travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Musim Panas Waktunya Jalan – Jalan ke Singapura

Musim Panas Waktunya Jalan – Jalan ke Singapura


Singapura mungkin bukan tempat pertama yang muncul di kepala Anda jika membicarakan liburan musim panas. Namun siapa bilang summer holiday harus identik dengan pantai dan laut? Namun dengan biaya yang relatif terjangkau bagi orang-orang Indonesia, Singapura juga memiliki banyak tempat tujuan yang sangat menarik untuk berlibur. Mulai dari kuliner yang menarik dan tentu saja Singapura dikenal sebagai surga belanja di Asia Tenggara.
Singapura dikenal sebagai negara multikultur, mulai dari keturunan Melayu, Chinese, hingga India bersatu padu di negara yang luasnya lebih kecil dari Jakarta ini. Namun disitulah yang membuat Singapura menjadi destinasi menjadi lokasi yang sangat menarik untuk berlibur. Namun ada satu alasan yang menarik untuk dikunjungi, tempat-tempat seperti Chinatown dan Little India liburan musim panas.sangat menarik sehingga Singapura masuk dalam list destinasi terbaik untuk berlibur.

Singapore Great Sale, yup, event tahunan yang digelar setiap tahun. Berbeda dengan kebanyakan event discount yang berada di Jakarta,Singapore Great Sale benar-benar memberikan tawaran discount yang luar biasa di nyaris semua lokasi berbelanja di Singapura. So, bagi Anda yang lebih memilih cocok menjadi destinasi liburan Anda untuk summer kali ini. Namun tentu saja berbelanja ketimbang berjemur di pinggir pantai yang panas, Singapura sangat Anda harus menyiapkan kocek yang cukup besar karena godaan berbelanja dan menghabiskan banyak uang sangatlah besar.

Tempat apa saja yang dapat Anda kunjungi jika sedang liburan musim panas di Singapura :

Merlion

Merlion
Merlion
Merlion adalah sebuah patung dengan kepala singa dan berbadan ikan yang sudah menjadi maskot Singapura. Nama Merlion merupakan gabungan dari “mermaid” dan “lion” atau dalam bahasa Indonesia adalah ikan duyung dan singa. Taman Merlion Park buka 24 jam setiap hari dan tidak dipungut biaya bagi anda. Selain berfoto-foto anda juga dapat menikmati sungai di lokasi ini karena siapapun yang ingin berkunjung, sehingga anda dapat menghemat biaya perjalanan Merlion Park terletak di depan Singapore River.

Bugis Town

Bugis Street
Bugis Street
Bugis Street adalah sebuah jalan di Singapura yang terkenal dengan wisata belanjanya. Berbeda dengan Orchard Road yang menawarkan pengalaman belanja mewah, Bugis Street menawarkan pengalaman wisata belanja murah ala jalanan. Biasanya Bugis Street adalah tempat wisatawan berburu oleh-oleh murah di Singapura. Sangat mudah sekali mencapai Bugis Street, anda hanya perlu menaiki MRT dan turun di stasiun Bugis. Lokasi Bugis Street hanya sekitar 50 meter dari stasiun Bugis. Bugis Street adalah tempat wisata belanja jalanan yang terbesar di Singapura.

Chinatown

Chinatown, Singapore
Chinatown, Singapore
Sesuai dengan namanya, Chinatown adalah sebuah kawasan dengan suasana seperti di China. Mayoritas penduduk di daerah Chinatown adalah keturunan China, sehingga sangat terasa kentalnya budaya China di daerah ini, misalnya di menjadi salah satu tempat wisata di Singapura yang paling disukai wisatawan bentuk bangunan, hiasan, barang dagangan, dan lain-lain. Chinatown sudah karena merupakan perpaduan menarik antara wisata kuliner, belanja, budaya, dan harga terlebih dahulu. Apabila anda ingin berwisata kuliner di Chinatown, perlu juga sejarah. Apabila anda ingin berbelanja di sini, jangan lupa untuk menawar diingat bahwa sebagian besar penjual makanan dan minuman di Chinatown buka Chinatown, anda cukup menggunakan MRT dan turun di stasiun Chinatown.mulai dari sore hari hingga tengah malam. Mudah sekali untuk mencapai

Little India

Little India
Little India
Little India adalah pusatnya komunitas India di Singapura. Dengan suasana khas India dan dipenuhi orang-orang India, Little India akan membuat anda serasa berada di India. Berada di seberang Chinatown, Little India adalah tempat yang menjual berbagai jenis kerajinan khas India, berbagai jenis makanan khas India, emas, dupa, minyak pijat, parfum, kain hingga jasa peramalan nasib. khas India, dan biasanya adalah bau rempah-rempah. Saya sendiri kurang suka Di tempat yang cocok untuk berburu oleh-oleh khas India ini terdapat bebauan tempat ini karena saya kurang nyaman dengan bau keringat orang India, namun cukup menarik untuk dikunjungi. walau begitu, Little India adalah salah satu tempat wisata di Singapura yang

Dan masih banyak lagi tempat -  tempat belanja lainnya serta destinasi wisata menarik di Singapura. Anda dapat mendapatkan informasinya di Cheria Wisata, sst.. Cheria Wisata juga punya info menarik tentang tiket murah ke Singapura lho.. ayo, tunggu apalagi.


» Thanks for reading Musim Panas Waktunya Jalan – Jalan ke Singapura