travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Jelajah Taiwan, Pulau Modern Nan Bersejarah

Wisata Seru Di Taiwan ,Pulau Modern Yang Bersejarah


Saat Anda ingin menjelajahi Asia, jangan lupa untuk singgah di Taiwan yang bisa menyajikan dua sisi berbeda untuk liburan Anda. Ya, Taiwan merupakan sebuah pulau di Asia Timur yang menggabungkan unsur modernisasi dan juga beragam peninggalan bersejarah sebagai sajian wisata bagi para wisatawan dunia yang mengunjunginya.

Meskipun Taiwan terkenal sebagai basis perusahaan teknologi terkemuka dunia, namun Taiwan juga cukup menjaring banyak wisatawan untuk mengunjunginya sebagai tempat berlibur seru yang cocok untuk menghabiskan liburan mereka. Dengan memiliki luas wilayah yang hanya sekitar 1/4 Pulau Jawa, ternyata Taiwan memiliki berbagai objek wisata modern, bangunan religi dan bersejarah serta pemandangan yang indah dan alami.

Berikut ini Cheria Wisata akan memberikan beberapa info singkat mengenai beragam obejk wisata seru yang bisa Anda kunjungi saat sedang berlibur ke Taiwan, diantaranya :

Yangmingshan National Park 

Yangmingshan National Park
Yangmingshan National Park

Bagi Anda pecinta pemandangan alam yang indah, maka sempatkanlah untuk mengunjungi Yangmingshan National Park yang didalamnya terdapat tebing berbatu, padang rumput pegunungan, dan danau yang tenang. Untuk melihat indahnya bunga sakura sedang bermekaran dan kebun bunga yang berwarna-warni, Anda bisa mengunjungi Yangmingshan National Park ini pada bulan Februari sampai Maret.

Menara Taipei 101

Menara Taipei 101
Menara Taipei 101

Untuk melihat keindahan Taiwan secara keseluruhan, Anda bisa mengunjungi Menara Taipei 101 yang memiliki 101 lantai dan pengunjung bisa naik sampai lantai 91 untuk melihat pemandangan kota Taipei dari ketinggian 509 meter. Menara Taipei 101 yang berdiri di ketinggian 1.667 kaki ini terletak di pusat kota Taipei dan hanya beberapa blok dari Taipei World Trade Center. Anda bisa merasakan sensasi lift tercepat di dunia, yaitu Lift di Taipei 101 yang memungkinkan Anda mencapai lantai ke-89 hanya dalam 38 detik.

Gedung Memorial Chiang Kai-shek

Gedung Memorial Chiang Kai-shek
Gedung Memorial Chiang Kai-shek

Salah satu landmark terkenal di Taiwan adalah Gedung Memorial Chiang Kai-shek yang merupakan gedung yang berisi mengenai sejarah Chiang Kai-shek, pemimpin Taiwan abad 20 dengan mengunjungi bagian museum yang terletak di lantai bawah. Gedung Memorial Chiang Kai-shek yang bertembok marmer putih ini juga memiliki pemandangan taman hall yang dihiasi oleh keramik-keramik tradisional Cina yang sangat unik dan menarik.

Taichung

Pasar Malam Taichung
Pasar Malam Taichung

Jangan hanya mengunjungi Taipei saja jika Anda sedang berlibur ke Taiwan, Anda juga harus singgah ke Taichung yang memiliki daya tarik wisata Mal, pasar malam yang tak pernah sepi. Anda bisa merasakan serunya berbelanja barang-barang lokal dengan harga terjangkau. Selain itu, Anda juga bisa mengunjungi berbagai museum, pusat budaya, dan kuil-kuil antik yang telah berusia ratusan tahun.

Yuk segera berlibur ke Taiwan bersama dengan Cheria Wisata yang siap meneydiakan berbagai pilihan paket tour seru ke Taiwan yang tentunya dengan harga terjangkau dan banyak itinerary menarik yang bisa mewarnai liburan Anda bersama dengan keluarga maupun teman-teman semua.

» Thanks for reading Jelajah Taiwan, Pulau Modern Nan Bersejarah