travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Suasana Hangat Dan Pemandangan Alam Kota Byron Bay Di Australia

Suasana Hangat Dan Pemandangan Alam Kota Byron Bay Di Australia

Byron Bay
Byron Bay
Melepas lelah di kota paling timur Australia, rumah bagi pantai selancar, hutan hujan yang lebat, hidangan lokal yang lezat, peristirahatan modern. Jalan-jalan di Cape Byron Track ke mercusuar terkenal, kayak dengan lumba-lumba, berbelanja di pasar, dan menikmati spa seharian. Berkendara Pacific Coast Touring Route dari Sydney atau Brisbane, dan jelajahi taman nasional sekitarnya di Rainforest Way.
Ombak yang gemuruh telah lama menarik minat para peselancar untuk datang ke pantai Wategos dan Main Beach. Sekarang para pengunjung datang ke pantai Byron untuk meditasi, menikmati pijat, paralayang, berjalan-jalan dan berenang di tempat terlindung bersama ombak yang bergulung. Berkayak bersama lumba-lumba dari pantai Main Beach atau snorkeling atau menyelam  di Taman Bahari Julian Rocks. Saksikan deburan ombak selancar terkenal The Pass atau naik kuda dan memancing di pantai di Seven Mile Beach, dekat Lennox Head. Berjalan menyusuri semenanjung dalam perjalanan wisata Cape Byron Walking Track dan saksikan matahari terbit pertama di Australia yang membuat mercusuar Cape Byron berwarna merah muda.
Byron Bay Market
Byron Bay Community Market
Beli buah-buahan eksotis di Byron Bay Community Markets yang terkenal dan diadakan sebulan sekali, di mana tukang sulap, seniman pantomim dan pemain musik menambah keramaian pasar tersebut. Atau berhenti di kedai pinggir jalan untuk menikmati kopi, alpukat dan makadamia. Pada festival Taste of Byron yang diadakan pada bulan September, Anda dapat menikmati makanan dan minum kopi di restoran terkenal dan barista terbaik di Byron. Nikmati semuanya mulai dari sarapan pagi yang nikmat sampai jus segar dan es krim gelato di kafe-kafe yang berkembang pesat di Byron. Atau nikmati makanan organik yang dimasak dengan begitu teliti di restoran-restoran ternama dan rumah penginapan mewah. Untuk benar-benar menikmati gaya hidup Byron yang santai, nikmati makan siang santai dengan hidangan laut setempat.
Circus Byron
Byron’s Circus Arts Trapeeze School
Terbang bagaikan burung di atas Mercusuar Cape Byron dan pantai Wategos Beach naik gantole gandeng. Atau ikuti wisata terbang layang yang seru ke Mount Warning. Melayang di atas pantai dan pedalaman subtropis naik balon udara panas atau terjun bebas di daerah pedalaman dengan terjun payung. Belajar berselancar di Main Beach atau naik kendaraan gardan ganda melintasi air terjun berpelangi dan hutan hujan di pedalaman Byron. Meluncur dari rekstok gantung yang melayang tinggi di Byron’s Circus Arts Trapeeze School dan berkuda di perbukitan Bangalow.
Segarkan badan, pikiran dan jiwa Anda di Byron Bay, pusat kawasan pelangi yang terkenal dengan praktik penyembuhan alternatifnya. Temukan kedamaian jiwa di tempat meditasi terpencil atau berbaring di pantai yang belum terjamah. Bersantai dengan yoga, pilates, akupunktur, refleksologi, aromaterapi, pijat, reiki dan perawatan day spa di salah satu pondok terpencil yang dikelilingi hutan hujan di Byron. Kalau Anda ingin memperoleh bimbingan spiritual, dapatkan ramalan gaib, astrologi atau tarot, atau duduk bersama guru yang berkunjung ke sana. Semua ini bagian dari pengalaman menakjubkan di Byron.
Yuk segera berlibur ke Australia bersama dengan Cheria Wisata yang siap meneydiakan berbagai pilihan paket tour seru ke Australia yang tentunya dengan harga terjangkau dan banyak itinerary menarik yang bisa mewarnai liburan Anda bersama dengan keluarga maupun teman-teman semua.

» Thanks for reading Suasana Hangat Dan Pemandangan Alam Kota Byron Bay Di Australia