Langsung ke konten utama

Santai Dan Selfie Di Tokyo Imperial Palace Jepang

Santai Dan Selfie Di Tokyo Imperial Palace, Jepang


Sudah menjadi sebuah pengetahuan umum bahwa Jepang merupakan negara yang menganut sistem monarki konstitusional, yaitu sebuah sistem pemerintahan yang memisahkan antara urusan pemerintahan dan kerajaan. Ya, walau kepala pemerintahan Jepang dipegang oleh seorang Perdana Menteri, namun keluarga kerajaan tetap mendapat tempat khusus di hati rakyat Jepang.

Tokyo Imperial Palace


Santai Dan Selfie Di Tokyo Imperial Palace Jepang
Santai Dan Selfie Di Tokyo Imperial Palace Jepang

Kaisar Jepang dipercaya merupakan keturunan Amaterasu, yaitu dewi Matahari dalam kepercayaan Jepang, dan diposisikan sebagai pemersatu rakyat dan juga simbol tertinggi dalam berbagai kegiatan seremonial dan tradisi. Tak heran jika segala hal mengenai keluarga kerajaan selalu dapat menarik perhatian publik Jepang.

Istana yang berada di Jepang
Beberapa Istana yang berda di Jepang

Bicara tentang keluarga kerajaan, pastilah sudah dapat ditebak bahwa Jepang memiliki istana yang menjadi tempat kediaman resmi Kaisar dan keluarganya. Dan memang betul, di Jepang terdapat beberapa istana antara lain Tokyo Imperial Palace, Kyoto Imperial Palace, Sento Imperial Palace, Katsura Imperial Villa, dan Shugakuin Imperial Villa.

Dari berbagai istana tersebut, Tokyo Imperial Palace tercatat sebagai kediaman resmi Kaisar Jepang yang juga berperan penting untuk menerima tamu kenegaraan serta melakukan berbagai seremonial penting lainnnya.

Tak heran jika Tokyo Imperial Palace ini termasuk salah satu spot wisata yang paling diminati oleh wisatawan saat berkunjung ke Tokyo, baik bagi yang betul-betul tertarik akan sejarah Jepang maupun sekedar penasaran ingin melihat seperti apa lingkungan tempat tinggal Kaisar Jepang ini. Di Areal Tokyo Imperial Palace hanya taman di bagian Timur istana saja yang dibuka untuk umum, yang buka setiap hari pada pukul 09.00-16.30, kecuali hari Jumat, Senin dan hari-hari perayaan/spesial lainnya dan tidak di pungut biaya masuk.

Itulah tadi tempat wisata di Jepang yang bisa menjadi tujuan wisata Anda bersama keluarga dan teman-teman Anda. Hubungi segera Cheria Holiday yang siap sedia membantu Anda memberikan paket tur terbaik Jepang dengan harga bersaing untuk mewarnai liburan Anda.

Paket Tour Promo Lengkap


Cheria Holiday juga masih menyediakan pilihan destinasi lainnya yang bisa Anda ikuti. Ayo daftar segera dan jangan sampai melewatkan keseruan berlibur ke berbagai destinasi bersama dengan Cheria Holiday! Untuk berkonsultasi langsung mengenai Promo Paket Tour Wisata Muslim ini silahkan menghubungi kami.


Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Jepang :


Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Jepang Halal bersama Cheria Holiday ^O^






Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

Pos populer dari blog ini

Cara Cek Tahun Kepergian Dari Nomor Porsi Haji

Cara Cek Tahun Kepergian Dari Nomor Porsi Haji
Ada yang belum mengetahui secara pasti tahun kepergian haji, padahal calon jamaah sudah mendaftar namun tidak tahu secara jelas kapan berangkat, berikut panduan cara mengetahuinya secara online: atau anda bisa mengeceknya di sini

Masukan Nomor Porsi Anda Disini* * Perkiraan berangkat dapat berubah, sesuai dengan regulasi.




Contoh surat nomor porsi

1. Setelah mendaftar jamaah akan mendapat bukti setoran awal BPIH yang mencantumkan nomor porsi haji.
2. Silahkan menghubungi Call Center Haji di No. 021-500 425 untuk mengecek tahun keberangkatan dari nomor porsi haji Anda.
atau anda bisa secara online mengeceknya disini
3. Mintalah bantuan travel bila anda belum dapat nomor porsi sebagai bukti legal anda adalah jamaah yang yang terdaftar di Depag.
4. Jamaah harus sabar dalam menunggu antrian berangkat, walaupun haji plus saat ini harus antri beberapa tahun.
5. Dengan mendapat nomor porsi berarti anda adalah jamaah haji kuota Depag Resmi ( haji …

Paket Tour Korea Selatan 2017 Dengan Menu Halal

Paket Tour Korea Selatan 2017 By Garuda PromoKorea Selatan menjadi salah satu negara dengan tingkat wisatawan yang tinggi dalam beberapa tahun belakangan ini. Masyarakat Indonesia pun turut ikut serta ingin merasakan indahnya dan uniknya berbagai objek wisata.

Nah melalui paket tour korea selatan ini, Cheria Holiday ingin memberikan kesempatan bagi anda semua untuk menjelajahi Korea Selatan yang terkenal akan berbagai objek wisata nya yang mendunia seperti Nami Island, Namsan Tower, Teddy Bear Museum dan masih banyak lagi.

Paket Tour Korea Selatan Cheria Holiday Dengan Menu Halal Muslim Friendly
Bagi anda penggemar berbagai serial Drama ataupun Music Pop maka sungguh tak sabar rasanya untuk mengikuti Paket Tour Korea Muslim 2017 (GA) ini untuk mengunjungi langsung berbagai objek wisata yang ada di drama tersebut ataupun tempat-tempat menarik lainnya.


Paket Tour 2017 Yang Paling Digemari Adalah Korea Selatan
Bagi anda penggemar berbagai serial Drama ataupun Music Pop maka sungguh tak …

Paket Umroh Untuk Eksekutif

Kenyamanan dalam ibadah adalah fokus dalam pelayanan yang prima dari paket umroh untuk para eksekutif di cheria travel, Jamaah bisa leluasa memilih jadwal perjalanan umroh yang bisa di customize sesuai dengan keinginan, akomodasi seperti pesawat kelas bisnis dan hotel bintang 5 di mekkah dan madinah bisa didapatkan pada program umroh eksekutif ini dengan harga yang pantas.

Berikut adalah beberapa dokumen persyaratan yang mesti dilengkapi :
Menyerahkan Paspor RI masih berlaku minimal 7 bulan.(nama tercantum dalam pasport min. 3 suku kata),contoh : Muhamad Ilham SalimKartu Keluarga dan surat nikah bagi suami-istri (Asli ).Akte Kelahiran/ijazah bagi anak-anak (Asli).Fotokopi KTP.Pas foto terbaru ukuran 4 x 6 = 8 lembar, background putih, tampak wajah 80% (untuk wanita berjilbab dan pria bebas).Pelunasan min. 1 bulan sebelum keberangkatan
Paket Umroh Promo Lengkap
Untuk berkonsultasi langsung mengenai Promo Paket Umroh Lengkap silahkan menghubungi kami.
Salam +Cheria Halal Wisata Tour Tr…