travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Kaji Perbedaan Haji ONH Biasa Dan ONH Plus

Kaji Perbedaan Haji ONH Biasa Dan ONH Plus


Jamaah Haji ONH Plus
Jamaah Haji ONH Plus Cheria

Saat Anda sudah memutuskan untuk mendaftar haji, maka perlu ketahui jika terdapat banyak pilihan pelayanan yang dapat dipilih oleh Anda sebagai calon jamaah haji mulai dari segi waktu, Anda bisa saja berada di Tanah Suci selama enam hari ataupun bisa berada di tanah suci selama satu bulan penuh. Lalu ada pula fasilitas berupa makanan dan hotel yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan yang membuat ibadah Anda lebih nyaman.

Nah beragam perbedaan itulah yang terdapat pada ONH Biasa dan ONH Plus yang memiliki keunggulan dan kekurangan masing-masing sebagai acuan pelayanan ibadah haji Anda di tanah suci selama beribadah haji nanti.

Berikut Cheria Wisata akan mengulas secara singkat mengenai perbedaan dari ONH Biasa dan ONH Plus tersebut yang bisa Anda pelajari, diantaranya adalah :

ONH Biasa

Memiliki standar fasilitas dan pelayanan yang biasa dengan harga yang lebih terjangkau dari ONH Plus. Anda bisa mendapatkan pelayanan hotel yang agak lebih jauh dari tempat ibadah dibandingkan dengan jarak hotel ONH Plus sehingga jamaah haji harus membutuhkan waktu yang lebih lama untuk mencapai tempat ibadah, selain itu dari segi makanan pun biasanya ONH Biasa harus lebih mandiri untuk mencari sendiri.

ONH Plus

Sebagian besar masyarakat memilih ONH Plus karena menawarkan fasilitas dan pelayanan yang lebih baik dibandingkan dengan standar ONH Biasa. Anda akan mendapatkan hotel yang memiliki jarak yang lebih dekat ke tempat ibadah dibandingkan dengan jarak hotel ONH Biasa. Dengan begini, Anda bisa lebih leluasa untuk beribadah di Masjidil Haram maupun Masjid Nabawi dengan mudah tanpa perlu mengkhawatirkan jarak yang jauh. Kemudian untuk masalah makanan, biasanya jamaah haji tidak perlu repot karena segala sesuatunya sudah ada travel yang mengurus semua kebutuhan jamaah.

Namun fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan ONH Biasa dan ONH Plus tentunya tidak menjamin dan mempengaruhi kemabruran haji seseorang. Semuanya tergantung dari niat dan juga pelaksanaan dari tiap individu masing-masing. Jadi tak perlu khawatir dengan segala perbedaan yang ada karena pada akhirnya Allah SWT yang akan menentukan dan memudahkan.

Nah bagi Anda yang ingin segera mewujudkan impian untuk menunaikan ibadah haji ke tanah suci, silahkan jangan ragu untuk menghubungi Cheria Wisata sebagai travel haji umroh plus terpercaya untuk melayani segala kebutuhan ibadah Anda.

Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Kaji Perbedaan Haji ONH Biasa Dan ONH Plus