travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Berkunjung Ke Perancis Dan Wisata Religi Di Masjid Raya

Berkunjung Ke Perancis Dan Wisata Religi Di Masjid Raya


Menara Eiffel
Menara Eiffel

Mungkin kita sudah tidak asing lagi dengan sebutan Eiffel atau Menara Eiffel yang merupakan ikonik dari kota Paris di negara Perancis. Seperti kita ketahui Menara Eiffel merupakan menara yang terbuat dari besi baja yang dibangun dilokasi Champ de Mars dipinggir Sungai Seine. Dan Menara Eiffel dirancang oleh Gustave Eiffel, dengan ketinggian menara 325 m, pada tahun tahun 1930 merupakan menara tertinggi didunia. Cheria Wisata mempunyai banyak referensi untuk mewarnai liburan Anda.

kota Paris
kota Paris

Bagi kamu yang berwisata ke Perancis apalagi mampir di kota Paris, sudah pasti Menara Eiffel tidak dilewatkan untuk disinggahi. Tempat ini merupakan objek wisata yang ramai dikunjungi wisatawan-wisatawan mancanegara maupun masyarakat lokal disana. 

Misalnya pada musim panas tempat ini kerap juga dijadikan untuk berjemur bagi bule-bule disana. Banyak yang mengabadikan foto dilokasi ini, ada yang menjadikan Menara Eiffel sebagai simbol percintaan. Yang jelas banyak gaya deh untuk berfoto-foto di lokasi Menara Eiffel.

Untuk naik ke atas Menara Eiffel ini terdapat dua bagian, Anda dapat naik separuhnya atau naik yang paling atas sekali. Untuk ketinggian yang separuh kamu dapat melihat dengan kondisi terbuka, sedangkan untuk naik di ketinggian yang paling puncak, kita hanya dapat melihat dari dalam ruangan (tidak alam terbuka). Disana disediakan teropong-teropong untuk Anda bisa melihat pemandangan kota Paris dari atas, tentunya Anda harus siapkan koin 2 euro untuk dapat menggunakan teropong-teropong tersebut. Menara ini menyediakan lift untuk dapat kita naik dan turun, atau kamu juga bisa menjajal menggunakan tangga.

Arc de Triomphe
Arc de Triomphe

Jangan lewatkan untuk berkunjung ke Arc de Triomphe atau arca/tugu kemenangan adalah salah satu tempat wisata paling populer di Prancis. Arc de Triomphe terletak ditengah-tengah Charles de Gaulle dan tampak jelas di tengah-tengah jalan raya dan ada di ujung Champs-Élysées.

Arc de Triomphe dibangun oleh Napoleon Bonaparte untuk menghargai para prajurit pada Revolusi Prancis dan perang-perang Napoleon juga prajurit-prajurit dari Perang Dunia 1.Arc du Triomph dirancang oleh Jean Chalgrin tahun 1806 yang terinspirasi oleh Arca Titus oleh Romawi.Monumen ini berdiri dengan tinggi 50 meter , lebar 45 m dan kedalaman 22 m.Arc de Triomphe dipenuhi dengan pahatan-pahatan di dindingnya. Di 4 sisi luar dindingnya terdapat 4 pahatan penting,yaitu Le Départ, Le Triomph, La Résistance, dan La Paix dan pahatan-pahatan kecil di sekujur Arc de Triomph. Dan juga 6 relief penting tentang perjalanan napoleon.

Kita bisa pergi ke Arc de Triomph melalui metro atau kendaraan, tetapi karena kendaraan yang ramai disarankan kepada pejalan kaki untuk melihat Arc de Triomph melalui jalur bawah tanah yang disediakan juga museum dan liftnya.

Masjid Agung Perancis
Masjid Agung Perancis/La Grande Mosquee de Paris

Wisata religi Anda akan di bawa ke Masjid Agung Perancis/La Grande Mosquee de Paris. Masjid agung ini merupakan hasil kerja sama antara para seniman Maroko, Tunisa, dan Aljazair, para pengunjung akan menerimanya sebagai sesuatu yang lumrah. Namun setelah mengamati setiap detail arsitektur maupun dekorasi yang terdapat di dalam bangunan kuno tersebut, rasa kagum pun mengalir tanpa henti. Tidak terbayangkan bagaimana tangan-tangan manusia dengan peralatan serba sederhana mampu menciptakan setiap relung dan lengkung yang serba indah. 

Begitu melangkahkan kaki ke dalam , suasana hening serta teduh langsung terasa, dan mata pun jadi sejuk karena banyak pepohonan hijau. Konon penataan halaman masjid yang dibuat bertingkat-tingkat ini diilhami oleh halaman Masjid Alhambra. Sebelum memasuki masjid, para pengunjung harus melewati pelataran terbuka (biasa disebut patio), berlantai marmer dinaungi atap dengan langit-langit berwarna hijau zamrud yang disangga oleh puluhan pilar dengan relung yang dhiasi ukiran-ukiran indah. Di tengah-tengah Grand Patio terdapat sebuah pasu pualam yang dilengkapi air mancur dan sejumlah pancuran untuk mengambil air wudhu.

Paket Tour Promo Lengkap


Cheria Wisata juga masih menyediakan pilihan destinasi lainnya yang bisa Anda ikuti. Ayo daftar segera dan jangan sampai melewatkan keseruan berlibur ke berbagai destinasi bersama dengan Cheria Wisata! Untuk berkonsultasi langsung mengenai Promo Paket Tour Wisata Muslim ini silahkan menghubungi kami.

Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Berkunjung Ke Perancis Dan Wisata Religi Di Masjid Raya