travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Eksotisme Phuket yang Memanjakan Anda

Pesona Phuket yang Memanjakan


Pulau wisata yang mayoritas penduduknya beragama Buddha ini menawarkan pemandangan alam yang luar biasa dengan air laut yang hangat dan jernih, menjadikannya salah satu tempat wisata pantai yang paling populer di Asia. Phuket adalah pulau terbesar di wilayah Thailand, nanum pulau seluas 576 KM persegi ini masih lebih kecil bila dibandingkan dengan Singapura.


Secara geografi, wilayah Phuket kebanyakan adalah berupa pegunungan. Wilayah pegunungan tersebut menutupi sekitar 70% dari keseluruhan wilayah pulau ini. Sekitar 60% dari wilayah Phuket adalah hutan dan perkebunan. Dengan iklim tropisnya, Phuket mempunyai 2 musim, musim kering dan musim hujan. Musim hujan biasanya terjadi pada bulan Mei sampai dengan Oktober, sementara musim kering ada pada bulan November sampai dengan April dengan suhu rata-rata sektiar 23 derajat Celsius di saat dingin, dan sekitar 29 derajat Celsius di saat panas.



Sejak tahun 1980an, wilayah ini sudah mulai dikembangkan sebagai kawasan wisata oleh pemerintah Thailand. Sampai saat ini hotel dan resort baru terus bermunculan di Phuket. Selain resort dan hotel, banyak juga villa dan rumah pribadi yang dibangun di pulau yang pernah dinobatkan sebagai salah satu tempat tujuan pensiun yang terbaik. Saat ini terdapat ribuan pensiunan dari berbagai negara yang tinggal di Phuket.


Tempat wisata di Phuket antara lain :

Patong Beach

Patong Beach
Patong Beach
Pantai landai dengan ombak yang luamyan besar. Pantai ini adalah pantai paling terkenal di Phuket yang memiliki suasana mirip dengan Pantai Kuta, Bali. Di sisi pantai ini terdapat banyak hotel berjejer dan padat dengan wisatawan.

Kamala Beach


Pantai dengan suasana yang lebih sepi dari Patong Beach. Garis pantai tidak sepanjang Patong Beach, jumlah hotel dan wisatawan juga lebih sedikit.

Bang La Road

Bang la Road
Bang la Road
Jalan yang pada malam hari hanya dikhususkan untuk pejalan kaki, merupakan pusat kehidupan malam Phuket. Terdapat juga toko-toko souvenir di sepanjang jalan ini.

Phuket Island Safari

Phuket Island Safari
Phuket Island Safari
Tempat menikmati hewan-hewan khas Thailand. Anda dapat menaiki gajah dan melihat atraksi hewan di sini.

Phuket Aquarium

Phuket Aquarium
Phuket Aquarium
Akuarium raksasa tempat melihat kehidupan laut Phuket.

Crocodile Farm


Tempat melihat ribuan buaya hidup.

Phuket Fishing Park


Tempat memancing berbagai ikan air tawar besar.

Prom Thep Cape

Prom Thep Cape
Prom Thep Cape
Titik paling selatan dari Phuket, tempat melihat pemandangan yang indah.

Dan masih banyak lagi.Thailand tidak akan pernah bosan untuk membuat Anda puas menghabiskan musim liburan musim panas. Cheria wisata mempunyai banyak referensi untuk Anda jika ingin menghabiskan musim liburan musim panas.


Paket Tour Promo Lengkap



Cheria Wisata juga masih menyediakan pilihan destinasi lainnya yang bisa Anda ikuti. Ayo daftar segera dan jangan sampai melewatkan keseruan berlibur ke berbagai destinasi bersama dengan Cheria Wisata! Untuk berkonsultasi langsung mengenai Promo Paket Tour Wisata Muslim ini silahkan menghubungi kami.


Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Eksotisme Phuket yang Memanjakan Anda