eropa. Mata Anda akan dimanjakan setiap detiknya oleh hamparan lanskap yang terdiri dari gunung tinggi, danau luas, hutan yang tenang, gletser yang indah dan tentunya arsitektur kota yang sangat menawan.

Nah kali ini Cheria Wisata akan mengulas beberapa objek wisata elok yang bisa Anda kunjungi saat berlibur ke Swiss nanti diantaranya adalah :

Aletsch Glacier

Aletsch Glacier
Aletsch Glacier

Swiss memiliki gletser terpanjang dan paling indah yang terletak di Pegunungan Alpen yang dinamakan Aletsch Glacier. Gletser ini memiliki panjang 23 km yang juga merupakan salah satu warisan dunia UNESCO. Anda bisa mendaki puncak tertinggi dari Aletsch Glacier ini sambil menikmati indahnya pemandangan alam yang seperti lukisan di alam nyata.

Zurich

Zurich
Zurich

Anda bisa menemukan beragam keindahan alam seperti perbukitan, hutan yang tenang dan damai, serta desa yang indah di kota Zurich ini. Kota elok yang yang sangat diminati oleh wisatawan sebagai salah satu kunjungan wajib di Swiss ini akan menyajikan Anda berbagai Menara Gothic yang biasa Anda bayangkan di dalam buku cerita, selain itu Anda juga bisa mendengar banyak mitos dan misteri Zurich yang bisa membuat Anda penasaran.

Danau Jenewa

Danau Jenewa
Danau Jenewa
Danau menawan ini faktanya merupakan salah satu danau yang paling indah di dunia yang terletak di antara Swiss dan Perancis. Hal ini juga menjadikan Danau Jenewa sebagai salah satu danau terbesar di seluruh Eropa yang memiliki luas hampir 600 km2 dan akan terlihat seperti bulan sabit jika dilihat dari atas. Anda bisa menelusuri indahnya danau ini dengan menyewa perahu pribadi.

Gunung Matterhorn

Gunung Matterhorn
Gunung Matterhorn

Merupakan gunung yang memiliki ketinggian 4478 meter dan menjadi salah satu gunung yang paling popular di dunia. Dengan popularitasnya, Gunung Matterhorn ini bisa menarik banyak pendaki yang sukses mendaki gunung ini sampai puncak di tiap tahunnya. Saat berada di puncak gunung, Anda akan menyaksikan betapa indah pemandangan yang terhampar di bawahnya.

Taman Nasional Swiss

Taman Nasional Swiss
Taman Nasional Swiss

Jika Anda mengunjungi Taman Nasional Swiss, Anda sudah memilih tempat yang terbaik untuk melihat pemandangan dari Pegunungan Alpen karena taman ini begitu besar dan luas yang rupanya sampai mencakup setengah wilayah Swiss. Taman Nasional yang didirikan pada tahun 1914 ini akan memberikan Anda kesempatan untuk dapat melihat beberapa hewan seperti elang, marmut dan elks yang menakjubkan.

Wah sempurna sekali bukan? Jadi ayo segera nikmati langsung pemandangan spektakuler yang hanya bisa Anda lihat di Swiss. Jangan lewatkan kesempatan untuk berlibur ke Swiss bersama dengan Cheria Wisata. Anda bisa memilih berbagai paket Eropa ke Swiss dan berbagai destinasi menarik lainnya dengan harga yang terjangkau dan tentunya itinerary yang menarik. Hubungi kami segera ya untuk mendapatkan info lengkapnya.


Salam Cheria Wisata.

» Thanks for reading Lukisan Cantik Alam Eropa Di Swiss