Langsung ke konten utama

PAKET UMROH REGULER PROMO 02 APRIL 2015

UMROH REGULER PROMO 02 APRIL 2015


Ayo, Segera rencanakan untuk menunaikan Umroh?? Bagai mana kalo di Bulan April?? Saat Bulan April di Makkah, udara di sana hangat dan sangat pas untuk anda menunaikan ibadah Umroh. Cheria Wisata menawarkan Paket Umroh Reguler Promo 02 April 2015. Berikut ini adalah itinerary Paket Umroh Reguler Promo 02 April 2015, sebagai berikut:

Itinerary Paket Umroh Reguler Promo 02 April 2015


AKOMODASI
Makkah
Madinah
Waadi Ibrahim/Setaraf
***
As Syurfah/Raihanah Mubaarak/Setaraf
***
Jadwal Keberangkatan
Bulan
Tanggal
Double
Triple
Quad
Hotel
Flight
April 10 days


02 – 11 April


$ 1.940
$ 1.865
$ 1.790
***
MJ

*Harga, fasilitas hotel, jadwal keberangkatan sewaktu-waktu dapat berubah,
menyesuaikan dengan kebijakan airlines, hotel dan lain-lain


Harga Paket Termasuk :


  • Akomodasi  sesuai  yang telah disebutkan
  • Tiket Pesawat PP Kelas ekonomi 
  • Makan 3x sehari (food court)
  • Air Zam-zam @ 5 liter
  • Muthawwif / Guide berpengalaman sesuai ajaran Rasulullah SAW
  • Pendamping Dari Jazira
  • Bimbingan Manasik Umroh + Konsumsi
  • Ziarah di Arab Saudi menggunakan bus AC
  • Visa Umrah
  • Bagasi sesuai ketentuan pihak penerbangan
  • City tour di Negombo
  • STPC Hotel Colombo

Harga Paket Tidak Termasuk :


  • Airport tax, handling & perlengkapan ibadah Rp. 950.000
  • Biaya pengurusan surat mahram bagi wanita dibawah 45 th yang berangkat sendiri Rp. 350.000,-
  • Biaya suntik vaksin Maningitis (Buku Kuning) Rp. 500.000,-
  • Biaya tambah nama bagi jamaah yang namanya belum tiga suku kata Rp. 200.000,-
  • Pengeluaran Pribadi,  laundry, telp & kelebihan bagasi
  • Fuel Surcharge Pesawat (biaya yang timbul akibat keterlambatan, penundaan, pembatalan oleh airlines).

Itinerary Paket Umroh Reguler Promo 02 April 2015


FLIGHT DETAIL :

  • MJ 604 M 02APR CGKCMB 1425 1730
  • UL 281 M 03APR CMBJED 1415 1800
  • UL 282 M 10APR JEDCMB 2000 0450+1
  • MJ 603 M 11APR CMBCGK 0735 1335

Hari ke 1 (02 Apr) : JAKARTA – COLOMBO

MJ 604 M 02APR CGKCMB 1425 1730 

Berkumpul di  Hotel Transit Terminal 2D bandara Soekarno Hatta 4 Jam sebelum keberangkatan. Pukul 14.25 dengan mengucapkan Bismillaahi tawakkaltu ‘alallaahi walahaula walaquwwata illa billah, menuju Colombo dengan pesawat MJ604. Pukul 17.30 waktu setempat sudah tiba di Colombo, Anda akan diantar ke hotel untuk beristirahat.

Hari ke 2 (03 Apr) : COLOMBO – JEDDAH - MEDINAH

UL 281 M 03APR CMBJED 1415 1800 


Masjid Nabawi
Masjid Nabawi

Setelah sarapan pagi, Anda akan diajak city tour Negombo sejenak sebelum diantar ke bandara dengan mengunjungi berbagai masjid cantik yang ada di Colombo, salah satunya adalah Negombo Grand Jumma yang merupakan salah satu masjid terbesar di Sri Lanka. Lalu melanjutkan perjalanan ke Negombo Dutch Canal yang merupakan jalur transportasi penting pada jaman dahulu saat jaman kolonial Belanda. Kemudian tak luput juga mengunjungi Negombo Dutch Fort yang merupakan benteng peninggalan bangsa Portugis. Akhirnya Anda akan menikmati berbelanja seru di pusat perbelanjaan di Negombo jika waktu mencukupi. Pukul 14.15 Anda akan take off dengan UL285 menuju Jeddah. In Shaa Allah pukul 18.00 Anda akan tiba di Jeddah. Selesai proses imigrasi, Anda akan diantar ke Madinah untuk check in hotel dan memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi (tilawah Al-Quran, Qiyamullail)

Hari ke 3 (04 Apr) : MADINAH


Setelah sarapan pagi kemudian dilanjutkan mengikuti ziarah Raudah, makam Rasullullah SAW dan dua sahabatnya, Abu Bakar dan Umar bin khattab, Raudhah, dilanjutkan ke Makam Baqi, setelah itu memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi. Pukul 21.00 waktu setempat berkumpul di ruang makan atau halaman Masjid Nabawi untuk pengajian yang berisi tentang penjelasan tempat-tempat bersejarah & fadilahnya yang akan di kunjungi saat city tour di Makkah

Hari ke 4 (05 Apr) : MADINAH


Masjid Quba
Masjid Quba

Setelah sarapan pagi kemudian dilanjutkan mengikuti ziarah mengunjungi Masjid Quba, Masjid Qiblatain, Jabal Uhud, dan Kebun Kurma dan dilanjutkan Memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi , (tilawah Al-Quran, Qiyamullail)

Hari ke 5 (06 Apr) : MADINAH - MEKKAH


Makkah
Makkah

Setelah shalat zuhur dan bersiap berangkat menuju Makkah via darat (melaksanakan sunnah-sunnah Ihram, mandi ihram, memakai wewangian, dll) dengan berpakaian ihram untuk melaksanakan umrah (Miqat di Bir Ali),. Prosesi Ibadah  umrah, Miqat, Tahwaf, Sa’I, dan Tahallul. Dan selanjutnya acara bebas.

Hari ke 6 (07 Apr) : MEKKAH


Masjidil Haram
Masjidil Haram

Memperbanyak ibadah di Masjidil Haram ( tilawah Al-Quran, Qiyamullail ) pukul 21.00 waktu setempat berkumpul di ruang makan atau halaman Masjidil Haram untuk pengajian yang berisi tentang penjelasan tempat-tempat bersejarah & fadilahnya  yang  akan di kunjungi saat city tour di Makkah

Hari ke 7 (08 Apr) : MEKKAH


Jabal Tsur
Jabal Tsur

Menziarahi tempat-tempat bersejarah di kota Suci Makkah diantaranya Jabal Tsur, Padang Arafah, Jabal Rahman, Muzdalifah, Mina, Jabal Nur, Mesjid Jin,  Ja’ronah kemudian memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram.

Hari ke 8 (09 Apr) : MAKKAH


Acara bebas memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram, thawaf, tilawah Al Quran, Qiyamullail. Acara bebas, Istirahat, yang ingin berbelanja dipersilakan.

Hari ke 9 (10 Apr) : MAKKAH – JEDDAH - COLOMBO

UL 282 M 10APR JEDCMB 2000 0450+1 


Masjid Terapung
Masjid Terapung

Ba’da sholat dzuhur ,thawaf wada dan makan siang kemudian meningalkan kota suci Makkah, menuju Jeddah via darat. Tiba di Jeddah city tour mengunjungi Masjid Terapung di tepi laut merah lalu ke Cornice / Balad. Kemudian lanjut perjalanan ke bandara. Pukul 20.00 Anda akan take off dengan UL282 menuju Colombo.

Hari ke 10 (11 Apr) : COLOMBO - JAKARTA

MJ 603 M 11APR CMBCGK 0735 1335 


Pukul 07.35 Anda akan melanjutkan penerbangan ke Jakarta dengan MJ603. In Shaa Allah Anda akan tiba di Jakarta pukul 13.35.

Bagai mana?? Anda tertarik untuk mengikuti Paket Umroh Reguler Promo 02 April 2015?? Segera hubungi konsultan Cheria Wisata. Cheria Wisata siap untuk melayani anda dan keluarga. Semoga menjadi Umroh yang Mabrur. Aamiin..

Salam Cheria Wisata.

Pos populer dari blog ini

Cara Cek Tahun Kepergian Dari Nomor Porsi Haji

Cara Cek Tahun Kepergian Dari Nomor Porsi Haji
Ada yang belum mengetahui secara pasti tahun kepergian haji, padahal calon jamaah sudah mendaftar namun tidak tahu secara jelas kapan berangkat, berikut panduan cara mengetahuinya secara online: atau anda bisa mengeceknya di sini

Masukan Nomor Porsi Anda Disini* * Perkiraan berangkat dapat berubah, sesuai dengan regulasi.




Contoh surat nomor porsi

1. Setelah mendaftar jamaah akan mendapat bukti setoran awal BPIH yang mencantumkan nomor porsi haji.
2. Silahkan menghubungi Call Center Haji di No. 021-500 425 untuk mengecek tahun keberangkatan dari nomor porsi haji Anda.
atau anda bisa secara online mengeceknya disini
3. Mintalah bantuan travel bila anda belum dapat nomor porsi sebagai bukti legal anda adalah jamaah yang yang terdaftar di Depag.
4. Jamaah harus sabar dalam menunggu antrian berangkat, walaupun haji plus saat ini harus antri beberapa tahun.
5. Dengan mendapat nomor porsi berarti anda adalah jamaah haji kuota Depag Resmi ( haji …

Paket Tour Korea Selatan 2017 Dengan Menu Halal

Paket Tour Korea Selatan 2017 By Garuda PromoKorea Selatan menjadi salah satu negara dengan tingkat wisatawan yang tinggi dalam beberapa tahun belakangan ini. Masyarakat Indonesia pun turut ikut serta ingin merasakan indahnya dan uniknya berbagai objek wisata.

Nah melalui paket tour korea selatan ini, Cheria Holiday ingin memberikan kesempatan bagi anda semua untuk menjelajahi Korea Selatan yang terkenal akan berbagai objek wisata nya yang mendunia seperti Nami Island, Namsan Tower, Teddy Bear Museum dan masih banyak lagi.

Paket Tour Korea Selatan Cheria Holiday Dengan Menu Halal Muslim Friendly
Bagi anda penggemar berbagai serial Drama ataupun Music Pop maka sungguh tak sabar rasanya untuk mengikuti Paket Tour Korea Muslim 2017 (GA) ini untuk mengunjungi langsung berbagai objek wisata yang ada di drama tersebut ataupun tempat-tempat menarik lainnya.


Paket Tour 2017 Yang Paling Digemari Adalah Korea Selatan
Bagi anda penggemar berbagai serial Drama ataupun Music Pop maka sungguh tak …

Paket Umroh Untuk Eksekutif

Kenyamanan dalam ibadah adalah fokus dalam pelayanan yang prima dari paket umroh untuk para eksekutif di cheria travel, Jamaah bisa leluasa memilih jadwal perjalanan umroh yang bisa di customize sesuai dengan keinginan, akomodasi seperti pesawat kelas bisnis dan hotel bintang 5 di mekkah dan madinah bisa didapatkan pada program umroh eksekutif ini dengan harga yang pantas.

Berikut adalah beberapa dokumen persyaratan yang mesti dilengkapi :
Menyerahkan Paspor RI masih berlaku minimal 7 bulan.(nama tercantum dalam pasport min. 3 suku kata),contoh : Muhamad Ilham SalimKartu Keluarga dan surat nikah bagi suami-istri (Asli ).Akte Kelahiran/ijazah bagi anak-anak (Asli).Fotokopi KTP.Pas foto terbaru ukuran 4 x 6 = 8 lembar, background putih, tampak wajah 80% (untuk wanita berjilbab dan pria bebas).Pelunasan min. 1 bulan sebelum keberangkatan
Paket Umroh Promo Lengkap
Untuk berkonsultasi langsung mengenai Promo Paket Umroh Lengkap silahkan menghubungi kami.
Salam +Cheria Halal Wisata Tour Tr…