travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Berangkat Umroh Belum Lengkap Tanpa Perlengkapan Ini !

Berangkat Umroh Belum Lengkap Tanpa Perlengkapan Ini !!


Jamaah Umroh
Jamaah Umroh Cheria

Bagi Anda yang sedang mempersiapkan keberangkatan umroh namun masih bingung akan hal dan perlengkapan yang harus dibawa ke tanah suci, maka jangan khawatir karena Cheria Wisata kan memberikan ulasan singkat mengenai perlengkapan utama yang harus Anda kemas untuk kelancaran ibadah umroh Anda nanti.

Nah berikut ini adalah beberapa perlengkapan wajib yang harus Anda persiapkan demi kelancaran ibadah umroh di tanah suci, diantaranya :

Perlengkapan Pakaian


Saat membawa perlengkapan pakaian, Anda harus memperhatikan musim umroh yang akan Anda temui. Jika sedang musim panas, maka Anda bisa membawa pakaian yang tidak terlalu tebal untuk beribadah sehari-hari, namun jika sedang musim dingin bersiaplah untuk membawa jaket yang cukup tebal sebagai luaran pakaian karena cuaca malam hari sering dingin.

Selain itu berbagai pakaian yang harus Anda bawa adalah pakaian dalam, baju tidur yang nyaman, kaos kaki, kerudungan bagi wanita, celana atau rok panjang dan juga berbagai keperluan pakaian lainnya yang Anda butuhkan selama di tanah suci.

Perlengkapan Ibadah


Selain mempersiapkan pakaian, maka hal yang tak boleh ketinggalan adalah perlengkapan ibadah selama Anda di tanah suci yang terdiri dari Al Qur’an, buku doa, mukena bagi wanita, peci haji, sarung, baju koko bagi pria dan juga sajadah untuk menunaikan ibadah shalat dengan nyaman.

Perlengkapan Mandi 


Anda juga tak boleh melewatkan perlengkapan mandi begitu saja, silahkan membawa peralatan mandi dan kosmetik yang Anda butuhkan. Jika Anda tinggal di hotel, maka Anda tidak perlu membawa sabun, odol, sikat gigi dan sebagainya. Anda hanya perlu membawa perlengkapan lainnya seperti bedak, body lotion dan lip balm agar kulit dan bibir tidak kering dan mengganggu kenyamanan ibadah Anda di tanah suci. Bagi wanita juga jangan upa untuk menyediakan pembalut dan panty liner secukupnya.

Perlengkapan Kesehatan


Jangan lupa membawa obat-obatan yang biasanya Anda konsumsi secukupnya seperti obat luka , plester luka, obat masuk angin, obat anti mabuk, obat diare, obat flu, obat sakit kepala dan sebagainya untuk mengantisipasi segala hal yang tidak diinginkan yang dapat menghambat pelaksanaan ibadah Anda di tanah suci.

Perlengkapan Pendukung


Selain berbagai perlengkapan utama diatas, jangan lupakan juga beragam perlengkapan pendukung lainnya seperti sandal, gunting untuk tahalul, payung untuk menghindari terik matahari, charger, handphone, kamera dan sebagainya.

Jadi sudah siapkah Anda menunaikan ibadah umroh dengan aman dan nyaman di tanah suci? Jika iya silahkan ikuti berbagai Paket Umroh  Promo menarik dari Cheria Wisata segera yang akan membantu Anda mewujudkan penunaian ibadah umroh dengan pelayanan terbaiknya.

Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Berangkat Umroh Belum Lengkap Tanpa Perlengkapan Ini !